Breaking News

11 Tips Bunga Pernikahan Untuk Calon Pengantin

Berikut adalah beberapa tips bunga pernikahan yang berharga untuk membantu Anda dan toko bunga Anda menyusun kombinasi terbaik untuk hari besar Anda.

1. Carilah toko bunga terbaik anda

Anda harus menemui toko bunga untuk memulai memilih bunga pernikahan Anda. Tapi sebelum rapat, Anda perlu melakukan riset. Yang terpenting, ini harus mencakup nama bunga yang Anda inginkan, istilah bunga tertentu serta detail dan pengaturan.

2. Faktorkan tempat Anda menjadi pilihan bunga Anda

Tempat pernikahan Anda, serta konfigurasi meja Anda, harus sangat memengaruhi pilihan bunga pernikahan Anda. Bicarakan ini dengan toko bunga Anda sehingga Anda dapat memiliki desain yang menyatu dengan baik dan tidak akan terlihat tidak pada tempatnya.

3. Dapatkan rekomendasi toko bunga dari orang lain

Anda ingin toko bunga yang dapat diandalkan untuk membuat ini berharga. Dapatkan rekomendasi dari pasangan lain, teman, ulasan, tetangga, dll. Dengan toko bunga yang hebat, setengah dari pekerjaan Anda dengan bunga pernikahan Anda sudah selesai!

4. Gambar jauh lebih berharga daripada kata-kata

Daripada hanya berbicara, berbicara, dan berbicara, mengapa tidak membawa serta papan inspirasi Anda, foto gaun pengantin Anda, kain swatch pengiring pengantin Anda, dan hal lain yang akan membantu toko bunga Anda memvisualisasikan gaya dan pilihan Anda dengan lebih baik. Satu gambar, bisa bernilai lebih dari seribu kata dan itu sangat benar dalam kasus ini.

5. Bunga merupakan bagian penting dari anggaran pernikahan Anda

Bunga dan dekorasi akan memakan sekitar 10% dari sebagian besar anggaran pernikahan. Pikirkan hal ini dan beri tahu toko bunga Anda anggaran Anda sejak awal diskusi.

6. Beberapa bunga bersifat musiman

Ini adalah salah satu tips bunga pernikahan terpenting yang kami ketahui setiap pasangan. Banyak bunga musiman dan mungkin keluar saat Anda harus menikah. Untungnya, beberapa memiliki kemiripan yang akan cocok sebagai pengganti yang layak. Lebih banyak alasan mengapa toko bunga Anda harus mendapatkan setiap detail dari apa yang Anda inginkan.

7. ‘Mawar’ atau ‘mawar merah muda’?

Jadi, Anda ingin mawar, kan? Nah, mawar, seperti banyak bunga lainnya, memiliki warna yang berbeda. Ini membantu untuk memberi tahu toko bunga Anda bahwa Anda menginginkan mawar merah muda atau beberapa warna tertentu daripada menggeneralisasi dalam beberapa kasus.

8. Bunga membawa makna dan membangkitkan gaya unik

Setiap pengantin harus memahami bahwa bunga pernikahan lebih dari sekedar karangan bunga dan centerpieces. Pilihan bunga Anda, pengaturan, warna, dan semuanya membawa makna khusus dan membangkitkan gaya tertentu. Mengapa tidak mempersonalisasi ini dan membawa makna ke dalam bunga pernikahan Anda?

9. Mengkoordinasikan logistik

Masih ada beberapa logistik yang terlibat seperti mengatur waktu pengiriman dengan kedatangan fotografer Anda, menghilangkan mekar yang rusak, menempatkan bunga dalam vas, dan memastikan bunga dijauhkan dari sinar matahari agar tidak layu terlalu cepat. Anda harus mengoordinasikan ini dengan benar.

10. Dapatkan proposal dari toko bunga Anda

Pertemuan Anda dengan toko bunga juga harus mencakup mendapatkan proposal. Rincian hal-hal penting seperti daftar pasti bunga pernikahan Anda, biaya bahan serta rincian umum dari total biaya harus disertakan. Dapatkan skenario kasus terbaik tertinggi serta seminimal mungkin. Bersikaplah terbuka tentang anggaran Anda dan diskusikan dengan toko bunga Anda bagaimana membuat keputusan yang paling tepat dalam hal ini.

11. Jangan lupa tamu Anda

Nah, ini hari Anda dan tidak diragukan lagi tentang Anda dan kekasih Anda. Tapi, Anda masih harus mempertimbangkan tamu Anda saat membuat keputusan dengan bunga. Tablescape Anda seharusnya tidak menghalangi waktu yang baik. Tentu Anda tidak ingin meja Anda terasa kosong, tetapi meja juga tidak boleh menghalangi percakapan. Memasukkan bunga ke dalam hari besar Anda bisa tampak mengasyikkan dan menantang pada saat yang bersamaan. Namun, tip bunga pernikahan yang berharga ini akan membuat segalanya lebih indah, menyenangkan, dan tidak terlalu membuat stres.