Breaking News

12 Aplikasi Android terbaik yang dirilis Januari 2020, sudahkah diinstal?

 

Tren teknologi tentu dapat berubah setiap bulan. Itu sebabnya selalu ada hal baru yang dirilis, salah satunya adalah aplikasi untuk smartphone. Hal yang sama terjadi pada Januari 2020. Tahun Baru, aplikasi juga harus baru, dong!

 

Ada banyak aplikasi Android yang dapat Anda coba, terutama untuk Anda yang menggunakan smartphone Android. Inilah Idn Times telah merangkum 12 aplikasi terbaik pada Januari 2020 yang layak untuk Anda {Unduh | Memperoleh}. Ayo lihat di bawah!

 

  1. Nude.

Play.google.com juga, ini bukan aplikasi prak-pridik. Sebaliknya, Nude dirancang untuk menyembunyikan foto pribadi di galer Anda dari mata lancang. Aplikasi ini berfungsi dengan baik secara offline.

 

Untuk membuka foto tersembunyi, Anda harus memasukkan pin dan sidik jari terlebih dahulu sehingga Anda adalah satu-satunya orang yang dapat mengaksesnya.

 

  1. Dailyart – Dosis Sejarah Seni Dosis Harian Anda

Winudf.com Jika Anda tertarik pada seni di semua penjuru dunia, Dailyart adalah aplikasi yang harus diunduh. Ada lebih dari 2.000 karya seni yang terdiri dari seni klasik, {modern | Trendy | Modis}, ke kontemporer. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengetahui sejarah dan cerita dari setiap pekerjaan dan pembuat dalam aplikasi ini.

 

{3 | Tiga}. Barre.

AndroidOtThority.nell Apakah Anda rajin olahraga belakangan ini? Agar tidak bosan, Anda dapat mencoba jenis olahraga baru dengan mengunduh Barre. Aplikasi ini menyediakan cara olahraga yang terinspirasi oleh gerakan balet. Mudah, Anda akan dibimbing sampai Anda mahir melalui video yang disediakan. Anda juga dapat mengatur {Target | Tujuan} Olahraga dengan aplikasi ini, Anda tahu!

 

{4 | Empat}. Amplop

SlashGear.comEndope adalah salah satu dari tiga proyek Google spesifik untuk membantu meningkatkan kesehatan psikologis pengguna gadget. Aplikasi ini akan mengubah ponsel cerdas Anda menjadi lebih sederhana dan tenang. Tujuannya adalah untuk menjauhkan diri dari dunia digital untuk sementara waktu.

 

Saat menggunakannya, semua aplikasi di ponsel cerdas Anda hilang. Semua yang tersisa hanyalah sebuah panggilan. Tetapi untuk menjalankannya, pengguna perlu menandatangani surat dalam aplikasi sebagai bentuk persetujuan.

 

  1. Gelembung aktivitas.

Gelembung AndroidOtThorityActivity juga termasuk dalam proyek khusus dari Google. Tujuannya sama, yaitu untuk mengatasi ketergantungan kita pada smartphone. Ini adalah aplikasi {live | TETAP | Berjakang} wallpaper. Setiap kali kita membuka kunci layar, itu akan menjatuhkan gelembung ke basis layar. Semakin sering Anda menggunakan smartphone, semakin penuh gelembung gelembung Anda.

 

  1. Stopwatch layar.

Aplikasi SlashGear.com dari Google Special Project berikutnya adalah stopwatch layar. Mirip dengan gelembung aktivitas, aplikasi dalam bentuk {live | TETAP | Terjalin} Wallpaper ini bertujuan untuk mengurangi waktu yang kita habiskan untuk smartphone.

 

Dia akan memberikan stopwatch besar di layar ponsel cerdas. Angka akan meningkat sesuai dengan berapa lama aktivitas Anda. Anda juga dapat mendengar jam kedua sebagai peringatan ketika Anda telah menggunakan perangkat terlalu lama.

 

  1. DriveMode.

TechCrunch.comdrivemode adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan saat Anda mengemudi. Dia akan menyederhanakan panggilan dan pesan yang dimasukkan. Anda hanya perlu melakukan gesture sederhana untuk menerima atau menolak panggilan. Ini juga dapat dikontrol menggunakan perintah suara, Anda tahu!

 

{8 | DELAPAN}. Manga geek.

Play.google.com untuk Anda yang suka manga dan manhua, coba {unduh | Dapatkan} aplikasi ini, ini! Manga Geek menyediakan hingga {40 | Empat puluh} ribu pilihan komik yang bisa Anda baca di waktu luang Anda.

 

  1. Gestureplus.

BEEBOM.COMIN NAVIGASI Smartphone Android Anda lebih baik dengan cepat dan sederhana dari biasanya? Coba {unduh | Dapatkan} Gestureplus di Play Store, DEH! Ini adalah aplikasi penyesuaian tampilan.