Breaking News

Tempat Liburan Berbelanja di Bandung

20 Tempat Liburan Berbelanja di Bandung yang Murah serta Antik

Tempat Liburan Berbelanja di Bandung punya daya magnet untuk turis dari bermacam wilayah. Bandung selaku kota liburan di Jawa Barat pun kerap disinggahi turis yang punya niatan buat berbelanja atau cari oleh-olehan. Ada begitu banyak Tempat Oleh-olehan Bandung yang dapat dikunjungi. Sejumlah tempat itu dapat disinggahi buat turis yang pengin membelikan oleh-olehan saudara atau kawan-kawan. Oleh karenanya di bawah ini ada sejumlah rujukan liburan berbelanja di Bandung yang dapat disinggahi.

1. Jalan Cihampelas

Lokasi Jalan Cihampelas adalah satu diantara lokasi liburan berbelanja yang cukup tenar di Bandung. Tiap harinya lokasi ini kerap disinggahi turis buat beli oleh-olehan atau kepentingan personal.

Beberapa benda yang dipasarkan dari sana sangat komplet. Biasanya yang dipasarkan yaitu beberapa benda mode seperti busana, kaos, celana, dan seterusnya. Harga beberapa benda itu sangat murah maka turis dapat memboyong pada jumlah besar.

Posisi berbelanja ini sesuai buat Anda yang paling senang mode serta tidak akan memakan anggaran yang besar. Coba berkunjung kesana waktu ada dalam Bandung.

2. Jalan Dago

Disamping Jalan Cihampelas, lokasi Jalan Dago pun nyatanya dapat jadi satu diantara liburan berbelanja di Bandung. Lokasi Jalan Dago menjajakan bermacam benda, dari busana, sepatu, kaos, serta perabotan mode yang lain.

Diluar itu ada yang menjajakan beberapa makanan buat oleh-olehan unik dari Bandung. Beberapa benda itu dipasarkan di jejeran haly toko serta distro yang tersebarkan di lokasi Jalan Dago.

Dan makanan buat oleh-olehan unik Bandung dapat dibeli pada toko atau toko makanan, seperti Kartika Sari atau Amanda. Diluar itu, Anda dapat juga makan di sebagian cafe atau tempat makan di lokasi Jalan Dago. Apabila bertandang ke Tempat Liburan di Dago Ahli, Anda dapat berkunjung kesana.

3. Pasar Anyar

Pasar Anyar adalah satu diantara Pusat Berbelanja di Bandung yang cukup termasyhur namanya. Sampai Pasar Anyar ini pun kerap disinggahi turis di luar Bandung.

Beberapa benda dari sana dipasarkan di harga yang lumayan murah, maka dapat sebagai opsi liburan berbelanja yang murah serta irit di Bandung. Banyak barang yang dipasarkan salah satunya jaket, kemeja, tas, dan seterusnya.

Pasar Anyar pun kerap disinggahi turis di luar negeri yang berkunjung ke Bandung. Mereka begitu senang berbelanja murah di lokasi Pasar Anyar ini. Turis pula banyak yang memboyong belanjaan dari sana.

4. Pusat Kain Cigondewah

Senang belanja kain? Apabila senang, jadi Pusat Kain Cigondewah ini dapat sebagai satu diantara opsi liburan berbelanja Anda sewaktu ada dalam Bandung. Mirip namanya, pasar ini menjajakan bermacam ragam kain.

Kain dari sana dipasarkan dalam bermacam macam juga konsep yang berlainan. Anda dapat memutuskan sesuai dengan keinginan. Diluar itu, harga kain di Pusat Kain Cigondewah ini termasuk murah.

Posisinya ada dalam Jalan Cigondewah Kidul Lokasi Textile Cigondewah. Apabila Anda bertandang ke seputar sana, perlu diingat berkunjung serta membeli kain sesuai dengan keinginan buat jadikan kemeja di waktu mendatang.

baca : Ketarik Mengerjakan Tamasya Pendidikan Penuh Mistik? Singgahi Kepulauan Seribu!

5. King Shopping Center

King Shopping Center pun kerap disebut yaitu Kings Plaza. Posisi ini pun adalah satu diantara liburan berbelanja di Bandung yang termasyhur. Termasyhurnya Kings Plaza yaitu sebab harga-harganya yang murah serta bisa dijangkau.

Apabila Anda pengin belanja irit waktu liburan di Bandung, coba hadir ke Kings Plaza. Posisinya ada pada dekat alun-alun kota. Benda yang dipasarkan dari sana pun beraneka ragam serta dapat Anda putuskan sesenang hati.

Dahulunya Kings Plaza ini sempat terbakar serta ditutup dalam sekian waktu. Akan tetapi seusai sekian waktu, pasar ini dapat kembali hidup dalam sesaat. Benar-benar sudahlah banyak pelanggan rutin dari Kings Plaza ini.

6. Bandung Trade Center

Ada lagi posisi berbelanja di Bandung yang disarankan, ialah Bandung Trade Center. Posisi ini sesungguhnya yaitu mall atau pusat pertokoan, akan tetapi termasyhur dengan baju-baju yang punya harga begitu murah.

Mall ini ada dalam Jalan Dr. Djunjungan, Pajajaran, Cicendo. Turis di luar wilayah begitu senang belanja di pusat pertokoan yang satu berikut. Perihal ini disebabkan di dekatnya ada satu tempat nanti mobil travel.

Perihal ini bakal memberi keuntungan banyak turis maka mereka tak usah naik angkutan publik atau ke terminal dahulu. Apabila Anda pengin bertandang kesana, lekas persiapkan daftar belanjaan serta batas cost berbelanja Anda.

7. Paris Van Java Bandung

Paris Van Java Mall salah satunya pusat pertokoan yang cukup tenar di Bandung. Keterkenalannya yaitu sebab kemunculan tempat buat coba olahraga ice skating.

Diluar itu, pusat pertokoan yang ada dalam Jalan Sukajadi Bandung ini pun sesuai buat liburan kulineran. Ada supermarket dari sana yang dapat sebagai loaksi berbelanja kepentingan tiap hari ataupun kepentingan traveling.

Paris Van Java sangat padat, terpenting dalam hari liburan serta minggu akhir. Oleh karenanya lokasi disekitarnya dapat menjadi begitu macet di beberapa hari itu.

8. Istana Plaza

Ada lagi pusat pertokoan di Bandung yang dapat sebagai opsi liburan berbelanja Anda. Namanya yaitu Istana Plaza. Akan tetapi Mall ini termasuk cukup sepi, meski posisinya sesungguhnya pun lumayan strategis.

Istana Plaza ini pun masih sejajar dengan Paris Van Java yang di atas udah diperjelas. Posisinya ada pada Jalan Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat. Apabila Anda suka, coba hadir kesana.

Mall ini terdiri dalam 5 lantai serta berdiri pada tahun 2001 lalu. Dahulunya dari sana ada juga ajang ice skating, akan tetapi saat ini udah berganti jadi ruang makan pengunjung.

baca juga : pulau pelangi jakarta

9. Festival Citylink

Festival Citylink pun adalah satu diantara mall atau pusat pertokoan yang dapat sebagai opsi liburan berbelanja di Bandung yang lain. Akan tetapi mall ini pun termasuk pusat pertokoan yang cukup sepi.

Mall ini dahulunya sempat ditutup untuk sesaat. Akan tetapi pada tahun 2010, mall ini dibuka lagi berikut nama anyar Festival Citylink. Dahulunya nama mall ini yaitu Mall Lingkar elatan (Mollis).

Sesungguhnya didalamnya terdapat beberapa tenant masih bekerja. Beberapa benda yang dipasarkan lantas bervariasi, dimulai dengan mode, aksesories, makanan, juga posisi permainan. Dari sana ada juga hotel yang dapat dikontrak buat menginap. Apabila Anda ingin tahu, coba hadir ke Jalan Peta, Senang Asih, Bojongloa Kaler.

10. Gang Tamim

Gang Tamim ada dalam Jalan Tamim, Kb. Jeruk, Bandung. Gang Tamim ini pun adalah satu diantara posisi berbelanja tenar di kota Bandung. Sampai gang ini dapat di sebut adalah satu pusat pertokoan juga.

Biasanya benda yang dipasarkan di Gang Tamim yaitu kain serta beragam variasi jeans. Beberapa benda itu pun dipasarkan di harga yang murah maka menarik buat Anda yang pengin memboyong kain atau jeans.

Gang Tamim ini pun adalah pusat pertokoan tua yang ada pada kota Bandung. Serta sampai saat ini, keterkenalannya belum padam. Turis pula banyak yang hadir kesana buat melihat-lihat serta beli kain.

11. Pasar Cimol Gedebage

Pasar Cimol Gedebage adalah satu diantara posisi yang menjajakan beragam barang sisa, akan tetapi masih bermutu serta masih bagus. Posisi ini ada dalam lokasi mekar Mulya, Panyileukan.

Barang sisa dari sana bisa didapat lewat cara menawar. Beragam barang yang dipasarkan dari sana pun bervariasi, dimulai dengan barang mode, sampai barang sisa buat kepentingan rumah tangga yang lain.

Disamping barang sisa, ada banyak barang anyar yang dipasarkan dari sana. Kebanyakan barang yang dipasarkan yaitu barang KW, maka Anda penting memutuskan dengan teliti, baik di mutu ataupun dalam harga.

12. Jalan Cibaduyut

Seusai nikmati Spot Sunrise di Bandung, Anda dapat berkunjung ke sejumlah lokasi berbelanja Bandung. Ada kembali lokasi marka jalan yang dapat sebagai posisi liburan berbelanja di Bandung, ialah lokasi Jalan Cibaduyut. Biasanya benda yang dipasarkan di sini yakni ankea macam sepatu.

Dari sepatu olahraga, sepatu jalan, ataupun sepatu kulit, ada pada sini. Anda dapat juga beli sepatu-sepatu bermerk. Buat sepatu kulitnya sendiri, biasanya dipasarkan di harga yang tambah murah dari harga pasar.

Buat sepatu kulit palsu, anggaran Rp 100.000 sudah. Dan buat kulit asli, banyak pedagang menjajakan di harga beragam, ialah kira-kira Rp 500.000, terkait mutu juga bentuk sepatu.

13. Pasar Palasari

Pasar Palasari adalah satu diantara posisi berbelanja spesial buat sejumlah buku. Apabila Anda punya kegemaran membaca serta ketepatan begitu senang beli buku, coba berkunjung ke Pasar Palasari di Jalan Palasar, Lengkong.

Beragam buku dapat diperoleh dari sana di harga yang murah. Akan tetapi perlu diketahui kalau konsumen mesti sungguh-sungguh cerdas menawar harga juga cerdas memutuskan barang.

Posisi Pasar Palasari ini masih ada dalam lokasi liburan ialah dekat sama Trans Studio Bandung. Apabila Anda bertandang ke Trans Studio Bandung, lebih baiknya bertandang ke pasar ini buat beli atau sebatas melihat-lihat buku.

14. Pasar Jumat Pusdai

Mirip namanya, Pasar Jumat Pusdai salah satunya pasar mingguan yang cuma membuka di tiap hari Jumat. Pasar ini pun menjajakan beragam barang di harga yang murah serta dapat sebagai posisi berbelanja waktu ada dalam Bandung.

Pasar Jumat Pusdai menduduki lokasi Jalan Diponegoro. Barang yang dipasarkan dari sana yaitu barang anyar sampai banyak barang sisa. Kapabilitas memutuskan barang serta menawar harga begitu dibutuhkan apabila pengin belanja dari sana.

Kebanyakan orang yang benar-benar jago menawar dapat memboyong belanjaan dengan mutu yang baik akan tetapi harga pun cukup murah. Apabila Anda ketepatan bertandang ke Bandung dalam hari Jumat, coba berkunjung kesana.

15. Pasar Terkejut Gasibu

Ada kembali satu diantara pasar yang cuma membuka 1 minggu sekali, ialah Pasar Terkejut Gasibu. Pasar terkejut ini bekerja dalam hari Minggu serta menduduki lokasi Lapangan Gasibu atau Gedung Sate.

Apabila Anda ketepatan ada dalam Bandung dalam hari minggu, hadirlah dimulai dengan jam 06.00 hingga jam 12.00. Pasar terkejut ini dapat berikan opsi liburan berbelanja Anda dengan semua ragam benda yang dipasarkan.

Pasar terkejut ini pun kerap membentuk macet di lokasi itu. Oleh karenanya, lebih baiknya bertandang pagi hari sebelumnya jalanan jadi begitu macet.

16. Utama Rajut Jalan Binong Jati

Anda senang menyulam atau begitu mencintai hasil kerajinan tangan dari rajutan? Posisi ini yaitu begitu sesuai karenanya. Utama Rajut ada dalam Jalan Binong Jati Bandung.

Beberapa benda yang dipasarkan dari sana dirajut sendiri, maka adalah hasil kreasi lokal. Penduduk seputar Jalan Binong Jati yang membuat berbentuk yang bermacam ragam.

Anda dapat belanja kemeja, jaket, busana hangat, topi, syal, serta beberapa benda yang lain berbahan rajutan. Tentulah konsumen yang belanja dari sana udah turut peranan dalam memberi dukungan home industry lokal.

17. Pasar Lembang

Apabila Anda fokus diri buat berliburan di lokasi Lembang, Bandung, dari sana ada juga satu diantara pasar yang dapat Anda singgahi buat belanja kepentingan liburan. Namanya yaitu Pasar Lembang.

Pasar ini bukanlah adalah pusat pertokoan kekinian. Akan tetapi posisinya yang ada dalam dekat beragam Tempat Liburan di Lembang membuat kerap disinggahi turis buat sebatas beli suatu hal.sebuah hal.

Diluar itu, dari sana ada juga bermacam ragam oleh-olehan yang bisa didapat tanpa ada penting mesti ke pusat perkotaan. Terdapat beberapa pernak-pernik ataupun makanan yang bisa didapat dalam harga yang lumayan murah.

18. ITC Kebon Kelapa

ITC Kebon Kelapa termasyhur dengan pusat pertokoan banyak barang grosir. Tentu Anda dapat belanja di lokasi itu di harga yang tambah murah ketimbang harga di pasar.

Beberapa benda di ITC Kebon Kelapa dapat juga dibeli secara ketengan. Mall ini anyar ditetapkan pada tahun 2002 lalu oleh AA Tarmana bertindak sebagai walikota Bandung. Sampai waktu ini ITC Kebon Kelapa masih ramai disinggahi calon konsumen.

Beragam benda yang dipasarkan dari sana sangat komplet, dimulai dengan kemeja, perabotan tekstil, aksesories, perhiasan, electronic, sampai mainan. Diluar itu ada foodcourt.

19. Gang Nata

Gang Nata pun adalah satu diantara lokasi yang dapat sebagai posisi berbelanja waktu bertandang ke Bandung. Gang Nata ini ada dalam lokasi yang sesungguhnya tak taktis. Akan tetapi pembelinya pun lumayan banyak serta laku.

Gang Nata ada dalam lokasi Kopo Sayati serta menjajakan beberapa tipe kemeja murah. Harga begitu miring dari harga aslinya, sebab baju-baju itu yaitu beberapa produk tersisa hasil export.

Meski begitu, mutu produk tidak juga kalah lewat produk yang sukses dieksport. Tentukan dengan jeli agar dapat mendapat barang bermutu akan tetapi harga yang bisa dijangkau.

20. Bandung Electronic Center

Mirip namanya, pusat pertokoan yang satu berikut spesial menjajakan beberapa benda electronic. Harga benda electronic yang dipasarkan di Bandung Electronic Center termasuk cukup murah.

Posisinya ada dalam Istana BEC, Jalan Purnawarman, Babakan Ciamis, Bandung. Apabila Anda pengin beli beragam barang electronic, coba berkunjung kesana. Atau dapat juga apabila pengin melihat-lihat harga.

Benda electronic yang dipasarkan dari sana pun lumayan lengkap, seperti gadget, tv, notebook, serta beragam barang electronic buat kebutuhan rumah tangga serta kebutuhan tiap hari.

Sekianlah sejumlah opsi tempat tamasya berbelanja di Bandung yang dapat disinggahi buat belanja ataupun beli oleh-olehan. Mudah-mudahan data di atas berfaedah.