Breaking News

4 Hotel Back to Nature dengan pemandangan menakjubkan di Bali

Apakah Anda pergi ke Bali untuk liburan romantis yang manis atau hanya untuk melupakan pemandangan gedung pencakar langit yang tiada habisnya, surga dunia ini akan selalu menawarkan sesuatu untuk memberi makan jiwa petualang Anda. Jadi, duduk, santai, dan lihat rekomendasi hotel ini untuk tempat liburan Anda berikutnya di Bali!

  1. Sapulidi Resort and Spa Gallery

Jika Anda mencari akomodasi damai yang menyatu dengan alam, Ubud adalah daerah tujuan Anda. Anda dapat memesan kamar di Sapulidi Resort and Spa Gallery dengan pemandangan sawah.

Interior ruangan didominasi oleh kayu, yang membuatnya berpadu sempurna dengan alam. Jika Anda membuka jendela kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan sawah yang indah. Terkadang Anda juga bisa melihat petani bekerja di sawah dari dekat. Suasana tenang dan tenang ini akan baik untuk ketenangan pikiran Anda.

Hotel ini juga menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan danau dan fasilitas kolam renang di mana Anda dapat berenang dengan air yang sejuk. Merasa lapar? Mari berpesta di restoran hotel dan cicipi sesendok masakan Bali yang lezat di depan persawahan.

Jika anda berada diluar kota, anda bisa mengunjungi tempat ini dengan cara menggunakan layanan sewa mobil bali, bisa browsing di internet untuk lokasinya.

  1. Resor Butik Ramah Lingkungan De Moksha,

Tidak hanya di Ubud, kamu sebenarnya juga bisa menikmati pemandangan persawahan di Tabanan! De Moksha Eco-Friendly Boutique Resort adalah hotel bintang 4 yang menawarkan pemandangan hijau subur yang menakjubkan yang akan memukau mata Anda

Desain kamar didominasi oleh warna putih dan krem ​​dengan sentuhan kayu cokelat tua, menawarkan semua kenyamanan yang mungkin dapat diberikan hotel kepada Anda. Beberapa kamar dilengkapi dengan kolam renang, memberikan Anda akses yang benar-benar pribadi selama Anda menginap.

Last but not least, jika Anda lapar, pergilah ke restoran hotel untuk menikmati hidangan lezat atau camilan sore sambil menikmati pemandangan. Ada juga kolam renang tanpa batas, menampilkan pemandangan hijau dan sawah yang luar biasa, meningkatkan suasana alami yang mengelilinginya.

  1. Candi Beach Resort and Spa

Lebih suka bangun dengan pemandangan laut? Cobalah menginap di Candi Beach Resort and Spa di Karangasem. Hotel ini terletak hanya sepelemparan batu dari pantai, sehingga Anda akan mendengar angin laut dan suara ombak tepat di depan Anda.

Kamar-kamarnya didominasi warna putih dan lantai kayu. Anda dapat memilih kamar dengan pemandangan pantai atau kolam renang. Jadi, Anda lebih suka yang mana?

Jika Anda datang ke Bali untuk liburan manis bersama kekasih, Anda juga bisa mengatur makan malam romantis di tepi pantai sambil menikmati indahnya matahari terbenam di sore hari.

  1. Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane

Ubud akan selalu menjadi tempat tujuan untuk pelarian yang damai. Untuk pengalaman yang lebih unik, menginaplah di Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane! Akomodasi ini menawarkan kamar dengan pemandangan lembah yang indah tidak seperti yang lain.

Anda bisa mendapatkan pemandangan lembah di atas Sungai Ayung dari kamar Anda. Kamar-kamarnya didominasi warna putih dan cokelat, dengan sentuhan furnitur elegan dan vintage di dalamnya.