Breaking News

5 HP Xiaomi Terbaru

Berikut daftar hp xiaomi terbaru yang menarik untuk kalian simak selengkapnya:

1. Spesifikasi Redmi 9A

Seolah tidak pernah ingin ketinggalan. Xiaomi kembali merilis smartphone murah dengan kualitas yang mumpuni pada Juli 2020 yang lalu. Smartphone tersebut adalah Redmi 9A.

HP Xiaomi terbaru ini hadir dengan konfigurasi memory 2 GB pada RAM dan juga dilengkapi dengan internal memory sebesar 32 GB. Jika kalian masih merasa kurang dengan kapasitas memory yang ada, maka bisa ditambah dengan menggunakan memory eksternal berupa microSD.

Dengan kisaran harga sekitar 1 jutaan saja. Smartphone rilisan Xiaomi ini dilengkapi dengan chipset Helio G25 sebagai otaknya. Tentunya ini merupakan spesifikasi terbaik yang bisa kalian dengan harga yang relatif murah ini.

Untuk masalah kamera, Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan lensa wide. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas HD. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini didukung dengan kamera berlensa wide dengan resolusi 5 MP.

Berbicara masalah grafis, smartphone ini juga dilengkapi dengna GPU Power VR GE 8320. Tampilan visualnya juga didukung dengan layar berukuran 6.53 inci yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD.

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah masalah baterai. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li po dengan kapasitas mencapai 5000 mAh. Selain itu, baterai dari smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 10 W yang akan sangat membantu kalian.

2. Redmi Note 9

Bagi Anda yang hobi fotografi, hp 2 jutaan ini cukup menarik karena sudah didukung dengan kamera utama beresolusi 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP, serta kamera selfie 13 MP.

Adapun untuk tampilan layarnya, hp ini memiliki layar seluas 6,53 inci dengan resolusi FHD Plus. Sementara untuk performanya, hp ini ditenagai chipset Mediatek Helio G85 yang dikombinasikan dengan memori internal berkapasitas 4/64GB atau 6/128GB.

Selain itu Redmi Note 9 juga dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 5.020 mAh yang sudah didukung fitur fast-charging 18 Watt. Adapula fitur pendukung lainnya yang dimiliki oleh Redmi Note 9. Misalnya seperti IR blaster, Bluetooth 5.0, dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac.

Ada berbagai opsi warna yang menarik untuk Redmi Note 9 ini, yaitu Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White. Sedangkan harganya, untuk kapasitas 4/64GB dibanderol 2,5 jutaan, sedangkan RAM 6/128GB dibanderol seharga 2,9 jutaan.

Jadi, untuk kalian yang menginginkan hp dengan kapasitas baterai jumbo yang sudah didukung dengan pengisian cepat, namun tetap memiliki harga yang terjangkau, maka Redmi Note 9 bisa menjadi pilihan terbaik.

3. Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Pada atas layarnya tersemat kamera selfie beresolusi 20 MP yang diletakan pada bagian notch berbentuk water drop

Sementara pada punggungnya, Redmi Note 8 Pro dilengkapi modul kamera 4 lensa dengan resolusi 64 MP sebagai lensa utamanya.

Redmi Note 8 Pro ditenagai oleh chipset gaming mediatek Helio G90T yang didukung dengan memory internal berkapasitas 6/64GB atau 6/128GB serta baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah didukung fitur fast charging 18W.

4. Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G termasuk ke dalam list smartphone 5G termurah di Indonesia. Dengan pilihan RAM 4GB ROM 64GB dan RAM 6GB ROM 128GB, kalian bisa mendapatkan Poco M3 Pro 5G mulai dari harga 2 jutaan saja. Terdapat desain switchblade yang menarik karena panel belakang dan bingkai bodynya terbuat dari plastik namun tetap mengkilap.

Pada bagian depan, kalian akan disuguhkan layar 6,5 inci yang merupakan panel besar dengan Full HD Dot Display. Karena menawarkan kualitas Full HD 1080p, ia memiliki resolusi yang cukup untuk berbagai aktivitas mulai dari membaca hingga menonton banyak video. Penyertaan yang sangat menarik adalah kecepatan refresh yang tinggi karena mampu mencapai 90Hz daripada 60Hz standar kebanyakan perangkat smartphone terjangkau lainnya.

Dengan opsi penyimpanan RAM hingga 6GB, perangkat ini berjalan pada sistem MIUI 12 berbasis Android 11 dengan ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 700 dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 128GB. M3 Pro tentu memiliki semua penawaran untuk kinerja yang anti lemot.

Soal kamera, perangkat ini menawarkan kamera utama sensor quad-bayer 1/2in 48MP dengan aperture f/1.79 yang dipasangkan dengan sensor makro 2MP dan sensor depth 2MP. Sedangkan kamera selfienya dibekali dengan sensor 8MP, f/2.0.

Selain jaringan 5G dan fitur keunggulan di atas, nilai jual utama Poco M3 Pro 5G adalah kapasitas baterai 5000mAh yang sangat besar dengan fast charging 18 W yang bisa kalian andalkan kinerjanya.

5. Mi 11 Lite

Xiaomi resmi merilis seri terbarunya pada bulan Juni tahun ini dan diklaim sebagai smartphone paling ringan di kelasnya.

Wajar saja karena Mi menawarkan bobot berkisar 157 gram saja. Bentang layarnya 6.55 inci dengan menggunakan panel AMOLED berteklogikan HDR10 dan refresh rate 90 Hz sehingga diklaim mampu menampilkan visual yang nyata.

Xiaomi Mi 11 Lite hadir dengan kapasias penyimpanan internal mencapai 6/64 GB, 6/128 GB dan 8/128 GB. Sedangkan untuk ekspansi, tersedia penyimpanan eksternal dengan slot micro SD. Demikian kalian tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan ruang untuk menyimpan file berharga.

Kamera depan yang Mi 11 Lite ini tawarkan memiliki resolusi 16 MP dengan lensa wide, sedangkan untuk kamera, Mi 11 Lite memiliki kamera utama beresolusi 64 MP (wide), 8 MP dengan lensa ultrawide, dan lensa macro 5 MP.

Adapun baterai yang ditawarkan berkapasitas 4200 mAh dan sudah didukung dengan fitur fast charging yang mencapai 33W.

Mi 11 Lite menawarkan performa yang asik untuk bermain game mobile dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G.

Variasi warna yang hadir juga tidak kalah menariknya. Dengan tiga warna menarik yaitu, boba black, bubblegum blue, dan peach pink yang masa kini.

Spesifikasi Mi 11 Lite bisa Anda dapatkan dengan banderol berkisar Rp. 4 jutaan saja per unitnya. Jadi, apakah kalian tertarik untuk ganti seri yang satu ini?