Breaking News

5 Kamera Canon Paling Laris

main image

Canon merupakan sebuah merk yang berasal dari negeri Sakura, dan telah melebarkan sayapnya hingga ke semua belahan dunia. Hal ini bisa terjadi, karena produk yang mereka sajikan terus mengalami inovasi dan kreatifitas dari para desainer Canon. Berikut ini 5 kamera Canon paling laris.

 

  • Kamera Canon Powershot G7X II

 

Kamera Canon dengan seri G7X II ini merupakan kamera saku yang memiliki kemampuan menangkap gambar dengan kecepatan ISO hingga 1600. Kemampuan tersebut diharapkan bisa mengambil foto atau video dalam kecepatan menengah hingga tinggi.

Kamera ini juga telah dilengkapi dengan wi-fi dan juga NFC yang membuat pengiriman dan penerimaan file digital menjadi lebih mudah. Pengguna tinggal menghubungkan kamera dengan perangkat gawai, dan foto yang ada di dalam kamera sudah bisa langsung di transfer.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh kamera merk Canon ini adalah resolusi kamera mencapai 20,1 MP dengan jumlah zoom hingga 4 kali. Artinya adalah, kamera Canon powershot G7X II sangat cocok untuk digunakan pada area terbatas atau dengan pandangan luas.

 

  • Kamera Canon EOS 1500D

 

Selanjutnya ada tipe EOS 1500D yang biasa digunakan oleh banyak fotografer karena kemudahan dalam pengaturan dan akses kamera. Perangkat ini juga sering dijadikan sebagai dasar latihan bagi para pemula, karena dianggap memiliki penggunaan yang simpel serta mudah dimengerti.

Memiliki resolusi kamera sebesar 24,1 MP akan membuat pengguna merasa lebih puas dalam menangkap suatu momen kebersamaan. Video yang bisa ditangkap oleh kamera ini juga mencapai Full HD 1920×1080 dan bisa berjalan pada kecepatan 30 Fps.

Warna hitam yang menjadi dasar dari case dan body Canon EOS 1500D terlihat begitu apik dan sayang untuk dilewatkan. Bagian luar merupakan campuran dari plastik dan bahan aloi yang membuatnya lebih tahan terhadap cuaca panas atau dingin.

 

  • Kamera Canon EOS M50

 

Seri ini merupakan kamera mirrorless yang sangat ciamik dan telah menggunakan resolusi kamera sebesar 24,1 MP sebagai basis serta memiliki beberapa sensor berbeda. Canon EOS M50 menggunakan DIGIC 8 sebagai image processor yang membuat hasil tangkapan menjadi lebih HD.

Kamera dari pabrikan Canon ini juga memiliki touchscreen yang memudahkan pengguna untuk mengatur dan mengubah pengaturan. Karena tidak tersedia banyak tombol, pengguna tentu bisa lebih fokus dalam melakukan aktivitas fotografi.

Selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan koneksi wi-fi yang akan membuat pengiriman dan penerimaan file menjadi lebih mudah. Dengan jendela tampilan yang dapat diputar hingga 360 derajat, kamera ini mampu menjadi primadona di kelasnya.

 

  • Kamera Canon EOS 4000D

 

Classic but gold adalah sebutan yang pantas untuk seri EOS 4000D dari Canon ini. Bagaimana tidak mengusung resolusi kamera sebesar 18 MP, buktinya kamera ini tetap diminati oleh banyak pengguna dari seluruh dunia.

Kamera Canon EOS 4000D hadir dengan DIGIC 4 sebagai image processor dan telah dilengkapi pula dengan kemampuan autofocus untuk menangkap gambar dan mengabadikan momen lewat video. Keadaan tersebut memudahkan pengguna untuk bisa lebih jelas ketika mengakses kamera.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh kamera pabrikan Canon ini adalah sudah tersedia koneksi wi-fi pada perangkatnya. Hal itu bisa membuat pengguna lebih mudah dalam mengirim dan menerima data dari kamera.

 

  • Kamera Canon EOS M100

 

Terakhir, ada seri EOS M100 dari Canon dengan tipe kamera mirrorless yang belakangan jadi perhatian pengguna setia karena kemampuannya mengambil gambar dari jarak jauh. Kamera ini menggunakan resolusi kamera sebesar 24,2 MP dan sensor APS-C CMOS sebagai basis.

Kamera EOS M100 dapat mengambil video dengan resolusi Full HD dan dapat berjalan pada kecepatan 60 Fps. Kamera Canon ini juga telah menggunakan DIGIC 7 sebagai image processor yang tangguh.