Breaking News

5 Objek Wisata di Surabaya yang Instagramable

Selain pusat perbelanjaan. Anda bisa mencoba wisata alam, berfoto dengan pemandangan pelabuhan yang indah, hingga menikmati malam dengan lampu warna-warni. Yuk, awali perjalananmu menjelajahi Kota Pahlawan dengan mengunjungi tempat wisata berikut ini:

Sedang mencari supplier untuk bisnis Anda? Temukan supplier di surabaya baju dan kaos dengan harga grosir termurah di Surabaya.

1. Hutan Bambu Putih

Alas Bambu Keputih merupakan salah satu tempat wisata alam yang bisa dikunjungi di Surabaya. Situs ini awalnya merupakan tempat pembuangan akhir yang ditutup kemudian digunakan untuk lahan hijau dan ditanami berbagai jenis bambu. Di destinasi wisata di Surabaya ini juga terdapat taman bunga Sakura yang cantik dan layak untuk dijadikan photo booth.

2. Ekowisata Mangrove

Lokasi wisata alam lain yang bisa dikunjungi selama berada di Surabaya adalah Ekowisata Mangrove yang berada di kawasan Wonorejo, Kabupaten Rungkut.

Tempat wisata ini tidak terlalu jauh dari pusat kota dan bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi. Tiket masuk cukup murah, kurang dari Rp 5 ribu plus parkir. Selain menikmati hijaunya hutan bakau, tempat ini juga merupakan wisata edukasi yang bagus untuk mengenalkan anak pada alam.

3. Kenpark Surabaya

Pantai Kenjeran adalah salah satu tempat wisata di Surabaya yang terkenal. Sayangnya, pantai ini sangat rendah karena kondisinya yang memprihatinkan dan banyak sampah. Namun kini ada destinasi wisata baru di sekitar Pantai Kenjeran, tepatnya 1 km dari pantai lama.

Tempat wisata ini biasa dikenal dengan nama Kenpark alias Taman Kenjeran. Ada banyak obyek menarik untuk dikunjungi di Kenpark, salah satunya adalah Vihara Sanggar Agung yang berdiri megah di pinggir laut. Ada pula tiruan Temple of Heaven di China yang kerap dijadikan lokasi foto para wisatawan.

4. Kebun Bibit

Di destinasi wisata alam ini, Anda bisa merasakan keindahan taman yang asri. Anak-anak bisa bermain di lokasi outdoor yang tersedia dan juga beraktivitas di area bermain tersebut.

Di pembibitan ini, anda bisa berinteraksi dan memberi makan rusa yang dibiarkan berjalan. Destinasi wisata Surabaya ini bisa kamu kunjungi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun kecuali untuk parkir.

5. Food Junction Grand Pakuwon

Bagi pecinta kuliner, Grand Pakuwon Food Junction menjadi salah satu destinasi rekreasi terpopuler di Surabaya. Tempat wisata yang terletak di Tandes Margomulyo, Surabaya Barat ini dibuka pada tanggal 22 Januari 2016.

Dengan desain yang cantik, lengkap dengan area makan terbuka di pinggir danau buatan, di tempat ini Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner, dari dalam maupun luar. negara. Ada lebih dari 100 tenant yang menjual berbagai macam makanan dan bisa Anda pilih sesuai selera.