Breaking News

bisnis online tanpa modal

5 Pertanyaan Untuk Diri Sendiri Sebelum Mengambil Kelas Online Pertama Anda

Beberapa waktu yang lalu, ide untuk mengambil kursus dewan melalui Internet adalah komoditas online ‘teknisi’ dipertimbangkan. Sekarang orang-orang menyadari betapa nyamannya mengambil kelas tanpa meninggalkan rumah, semakin banyak orang memanfaatkan komputer mereka untuk belajar.

Tetapi meskipun teknologi yang digunakan untuk kelas online sangat sederhana, hampir semua orang dapat menjadi murid online, Anda harus bertanya pada diri sendiri 5 pertanyaan berikut terlebih dahulu dan selamatkan diri Anda dari stres!

Baca juga : Bimbel Masuk PTNBimbel Simak UIBimbel Online

1) Apakah Anda punya waktu?

Banyak orang mengira – secara tidak tepat – bahwa kursus online ‘lebih mudah’ daripada kelas lot tradisional. Tapi kelas online terbaik menanggung partisipasi reguler. Jadi, Anda harus punya waktu untuk log onî ke kursus Anda beberapa kali setiap minggu, menyelesaikan tugas dan mengerjakan tugas sekolah Anda, dan berinteraksi dengan para sarjana lainnya.

Semua ini membutuhkan waktuÖdan, Anda harus memperhatikan waktu yang biasanya Anda habiskan di kelas. Namun, Anda akan menemukan bahwa mengambil kelas online benar-benar dapat diakses!, Jika Anda punya waktu.

2) Apakah Anda memiliki disiplin?

Tentu, kelas online terbaik tidak mengharuskan Anda untuk berada di depan komputer pada waktu tertentu (walaupun beberapa melakukannya). Jadi terserah Anda untuk memastikan Anda memeriksa kelas Anda beberapa kali setiap minggu. Dengan jadwal kerja yang sibuk, olahraga, pengejaran, pekerjaan rumah tangga, anak-anak, mudah untuk menempatkan kelas Anda pada daftar prioritas Anda. Dan itu bisa berarti masalah besar ketika tiba saatnya untuk mendapatkan nilai Anda.

Bukan tugas guru untuk mengingatkan Anda untuk tetap melakukan pekerjaan Anda – itu adalah tanggung jawab Anda. Cara sederhana untuk membuat ini berhasil adalah dengan membuat jadwal Anda sendiri, sehingga setiap minggu Anda tahu persis kapan waktunya pergi ke kelasî!

3) Apakah Anda memiliki orang kaya?

Meskipun ada banyak kursus self helpî online gratis atau murah yang tersedia, kursus dewan hampir selalu membawa hal yang sama baik Anda mengikutinya secara on-lot, atau online. Perguruan tinggi harus membeli perangkat lunak, melatih fakultas mereka, dan menawarkan layanan murid setelah jam kerja jadi menunggu kursus online menjadi kurang berharga tidak masuk akal.

Di sisi lain, bantuan fiskal yang sama sering tersedia untuk kelas online, seperti halnya kelas lot. Jadi, plutokrat seharusnya tidak menghentikan murid mana pun dari mengerami pendidikan mereka!

Baca juga : Bimbel KedokteranBimbel Simak UIBimbel UTBK, Les Privat

4) Apakah Anda memiliki daging khusus yang tepat?

Untungnya, Anda tidak harus menjadi ‘jenius’ komputer untuk mengikuti kelas online. Teknologi telah menjadi sangat sederhana untuk digunakan oleh para sarjana dan pengajar, sehingga para sarjana yang dapat ‘berselancar di Internet’ dan menggunakan pengiriman biasanya memiliki keahlian khusus yang diperlukan.

Sebelum memulai, akademi yang menawarkan kursus harus memiliki contoh kursus, tutorial, atau pelatihan lain untuk membantu Anda menentukan apakah ada hal yang perlu Anda pelajari, sehingga Anda bisa menjadi murid online yang sukses!

5) Apakah Anda memiliki pakaian komputer yang tepat?

Karena kelas online terbaik dibimbing melalui Internet, para sarjana umumnya tidak memerlukan perlengkapan komputer khusus. Namun, kelas online terbaik mengharuskan para sarjana untuk memiliki akses yang dapat diandalkan ke Internet, akun pengiriman (dan pengetahuan untuk menggunakannya), pengolah kata (sama seperti Microsoft Word), dan perangkat lunak antivirus. Periksa dengan akademi Anda untuk melihat apakah ada kondisi lain.

Koneksi internet kecepatan tinggi umumnya tidak diperlukan, tetapi jika pengajar menggunakan piring, video, ceramah audio, atau jalur besar lainnya, koneksi kecepatan tinggi (seperti DSL atau string) akan membantu Anda membuka jalur, dan apakah Anda bekerja, lebih efisien!

Apakah Anda siap sekarang untuk mengikuti kelas online pertama Anda? Juga saatnya untuk mengomunikasikan dewan asli Anda, atau cari di internet untuk direktori kelas online, dan lihat kursus online apa yang dapat Anda ambil!

Baca juga : 4 Tips Untuk Menemukan Universitas Online Bergaya Untuk Anda