Breaking News

5 Pilihan Material Kursi Makan Minimalis Modern Terbaru, Berkualitas dan Nyaman!

 

Kursi makan minimalis modern terbaru hadir dengan berbagai macam pilihan material, bukan hanya kayu. Dimana masing masing tentu memiliki karakteristiknya tersendiri dengan kelebihan dan kekurangan berbeda beda. Berikut ketahui apa saja pilihan material yang ada agar anda dapat mempertimbangkan kualitasnya.

Pilihan Material Kursi Makan

1. Campuran Polyester dan Kapas

Bagi anda yang mendambakan kenyamanan optimal selama menyantap hidangan di ruang makan bersama keluarga, cobalah memilih kursi makan dengan bahan campuran polyester dan kapas. Pasalnya campuran kedua bahan tersebut mampu memberikan kenyamanan maksimal dengan tekstur permukaannya yang lembut.

Apalagi campuran kain ini biasanya tersedia dalam banyak desain dan warna. Dengan kata lain anda memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikannya terhadap tema ruangan. Alhasil kursi makan tersebut dapat pula dimanfaatkan sebagai salah satu elemen dekorasi, yang meningkatkan estetika ruang makan di rumah.

2. Bahan Kulit

Bahan kulit mungkin lebih mahal daripada campuran polyester dan kapas. Tapi anda tidak akan sayang menghabiskan banyak dana untuk kursi makan minimalis modern terbaru berbahan kulit. Pasalnya furniture yang menggunakan bahan kulit memang selalu dapat menciptakan kesan mewah dan elegan. Di samping itu, kursi makan kulit cenderung mudah dibersihkan dan tidak gampang menimbun debu.

3. Polyester

Selain campuran polyester dan kapas, banyak juga produsen yang membuat kursi makan dengan bahan yang berasal dari 100% polyester. Sebab polyester memang bisa dibilang sebagai salah satu bahan sintetis yang paling tepat untuk melapisi kursi makan. Itu karena polyester mudah dibersihkan dari noda maupun bekas tumpahan makanan, jadi anda tidak perlu khawatir saat anak anak makan sendiri.

4. Vinil

Berikutnya ada bahan vinil, yaitu bahan plastik yang banyak dipakai untuk melapisi kursi makan. Salah satu alasan kenapa vinil seringkali dipakai yaitu karena karakternya yang mudah dibersihkan layaknya polyester. Anda bahkan bisa dengan mudah membersihkan bulu hewan peliharaan yang menempel pada bagian dudukan maupun sandaran kursi.

Sehingga tidak perlu khawatir jika sewaktu waktu bulu yang menempel pada kursi akan jatuh ke piring saat anda makan. Di samping itu, bahan vinil mampu menciptakan kesan mewah karena teksturnya yang mirip seperti kulit. Namun pastikan anda tidak meletakkan kursi di area yang banyak sinar matahari langsung, karena vinil akan menjadi gampang robek dan retak.

5. Beludru

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih mewah dan formal, kursi makan minimalis modern terbaru berbahan beludru merupakan pilihan sempurna. Dimana beludru memang sejak dulu dikenal sebagai bahan yang anggun, sehingga mampu menambah kesan unik di dalam ruangan. Apalagi beludru juga mudah dibersihkan dan termasuk tahan noda.

Jadi, pilihan material mana yang membuat anda tertarik ? Silahkan pilih sesuai selera dan kebutuhan, serta jangan lupa untuk mempertimbangkan modelnya supaya anda dapat menggunakan kursi dengan nyaman. Dan anda bisa menemukan banyak pilihan bahan serta model kursi makan hanya di Cellini.

Informasi lengkap mengenai produk furniture terbaik kunjungi : https://cellini.co.id