Breaking News

6 Printer terbaik untuk Penggunaan Rumah & Kantor

Printer adalah salah satu periferal komputer penting yang paling penting di era modern saat ini, printer adalah perangkat yang kita semua butuhkan setiap hari, apakah itu di waktu sekolah anak-anak, pekerjaan rumah atau kantor.

Jika Anda berpikir untuk membeli printer baca artikel ini sampai akhir karena dalam artikel ini kami telah memberi tahu tentang beberapa dari sepuluh printer terbaik yang kami pilih Yang memenuhi semua kebutuhan Anda.

Berikut ini 6 printer terbaik pilihan editor

1. Printer Warna Inkjet Canon Pixma MG2577s All-in-One

Canon Pixma MG2577S adalah printer yang sangat ringan dan kompatibel, sehingga cocok dengan mudah di ruang yang sangat kecil di rumah atau kantor kita, jika kita berbicara tentang koneksi Canon Pixma MG2577S maka printer ini ) Terhubung ke komputer Anda dengan koneksi kabel usb, sehingga pemasangannya sangat mudah.

Dengan bantuan photolithography InkJet Nozzle System dan sistem tinta hybrid dari Canon Pixma MG2577S, dapat dicetak 7 halaman per menit (page per minute) hitam putih dan 3 halaman per menit (page per minute) warna (colour), yang merupakan printer Ini menjadikannya pilihan pertama untuk kantor kecil.

Apa yang membuat Canon Pixma MG2577S istimewa adalah dalam pencetakan aman dari kebisingan serta fitur daya otomatisnya yang tidak hanya menghemat tenaga Anda tetapi juga menghemat listrik.

2. Printer Warna Inkjet All-in-One HP DeskJet 2131

Jika Anda mencari printer yang cocok dengan ruang dan anggaran yang sangat kecil dan mudah digunakan, maka hp deskjet 2131 adalah printer yang sempurna untuk Anda yang pasti memenuhi semua kriteria Anda.  

Jika kita berbicara tentang instalasinya, maka seperti mg2577s, ia juga terhubung ke komputer melalui koneksi kabel usb, sehingga dapat dengan mudah terhubung ke komputer itu sendiri.  

HP Deskjet 2131 mencetak dalam resolusi cetak tinggi dengan kecepatan 7,5 halaman per menit untuk cetak hitam putih dan 3 halaman per menit untuk cetak berwarna.

3. Printer Warna Inkjet Fungsi Tunggal HP DeskJet 1112

HP DeskJet 1112 adalah printer fungsi tunggal yang sangat sederhana dan ringkas, dan yang membuatnya menonjol adalah desainnya yang ringkas sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam ruang kecil mana pun.

HP DeskJet 1112 memiliki koneksi kabel USB untuk koneksi, yang biasanya ditemukan di semua printer dalam kisaran ini. 

Printer Ini dapat mencetak 5 halaman berwarna dan 7 halaman hitam putih dalam waktu sekitar satu menit yang sempurna untuk pengguna normal.

Jika kita berbicara tentang konsumsi listrik, maka rata-rata mengkonsumsi 11 hingga 12 watt yang jauh lebih sedikit daripada banyak printer lainnya.  

4. HP DeskJet 4729 All-in-One Ultra Ink Advantage Printer Warna Nirkabel

HP DeskJet 4729 adalah printer all in one yang akan membuat pengalaman mencetak Anda lebih menyenangkan dengan menghubungkan ke semua perangkat di rumah Anda tanpa kerumitan dengan teknologi nirkabel, Anda juga bisa menggunakan koneksi kabel usb. 

HP DeskJet 4729 memiliki layar LCD sehingga Anda akan mendapatkan semua notifikasi selain dari informasi perangkat dan informasi halaman, HP DeskJet 4729 mencetak 5 halaman berwarna dan 7 halaman hitam putih dalam satu menit. 

HP DeskJet 4729 memiliki resolusi cetak sekitar 480 x 1180 DPI untuk hasil cetak berwarna, hasil cetak hitam putih yang sama dengan 1180 x 1180 DPI dan mendukung ukuran halaman Amplop A4, B5, A6, DL.

Berbicara tentang kekurangannya, satu-satunya kelemahan adalah pencetakan dupleks manual tetapi tetap saja HP ​​DeskJet 4729 adalah printer yang sempurna karena keunikan dan fitur yang memenuhi semua kebutuhan Anda.  

5. Canon Pixma E477 All-in-One Printer Warna Hemat Tinta Nirkabel

Jika Anda mencari printer yang canggih dan murah maka Anda pasti akan menyukai Canon Pixma E477 karena tidak hanya printer yang ringkas tetapi juga memiliki lebih banyak fitur.

Di Canon Pixma E477 Anda mendapatkan pencetakan asisten suara selain dari konektivitas nirkabel yang dapat Anda gunakan dari perangkat apa pun yang Anda miliki. Canon Pixma E477 mencetak 4 halaman berwarna dan 8 halaman hitam putih dalam satu menit.

HP DeskJet 2675 All-in-One Ink Advantage Printer Warna Nirkabel 

Jika Anda mencari printer yang hebat dan tugas berat, HP DeskJet 2675 bisa menjadi pilihan pertama Anda karena desainnya yang ringkas dan pencetakan yang berat.  

Di HP DeskJet 2675, Anda mendapatkan pilihan pencetakan handsfree dengan koneksi nirkabel, sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat Anda serta mencetak dari mana saja di rumah Anda.  

Selain mencetak dengan HP Deskjet 2675, Anda dapat menggunakannya sebagai mesin fotokopi dan Scan.

HP DeskJet 2675 mencetak 5,5 halaman berwarna dan 7,5 halaman hitam putih dalam satu menit.  

HP DeskJet 2675 memiliki resolusi cetak sekitar 4800 x 1200 DPI untuk hasil cetakan berwarna, hasil cetakan hitam putih yang sama dengan 1200 x 1200 DPI, dan mendukung ukuran halaman Amplop A4, B5, A6, DL.  

6. Printer Warna Tangki Tinta Multi-Fungsi Epson L361

Epson L361 adalah salah satu printer yang membuat semua pekerjaan Anda baik itu mencetak, Scan atau menyalin dengan sangat mudah dan cepat.Itu sebabnya kami merekomendasikannya. 

Menurut kami, Epson L361 adalah salah satu printer terbaik dan yang menjadikannya yang terbaik adalah teknologi Micro Piezo Printhead-nya. (Teknologi Cetak Micro Piezo) 

Dimana Epson L361 mencetak halaman berwarna 9,2 ipm (Impressions per minute) hingga hitam putih dan 4,5 ipm (Impressions per minute), menjadikan Epson L360 mampu mencetak sekitar 33 halaman hitam putih dan 15 halaman berwarna dalam satu menit.  

Resolusi cetak hasil cetakan berwarna pada Epson L361 adalah sekitar 5760 x 1440 DPI. cetakan hitam putih yang sama 1440 x 1440 DPI tersedia dan mendukung ukuran halaman Amplop A4, A5, A6, B5, C6, DL.

Itulah tadi 6 printer printer terbaik untuk penggunaan di kantor dan di rumah