Breaking News

Air Terjun Kembang Soka Yogyakarta

 

Air Terjun Kembang Soka, destinasi wisata alam yang mempesona dengan pemandangan Kedung yang indah dan air terjun yang indah. Berbagai pesona direkomendasikan untuk wisata alam di Yogyakarta.

Bingung mau liburan kemana di Yogyakarta? Air Terjun Kembang Soka adalah tempat yang tepat untuk liburan akhir pekan di Yogyakarta. Yogyakarta benar-benar istimewa dalam hal kearifan lokal dan pariwisata.

Maka tidak heran jika Yogyakarta menjadi kota yang selalu dipadati wisatawan dari berbagai daerah. Selain wisata alam, sejarah, budaya, pantai, dan gastronomi, Yogyakarta juga terkenal dengan pusat pendidikannya, dan kota ini memiliki banyak institusi pendidikan tinggi.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ulasan wisata Hutan Pinus Jogja yang bisa Anda jadikan referensi untuk kunjungan liburan Anda.

Harga Tiket Air Terjun Kembang Sokha

Sajian wisata alam di Yogyakarta menyuguhkan keindahan dan pesona yang tiada duanya. Namun jangan khawatir, karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati produk wisata di Yogyakarta.

Salah satunya adalah wisata alam Air Terjun Kembang Soka, tiket masuk air terjun ini sebesar Rp 5.000/orang. Sangat murah bukan? Tapi murahnya HTM bukan berarti wisata ini tidak direkomendasikan.

Dijamin saat berada di tempat ini, Anda akan terhipnotis dengan keindahan dan pesonanya. Untuk biaya tambahan yang harus Anda bayar, parkir sambil menggunakan kendaraan.

Parkir motor Rp 3.000 dan mengemudi Rp 5.000. (Biaya masuk Air Terjun Kembang Soka dan biaya parkir kendaraan wisata dapat berubah sewaktu-waktu)

Air Terjun Kembang Soka sendiri buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa berkunjung sesering mungkin.

Alamat dan lokasi rute

Anda bisa mengunjungi tempat wisata baru di Yogyakarta yaitu Air Terjun Kembang Sokka. Karena akses lokasinya bagus, Anda bisa menggunakan akses kendaraan.

Alamat lengkap Air Terjun Kembang Soka terletak di Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Kota Yogyakarta.

Tempat Wisata Curug Kembang Soka Jogja sendiri berjarak kurang lebih 42 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Anda bisa mengunjungi tempat wisata Air Terjun Kembang Sokha dengan menggunakan mobil yang memakan waktu sekitar 90 menit dengan mobil.

Jika anda bingung mau mengambil tempat wisata Air Terjun Kembang Soka dimana. Di bawah ini adalah peta lokasi yang bisa Anda kunjungi untuk mempermudah perjalanan liburan Anda di Curug Kembang Soka.

fasilitas

Berikut beberapa fasilitas wisata di Air Terjun Kembang Soka yang akan menambah kualitas liburan Anda:

  • Area Parkir Pengunjung
  • gazebo
  • Masjid
  • Akomodasi
  • Toilet dan kamar mandi
  • Restoran turis

Nikmati liburan yang lebih seru dan berkualitas bersama orang tersayang di Air Terjun Kembang Soka.

Tempat Wisata di Air Terjun Kembang Soka

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan, salah satunya mengagumi panorama alam yang menakjubkan.

  1. Temukan foto Instagram

Keindahan wisata yang disuguhkan oleh air terjun Kembang Soka menyarankan spot foto yang keren untuk Anda. Dapatkan foto panggung untuk mempercantik feed media sosial Anda.

  1. Berenang

Berenang di kedung biru jernih dan nikmati kesegaran air di Curug Kembang Soka Jogja.

  1. Memasak

Nikmati santapan lezat di pemandangan alam Air Terjun Yogyakarta yang menakjubkan. Dapatkan nuansa liburan yang tak terlupakan.

Tips berkunjung

Berikut beberapa tips liburan dari Sikidang ke Air Terjun Kembang Soka untuk pengalaman liburan yang lebih berkualitas.

  • Datanglah di akhir pekan bersama teman, teman, dan keluarga agar lebih menyenangkan.
  • Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari dalam cuaca cerah.
  • Bawa kamera Anda dan ambil gambar panggung dengan keindahan alam di Curug Kembang Soka Yogyakarta.
  • Berhati-hatilah saat berlibur dan jaga keindahan alam Indonesia.

Semoga informasi wisata yang diberikan oleh Sikidang diatas dapat membantu dan memudahkan perjalanan liburan anda di Air Terjun Kembang Soka.