Breaking News

Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Pada peluang kali ini admin akan menyerahkan solusi bikin kalian yang ditampik oleh Google Adsense, yakni alternative iklan di samping Goole Adsense yang dapat di usahakan pada blog atau website guna menghasilkan pundi pundi rupiah dan yang tentunya GRATIS dan terbukti membayar.

1. Evadav

Evadav adalahjaringan iklan baru yang berfokus pada jenis iklan asli, tidak melulu itu saja mereka pun menyediakan sekian banyak format iklan seperti; slider video, pendahuluan seluler, banner, notification push dan tidak sedikit lagi guna publishernya.

Oh iya…, untuk bentuk iklannya yakni CPM (Cost per Mille) yaitu, ongkos yang diperoleh setelah kita menjangkau target view. Misalnya, $5 CPM = $5 untuk masing-masing 1000 view iklan.

2. Media.Net

Media.Net ialah perusahaan berbasis jaringan iklan digital terkemuka dan innovative untuk penerbit dan pengiklannya. Bagi jenis iklan yang disediakan yaitu; Contextual Ads, Display Ads, Native Ads dll.

Saat ini Media.net telah menjadi perusahaan periklanan kontekstual global yang terkemuka. Media.Net pun memberdayakan Yahoo!, Bing. Mereka memerlukan average 2 hari guna memperoses akun dan bakal memberi 10% tambahan dari penghasilan kamu selama 3 bulan kesatu.

3. Infolinks

Infolinks adalahpenyedia layanan In-text advertising yang berdiri semenjak tahun 2007, yang memungkinkan empunya website atau blog untuk mendapat penghasilan / penghasilan tanpa adanya resiko. Bagi pendaftarannya sebagai publisher gratis, tetapi Infolinks tidak mengijinkan situs yang mempunyai konten negative, illegal.

Untuk bentuk iklannya ialah PPC (Pay per Click) dimana masing-masing kali terdapat pengunjung yang meng-klik iklan Infolink, maka publisher bakal di bayar. Cara yang ditawarkan oleh Infolinks guna menerima pembayaran yakni ; Paypal & Wire Bank.

4. Revenue Hits

Revenue Hits adalahjaringan iklan yang berbasis PPC (membayar saat ada yang mengklik), CPM (membayar perseribu tampilan) dan CPA (membayar saat ada orang yang tercebur dengan iklan seperti mengunduh dll).

Sebenarnya iklan revenuehits sangat sesuai untuk blog yang berniche game, software, download, crack dan semacamnya sebab kebanyakan dari iklan yang diperlihatkan berbentuk banner yang bertuliskan download tetapi tidak terdapat salahnya blog berniche lain pun dipasangi iklan revenuehits.

Jenis iklan yang ditawarkan oleh Revenue Hits yaitu; banner ads, slider ads, pop under, mobile ads, dll. Untuk cara pembayaran yang disediakan oleh pihak Revenue Hits yaitu; Paypal dengan min payout $20, Wire Bank dengan min payout $500 dan Payoneer dengan min payout $20 yang dapat ditarik masing-masing 30 hari setelah menjangkau jumlah minimum payout.

5. Adnow

Adnow ialah Perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh kesebelasan pemasaran digital Big Data, RTB, media buying, pay per click campaigns dan mobile advertising dengan empiris lebih dari 10 tahun.

AdNow adalahjaringan periklanan berbasis web dengan iklan pribumi konten (Native Media Ads) yang paling populer yang meluangkan PPC dan Iklan CPM, iklan AdNow berupa widget dan diperlihatkan seperti unsur dari konten yakni related konten, banner dan hybrid Ads yakni sebuah bentuk iklan yang unik sebab menggabungkan suatu iklan dengan konten situs unik lainnya untuk menambah keterlibatan pemakai.

Iklan AdNow ini terdapat untuk sekian banyak perangkat dengan sekian banyak ukuran layar laksana mobile, tablet dan pun desktop. AdNow dapat menjadi pilihan terbaik Jaringan Iklan di samping Google Adsense guna menghasilkan duit dan yang tentunya secara gratis. Untuk cara pembayarannya sendiri Adnow menyokong Paypal dengan min payout $20 dan Wire Bank dengan min payout $20.

6. PropellerAds

Propeller Ads adalahsalah satu jaringan iklan dengan Fill rate tertinggi dengan penyedia CPM peringkat tertinggi di industri periklanan. Tarif eCPM Propeller Ads berada antara $0,25 sampai $10 tergantung pada jenis dan tempat iklan.

Untuk bentuk iklan yang disediakan yakni ; Push Notification Ads (iklan dgn bentuk notifikasi), Pop Under, Native ads, Interstitials, banner ads, smart links, dan mobile advertising. Anda dapat mendaftarkan situs atau blog kalian ke PropellerAds secara gratis.

Metode pembayaran yang disediakan yakni ; Paypal, WebMoney, Payoneer, Skrill, Wire Bank, dan ePayment.

Sumber: https://mbahguru.co.id/