Breaking News

Apakah Pemasaran Internet Mati, Apakah Anda Masih Dapat Menghasilkan Penghasilan Internet?

garudacyber – Sekali lagi dengan perubahan dalam Google, kami memiliki gelombang ramalan yang menghancurkan dari para penjual ketakutan dan pedagang malapetaka dan suram yang memprediksi akhir dari pemasaran internet dan ketidakmampuan menghasilkan pendapatan dari internet.

Tampaknya setiap beberapa bulan selama dekade terakhir ada orang lain yang muncul membawa panji dari internet marketer yang kekurangan yang menyatakan bahwa beberapa metode tertentu untuk menghasilkan uang secara online sudah mati atau sekarat.

Hal yang aneh adalah masih banyak orang di luar sana yang mendedikasikan waktunya untuk benar-benar mencari nafkah secara online dan tidak membaca atau menulis tentang hal itu, mengetahui bahwa menjadi bagian pemasaran internet dari industri besar ini adalah tempat yang tepat, dan mereka mencapai pendapatan yang terhormat juga.

Artikel ini akan membahas apakah masih memungkinkan untuk menghasilkan pendapatan internet yang nyata.

Apakah masih mungkin mencari nafkah secara online?

Jika Anda mundur dan melihat gambaran besarnya, Anda akan melihat World Wide Web terus berubah, telah dan masih terus berubah. Jadi kami menemukan bahwa menjalankan bisnis online juga berubah, apa yang bekerja dengan sangat baik kemarin mungkin tidak berfungsi sama sekali hari ini.

Lihat kembali tahun 2002 atau 2003, misalnya. Situs web AdSense ada di mana-mana; banyak orang menghasilkan uang dengan mengambil artikel khusus yang membuat ribuan halaman untuk situs mereka, mengambil kata kunci yang diambil dari daftar mesin pencari, dan mengelilingi seluruh situs dengan AdSense.

Pada saat itu bagus dan berlangsung selama beberapa tahun karena Google tidak memiliki cara untuk membedakan situs mana yang sampah dan mana yang tidak, jadi mereka tetap mengirimkan lalu lintasnya.

Beberapa orang yang memiliki keuangan yang baik membuat apa yang akan dianggap sebagai keberuntungan bagi pemasar rata-rata, hanya dari klik pada iklan yang dihasilkan dari semua lalu lintas gratis.

Ketika anak-anak ahli di Google melihat apa yang sedang terjadi, mereka berteriak scam, dan segera pergi bekerja dan menemukan cara untuk memblokir situs yang melanggar.

Hampir dalam semalam, banyak pemilik situs AdSense melihat pendapatan internet mereka anjlok hingga 95% dan lebih banyak lagi.

Dan benar untuk membentuk spanduk pemasar yang dirampas diangkat lagi dan artikel muncul mengatakan pemasaran internet telah mati.

Tentu saja tidak, hanya satu metode yang kurang asli dan sah untuk menghasilkan uang secara online yang dimasukkan ke tempat sampah daur ulang World Wide Webs, tetapi seluruh konsep untuk menghasilkan pendapatan dari internet masih hidup dan menendang.

Sedikit Orang yang membangun situs web mereka dengan akal sehat, mengisi laman dengan konten yang kaya dan menggunakan prinsip topi putih, tidak seperti mereka yang menggunakan situs salinan dan otomatis, masih di luar sana mendapatkan penghasilan dari AdSense dan telah bertahun-tahun setelah ‘terbang malam’ telah lama dilupakan, karena mereka melanjutkan ke hal besar berikutnya “menghasilkan banyak uang dari tingkat lalu lintas yang tak terduga”, yaitu Pemasaran Artikel.

Jika Anda telah ada selama beberapa waktu, Anda akan mengingat kemarahan pemasaran artikel. Karena para penikmat dan penyelam dengan cepat menemukan bahwa Google tidak peduli tentang panjang artikel, bisa jadi 100 kata atau 2000 kata itu hanya harus kaya kata kunci.

Jadi, jika Anda ingat, atau jika Anda tidak ada, saya yakin Anda bisa membayangkan artikel seperti apa yang ditawarkan dan diserahkan. Ya itu benar, jenis informasi yang pendek dan plin-plan.

Sekarang dengan Google sekali lagi mengubah algoritme mereka dan bersikukuh dengan menyingkirkan pakan ternak yang dikompilasi dengan sedikit ini, kami melihat spanduk pemasar internet yang dicabut diangkat sekali lagi dan mendengar tangisan dan ratapan putus asa bahwa pemasaran artikel sudah mati dan tidak berfungsi lagi, pemasaran artikel sebagai generator lalu lintas selesai.

Tidak, tidak. Pemasaran artikel yang buruk selesai, dan boleh saya katakan untuk kebaikan kita semua, karena kita bisa mendapatkan keuntungan dari perubahan itu.

Jika Anda cukup lama berada di internet, Anda akan mengalami perubahan.

Seperti halnya online, perubahan atau pergeseran ini agak sering terjadi. Ini sebagian besar disebabkan oleh kaum fanatik; menghasilkan jutaan operator saat ini yang terus-menerus mencoba menemukan ide-ide baru. Seperti yang kita ketahui, internet pada dasarnya memiliki mentalitas kawanan dan ribuan pemasar internet terburu-buru meniru ide apa pun yang menurut mereka akan menghasilkan uang secara instan, seperti banyak domba.

Jadi, kami menemukan internet dipenuhi dengan salinan dan strategi yang dipikirkan dengan buruk yang diterapkan pada ide baru. Sayangnya sebagian besar dari strategi baru yang brilian ini melibatkan beberapa bentuk permainan mesin pencari, dan sekali lagi kami menemukan mesin pencari menyaring semua sampah itu.

Diikuti oleh banyak ratapan dan panji-panji berkibar dari anak laki-laki saya-juga yang telah menumpuk dalam penipuan menghasilkan uang terbaru.

Andai saja mereka menyadari bahwa jauh lebih baik bekerja keras dengan cara-cara yang baik, kuno, dan teruji. Tentu, ini bukan hal terbaru, tetapi untuk menciptakan penghasilan internet itu berhasil, dan bekerja dari tahun ke tahun.

Intinya adalah, pemasaran Internet dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan dari internet akan tetap ada. Jika ada, sebagai total pengguna internet Dunia per 31 Desember 2011, 20112.267.233.742 mengejutkan dan terus berkembang, itu hanya bisa menjadi lebih besar dan lebih baik setiap tahun.

Bagi beberapa dari mereka yang ingin memanfaatkan ide penipuan terbaru dan terhebat atau tren terbaru, jika keberuntungan ada bersama mereka, mereka mungkin akan kembali untuk waktu yang singkat.

Tetapi pasti akan menemukan bahwa mereka harus menemukan kembali diri mereka sendiri karena merek pemasaran internet mereka sendiri akan terus sekarat.

Tetapi bagi para pemasar yang mengadopsi pembuatan situs web yang masuk akal dengan teknik topi putih dan memahami bahwa konten yang baik, praktik bisnis yang jujur ​​dikombinasikan dengan etika tinggi akan menjadi satu-satunya yang cukup lama untuk membangun bisnis online yang berkelanjutan.

World Wide Web tumbuh semakin besar saat kita berbicara. Pemasaran Internet tidak mati tetapi sangat hidup dan pada kenyataannya lebih mampu dari sebelumnya dalam memberi siapa pun dengan tekad untuk sukses dan kemauan untuk bekerja keras mendapatkan penghasilan dari internet.