Breaking News

Aplikasi Terbukti Work Root Android Lenovo A1000 Tanpa PC

 

Sebelum kita melakukan root android ada baiknya bila kita mengetahui lebih jelas apa itu root android. Lebih singkatnya root android merupakan salah satu cara untuk membebaskan hp android dari semua peraturan yang tidak bisa kita lewat kan, Sehingga tidak kita herankan bila banyak fitur yang tidak dapat mereka lakukan bagi hp android yang belum di root salah satunya custom rom. Oleh sebab itulah banyak pengguna hp android yang menginginkan hp android mereka di root. Untuk lebih jelasnya tentang root hp android sobat dapat membaca artikel kami sebelumnya tentang Apa itu Root Android


Setelah sobat sudah mengetahui apa itu root android beserta fungsinya maka sobat siap untuk melakukan root hp android sobat. Salah satu kerugian bila hp android di root ialah garansi akan hilang. Apakah sobat berniat untuk melakukan root hp android sobat ?  

Cara Root Android

Untuk melakukan root android ada 2 cara yakni Root Dengan PC & Langsung Pada HP Android Tersebut (Tanpa PC), Cara Root Hp Android ini kami pelajari dari situs infosearchweb.com yang merupakan situs media online yang membahas seputar Aplikasi Android.


#Dengan PC : Proses rooting android yang dilakukan dengan bantuan pc, persyaratannya android kita harus terhubung ke komputer lewat kabel usb.


# Langsung di Hp Android : Proses rooting android langsung menggunakan hp android alias tanpa pc, persyaratannya kita harus mempunyai aplikasi root android yang mendukung android kita. Yang perlu kita ketahui ialah setiap hp android berbeda-beda aplikasi rootnya. Jadi kita harus mencari terlebih dahulu aplikasi root yang mendukung android kita.


Di lihat dari kedua cara root di atas mungkin kita lebih memilih melakukan root dengan cara yang kedua yakni Langsung Pada HP Android (Tanpa PC). Seperti sudah kami sebut kan tadi di atas setiap jenis android berbeda – berbeda aplikasi rootnya. Untuk mengetahui apa aplikasi root yang terbukti work untuk jenis android yang sobat gunakan, Sobat dapat mencarinya di website ini lewat kotak pencarian pojok kanan atas. Ketik saja dengan kata kunci “Aplikasi Root ( Tulis Jenis HP Android Sobat)”. 


Seperti pada postingan kali ini kami akan membahas Cara Root Android Lenovo A1000 Tanpa PC, Dari pada berlama – lama langsung saja kita bahas caranya.

Aplikasi Terbukti Work Untuk Root Lenovo A1000 Tanpa PC

Aplikasi root yang terbukti work untuk root android lenovo A1000 ialah aplikasi kingroot.

1.  Install aplikasi king root tersebut ke hp Lenovo A1000  milik sobat

2. Jika aplikasi king root nya sudah terintall, Selanjutnya sobat buka aplikasinya dan tampilan awalnya .

 
 

Klik Bacaan Root

3. Tunggu proses rooting tersebut apakah berhasil atau tidak. Kurang lebih 3 menit dalam proses rooting.

4. Setelah selesai lihat lah hasil nya apakah berhasil atau tidak. Jika berhasil maka logonya akan ada ceklis dan berwarna hijau.

 
 

Tenang saja saya yakin untuk root Android Lenovo A1000 menggunakan aplikasi king root ini pasti 100% work, dikarenakan sudah di tes dan hasilnya murni berhasil.

Untuk mempastikannya apakah hp android/Lenovo A1000 kita tadi sudah sukses di root atau belum. Cara untuk cek nya sobat dapat menggunakan aplikasi Root Checker. 

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai “Aplikasi Terbukti Work Root Android Lenovo A1000 Tanpa PC“. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya di kategori Aplikasi Android.