Breaking News

Apple Perbarui iMovie

Apple sudah mengupdate program iMovie untuk Mac hingga pemakai bisa mengubah dan sesuaikan konsentrasi dalam video yang direkam memakai model sinematik baru iPhone 13.

Versus terkini 10.3 dari software koreksi video itu terbatas untuk Mac yang jalankan macOS Monterey.

Dikenalkan di bulan September, bertepatan dengan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro, model Sinematik mengikuti tehnik videografi professional secara automatis mengubah konsentrasi pada orang, hewan piaraan, dan object, menambah dampak kedalaman sektor secara cepat.

Model itu memungkinkannya pemakai mengetok monitor handphone mereka untuk sesuaikan titik konsentrasi saat merekam, dan sepanjang pemutaran sesudah video diambil.

Misalkan, awalnya gambar konsentrasi ke orang yang menghadap camera dan secara cerdas mengubah konsentrasi pada orang lain di background ketika orang pertama beralih.

Model sinematik dapat memperhitungkan saat subyek lain masuk frame.

Sekarang, pemakai iMovie yang mempunyai macOS Monterey terkini segera dapat lakukan rekonsilasi yang serupa di computer mereka, seperti dikutip dari The Verge.

Kekuatan baru menambah kontrol cinematic di inspector program, memungkinkannya pemakai untuk mengganti intensif dampak kedalaman sektor yang dibuat secara automatis.

Pemakai dapat menambah titik konsentrasi, seperti muka atau object, dengan pilihnya di penampil iMovie dan menghapusinya di timeline video.

Dikutip dari Apple Insider, selainnya support model Cinematic, iMovie mengikutkan kenaikan performa dan efektivitas dengan optimalisasi untuk chip M1 Pro dan M1 Max yang dikenalkan ini hari dengan barisan MacBook Pro baru.

Baca Juga: jasa pembayaran paypal

Baca Lainnya: keranjangku.net