Breaking News

Bagaimana Cara Memilih Jaket Terbaik untuk Anak?

Memilih pakaian untuk anak adalah hal yang susah-susah gampang. Banyak hal yang perlu orang tua perhatikan sebelum membeli pakaian anak. Mulai dari bahan, ukuran, model, hingga harga, perlu kamu pertimbangkan. Pergerakan anak yang aktif juga menentukan pakaian apa yang cocok digunakan.

Anak-anak yang ada di zaman modern dimanjakan dengan berbagai pilihan ketika akan memilih pakaian. Jaket, menjadi salah satu pakaian yang banyak digunakan anak karena fungsinya untuk menghangatkan tubuh. Ada banyak hal yang perlu para orang tua perhatikan dalam memilih jaket untuk anak, misalnya dengan menjatuhkan pilihan pada hoodie anak.

Tips dan Cara Terbaik Memilih Jaket Anak

Berikut kami telah merangkum cara dan tips bagaimana dalam memilih jaket untuk anak Anda.

1. Model Jaket Anak

Model Jaket Anak

Jaket dengan model hoodie, bisa kamu, para orang tua pilih. Jaket ini bisa menjadi jenis jaket terbaik bagi anak. Tak hanya karena fungsinya, tapi juga anak bisa tampil stylish dengan hoodie anak. Jaket ini adalah model jaket anak yang memiliki topi atau tudung yang dijahit menyatu dengan jaket. Adanya tudung pada jaket akan menambah kehangatan saat digunakan oleh anak karena bagian dapat tertutupi.

UNIQLO anak menyediakan jaket model hoodie sebagai pilihan pakaian yang terbaik. Hoodie anak dari UNIQLO, terbuat dari bahan sweet ultra-stretch yang dapat menyesuaikan dengan keaktifan anak. Bagian depannya dilengkapi dengan resleting.

2. Bahan yang Nyaman

Jaket Anak Nyaman

Memilih bahan pakaian untuk anak haruslah yang nyaman dan aman digunakan. Kulit anak biasanya lebih sensitif dibandingkan kulit orang dewasa. Pembuatan jaket pada UNIQLO anak disesuaikan dengan kebutuhan anak. Bahan dengan perlindungan praktis terhadap hujan dan panas, dibuat dengan teknologi UV (SPF 40).

Pemilihan bahan pada jaket juga bisa disesuaikan dengan musim yang sedang ada. Jika musim hujan ataupun salju, gunakan jaket yang tebal. Namun sebaliknya, jika sedang musim panas, kenakan jaket yang tipis dan berbahan ringan agar pergerakan anak tidak terganggu.

3. Warna

Warna Jaket Anak

Warna adalah faktor penting lain yang perlu diingat ketika memilih jaket anak-anak. Memilih warna pakaian pada anak akan berpengaruh terhadap moodnya.

  • Warna-warna cerah: Jaket berwarna cerah menggambarkan anak berani dan menyenangkan.
  • Warna-warna pastel: Jaket yang memiliki warna-warna pastel seperti baby pink, biru telur bebek, atau kuning crayola, memberi kesan stylish namun rentan kotor.
  • Warna gelap: Warna gelap cocok untuk jaket karena mudah dijaga kebersihannya.

Para orang tua bisa memilih warna-warna cerah atau yang sesuai dengan selera anak. Jika memilih hoodie anak dari UNIQLO, tersedia banyak warna seperti abu-abu, abu-abu gelap, hitam, hijau, dan coklat pucat (beige).

4. Ukuran Jaket

Cara Memilih Jaket Anak, Perhatikan Ukurannya

Selain tiga hal di atas, satu lagi yang perlu diperhatikan, yakni ukuran jaket. Ukuran tubuh anak yang mudah membesar dan mengecil terkadang menyulitkan untuk mencari ukuran yang sesuai. Pastikan kembali ukuran anak agar sesuai dengan tubuhnya, pilihlah jaket yang longgar.

Beragam pilihan ukuran jaket dari UNIQLO anak, yang diukur dengan ukuran centi agar sesuai pas dengan tubuh.

5. Multifungsi

Jaket Multifungsi Anak

Jaket yang banyak fungsinya cocok dengan berbagai aktivitas anak. UNIQLO dengan jaket anak tahan airnya dapat memenuhi kebutuhan anak. Tak perlu khawatir saat cuaca hujan ataupun panas, menggunakan jaket hoodie anak berbahan parka siap menjaga tubuh anak tetap kering.  Banyak anak yang sadar akan gaya dan tidak akan merasa nyaman mengenakan jaket yang lusuh, ketinggalan jaman, atau tidak trendi.

Sebagai orang tua, kamu harus memberi anak pilihan jaket yang stylish dan awet. Sebagai orang tua, kamu tidak perlu kesulitan lagi untuk memilih jaket anak. Beragam model, warna, dan ukuran dari koleksi UNIQLO anak tersedia lengkap.