Breaking News

Bali United Store Ekspansi Ke Warung Made Di Seminyak Setelah Ubud

KEREN! BALI UNITED STORE KINI HADIR DI BANDARA INTERNASIONAL NGURAH RAI | Bali  United Official Website
source gambar : baliutd.com

Setelah sebelumnya manajemen Bali United membuka toko resmi merchandise di Bebek Bengil, Ubud, maka setelah itu usaha mereka merambah ke Warung Made di Seminyak. Hal itu dilakukannya dalam upaya memenuhi dan memudahkan pencintanya memiliki merchandise tersebut.

Penasaran kan? Simak fakta – fakta menarik dibawah ini terkait Bali United Store yang terletak di Warung Made :

  1. Peresmian Dihadiri CEO, Pelatih, Dan Penyerang

Bali United Store yang terletak di Warung Made secara resmi dibuka untuk umum pada Sabtu (13/10/2018).

Peresmiannya sendiri dihadiri langsung oleh Yabes Tanuri selaku CEO Bali United, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United, serta Ilija Spasojevic selaku penyerang Serdadu Tridatu.

Pada kesempatan tersebut, Yabes Tanuri mengungkapkan alasan kenapa membuka toko di Warung Made. Ia berpendapat, Warung Made merupakan rumah makan ikonik dan menjadi tujuan wisata kuliner wisatawan yang berlibur ke Bali.

Yabes mengungkapkan pihaknya bangga menjadi bagian dari salah satu tempat ikonik di Bali. Pihaknya berharap dengan dibukanya toko merchandise di Warung Made bisa semakin memperkenalkan Bali United kepada publik diluar Bali.

Yabes tidak menampik jika pembukaan Bali United Store di Warung Made ini didasari keinginan besar dari tim kelahiran tahun 2015 itu dalam menarik market internasional. Ia berharap merchandise mengenai Bali United bisa dijadikan oleh – oleh bagi wisatawan yang berlibur ke Bali untuk diberikan kepada sanak keluarganya di rumah.

  1. Diharapkan Bisa Memberikan Kemudahan Bagi Suporter Klub

Ekspansi tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi para suporter Bali United yang ingin mendapatkan merchandise Bali United di daerah Kuta dan sekitarnya. Fans klub tidak perlu pergi jauh – jauh untuk mencarinya di Bali United Store yang berlokasi di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

CEO Bali United Yabes Tanuri menerangkan bahwa pihaknya sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan Warung Made untuk membuka Bali United Store di Kuta. Apalagi bagi Yabes Tanuri, hal itu bisa lebih mengenalkan Bali United ke dunia Internasional. Warung Made merupakan salah satu ikon wisata Bali. Warung ini menjadi tujuan favorit wisatawan lokal dan mancanegara sejak 1969.

Lantas, apakah harga merchandise yang dijual di Warung Made dan di Bali United Megastore sama? Harga termasuk lain – lainnya tentu tetap sama.

  1. Diharapkan Bisa Memberikan Dampak Positif Bagi Kedua Pihak

Disisi lain sang pemilik Warung, Made Raymond berharap dengan hadirnya Bali United Store di Warung Made bisa memberikan dampak positif bagi kedua pihak.

Raymond yang sempat menjadi Manager Bali Devata di IPL 2011 ini berharap agar Bali United semakin berkembang dan dengan dibukanya toko ini bisa menjadi bagian untuk pengembangan sepakbola di Bali serta mengenalkannya ke wisatawan mancanegara.

Made Raymond bersama pihaknya berupaya memajukan sepak bola, khususnya di Pulau Dewata. Karena itu, langkah yang dilakukan pihak manajemen dengan membuka ‘Merchandise Bali United Store’ ini bisa menambah semangat pecinta bola memberi support untuk kemajuan sepak bola di Indonesia.

Made Raymond berucap bahwa ia sangat mendukung kemajuan sepak bola di Pulau Dewata. Pasalnya, cabang olahraga sepak bola ini dapat memperkuat persahabatan dan persaudaraan. Dan olahraga sepak bola juga sangat digemari masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia.

Sementara itu, Ilija Spasojevic merasa cukup senang dengan hadirnya Bali United Store di Warung Made. Ia mengetahui antusiasme masyarakat di kawasan Seminyak maupun Kuta cukup besar untuk mendapatkan topi Bali United aksesoris Bali United.