Breaking News

Beberapa Desain feed Instagram yang Banyak di Minati kaum Milenial

Desain Feed Instagram – Instagram memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, berbagi foto, dan banyak lagi. Aplikasi rekaman vidio adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna memfilter dan berbagi secara digital di berbagai layanan jejaring sosial, termasuk Instagram.

Kami telah mengumpulkan beberapa tren desain feed Instagram yang lagi banyak di senangi kaum milineal sehingga Anda dapat menavigasi melalui banyak pembaruan, menyesuaikan rencana konten Anda, dan meningkatkan statistik akun Anda.

 

Berikut Desain Feed Instagram yang Banyak di Minati Kaum Milenial

  1. Format video, video vertikal

Jika sebelumnya Instagram hanya merupakan platform untuk foto, saat ini semakin banyak tren desain feed Instagram yang terkait dengan video. Pada awalnya, Instagram hanya mengizinkan untuk mempublikasikan video, kemudian menghubungkan format IGTV.

  1. Menerapkan filter ke cerita langsung di Instagram

Sekarang ada begitu banyak filter di Instagram yang dibuat oleh pengguna sendiri, yang di antaranya Anda dapat dengan mudah memilih beberapa filter yang menarik dan menggunakannya untuk akun Anda.

  1. Lebih banyak cerita

Format cerita awalnya diciptakan agar pengguna menambahkan semua yang ingin mereka bagikan pada desain feed instagram saat itu. Cerita dapat ditambahkan tanpa rencana konten apa pun, sepenuhnya secara spontan.

  1. Panggilan orisinal untuk reaksi dalam cerita

Sama seperti postingan feed yang memerlukan reaksi agar dapat menampilkannya kepada lebih banyak pengguna. Mereka yang mengetahui hal ini masuk ke dalam perjuangan untuk mendapatkan perhatian dan reaksi.

  1. Abaikan kebencian, lawan intimidasi, terima diri sendiri dan dukung orang lain

Platform ini telah memerangi intimidasi beberapa tahun terakhir. Perusahaan telah berjanji untuk memerangi perilaku online yang agresif dan mengumumkan produk baru, serta membantu pengguna menghindari kritik keras.

 

 

  1. Siaran bersama

Streaming langsung membantu untuk terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Orang-orang melihat Anda hidup, membaca emosi pada saat itu dan dapat mengajukan pertanyaan.

  1. Subtitle

Mengunjungi Instagram beberapa kali sehari, Ini sering terjadi di tempat kerja, di transportasi atau di tempat umum lain di mana tidak nyaman untuk menyalakan suara. Bagi pengguna yang menonton video dalam mode senyap, ada baiknya menuliskan pemikiran utama dalam teks.

  1. Stiker animasi yang menarik dan mengarahkan perhatian

Sulit bagi pengguna untuk berkonsentrasi dalam aliran cerita yang penuh, jadi jika ada sesuatu yang berharga dalam cerita maka ada baiknya untuk lebih menekankannya. Misalnya dengan menggunakan stiker.

 

Demikian beberapa ulasan mengenai desain feed instagram yang banyak di minati kaum milenial untuk menjadi tren terbaru di tahun ini, sekian dan terimakasih.