Breaking News

Begini Ternyata, Cara Merawat kulit di Usia 30 tahun

Krim PelembabMemulai hari dengan pelembap berspektrum luas SPF30 selalu menjadi pilihan yang tepat. SPF membantu mencegah penuaan dini pada kulit yang disebabkan oleh efek berbahaya dari sinar matahari. Cobalah Olay Regenerist Whip Cream SPF30, formula yang menyerap secara instan dan memberi Anda sentuhan ringan.

 

Pada malam hari, pilih Regenerist Retinol24 Retinol Moisturizing Night Cream, yang secara instan menghidrasi kulit selama 24 jam, menjadikannya lembut dan kenyal.

 

MENGAPA RETINOL DAPAT MENJADI TAMBAHAN YANG BAIK UNTUK RUTIN PERAWATAN KULIT ANDA

Retinol dapat menjadi tambahan yang bagus untuk rutinitas perawatan kulit Anda dari usia 30-an ke atas. Ini adalah bentuk Vitamin A yang merupakan salah satu bahan perawatan kulit anti-penuaan paling efektif dekade ini. Ini mendukung regenerasi sel-sel di permukaan kulit sehingga terlihat lebih muda dan lebih sehat.

 

Pada malam hari, kulit memiliki kapasitas penyembuhan diri yang lebih besar daripada siang hari, itulah sebabnya kami mengembangkan koleksi Retinol24, yang menggabungkan kekuatan Kompleks Retinoid kami yang telah dipatenkan dengan khasiat Vitamin B3.

 

Mengurangi munculnya flek hitam, kerutan dan garis halus dengan bantuan Retinol24 Night Cream, Night Serum dan Night Eye Cream, serta bangun dengan kulit yang lebih muda dan cerah.

 

Informasi lebih lanjut tentang cara kerja Retinol dan manfaatnya bagi kulit.

 

FAKTOR GAYA HIDUP

Tidak heran Sleeping Beauty mendapatkan nama itu: di malam hari kulit Anda mengaktifkan ‘mode pemulihan’, jadi tidur nyenyak sangat penting untuk memamerkan kulit cantik.

 

Mempertahankan gaya hidup aktif tidak hanya baik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk kesehatan fisik dan mental Anda. Meningkatkan detak jantung Anda selama aktivitas fisik membantu mendistribusikan oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh — termasuk kulit — dan meningkatkan kesehatan Anda. Informasi lebih lanjut tentang apa saja manfaat latihan fisik untuk kulit.

 

Mulailah hari ini untuk merawat kulit Anda agar tidak menyesal esok hari. Dengan berkomitmen pada rutinitas perawatan kulit yang baik di usia 30-an, Anda membantu menjaga kulit Anda terlihat sehat dan bercahaya. Ikuti saran yang kami sajikan dan tambahkan Retinol ke rutinitas Anda, kulit Anda akan berterima kasih!