Breaking News

Cara Beli Voucher Paket K Vision Di Alfamart

Bingung mau nonton acara kesayangan di K Vision tetapi tidak memilik paket ? Tak usah khawatir karena sekarang ini, membeli paket bisa dengan mudah dan cepat di Alfamart.

Ya, di Alfamart anda tidak perlu susah-susah lagi membeli sendiri dengan cara manual menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

DI Alfamart, anda hanya perlu menunjukan Nomor Id Pelanggan dan Nomor telepon saja. Setelah itu sebutkan nama atau kode paket yang ingin anda beli. 

Berikut maspurnomo.com  tuliskan versi lengkapnya :

 

Isi Paket K Vision Di Alfamart 

K Vision merupakan receiver pay tv yang sangat banak pelanggan nya di Indonesia. Oleh karena itu, pihak K Vision selalu memberikan daftar paket dengan harga yang terjangkau.

Sebetulnya, untuk melakukan pembelian paket di receiver K Vision banyak metodenya. Mulai dari kantor pos, ATM, Mobile banking, Dana, Gopay dan masih banyak lagi.

Dan yang sedang kita bahas ini adalah melalui minimarket yaitu Alfamart, yang saya rasa paling mudah dan cepat karena proses dilakukan oleh kasir.

Lokasi alfamart di Indonesia juga saya rasa sudah tersebar secara merata. Jadi, anda tidak perlu mencari minimarket ini ke kota untuk melakukan pembelian paket.

Berikut langkah-langkah pembelian voucher paket di Alfamart :

 

Langkah-langkah Beli Voucher K Vision Di Alfmart

Walaupun caranya cukup mudah dan sederhana, namun banyak yang belum mengetahui. Oleh karena itu, simak sampai selesai

1. Datangi Alfamart Terdekat

Pertama-tama, datang ke Alfamart terdekat.

 

2. Pergi Ke Kasir Alfamart

Langsung saja datangi kasir yang sedang bertugas, katakan ingin membeli paket K Vision.

 

3. Serahkan No Id pelanggan K Vision Dan Nomor Hp

Nantinya anda akan diminta No Id pelanggan dan No Hp. Jika belum mengetahui cara cek No Id Pelanggan K Vision, bisa baca artikel ini : Cara Cek No Id Pelanggan K Vision.

 

4. Serahkan Sejumlah Uang

Setelah itu, bayarkan uang anda. Minimal pengisian saldo atau voucher di sini ialah 50 Ribu dan maksimal 300 Ribu.

 

5. Selesai

Setelah dilakukan proses oleh kasir, maka anda akan mendapat struck pembayaran beserta token yang digunakan untuk aktivasi paket nantinya.