Breaking News

Cara buat acara ultahnya anak meriah

Banyak orang yang beranggapan meriah itu perlu dana yang besar, padahal tidak semua acara itu harus menggunakan budget yang besar, ada beberapa cara supaya ultah kamu atau anak kamu bisa lebih meriah, nih aku kasih tips dan triknya.

Saat ini jaman sudah semakin canggih, peralatan pun makin lengkap dan toko peralatan ultah uda banyak ada dimana-mana dan kamu dengan mudah bisa memesannya.

Tapi itu bagi yang punya budget, nah kalau kamu tidak punya harus bagaimana ? Solusinya kamu pakai sumber daya yang murah dan simple.

Kalau kamu mampunya menggunakan nasi kuning, kamu coba buat nasi kuning dan resepnya sudah ada banyak di internet kamu tinggal ikuti instruksi dan caranya.

Esensi dari ulang tahun buat kamu itu apa ? Menambah teman atau mau pamer atau mau berbagi, kalau kamu pengen banyak teman kamu harus belajar dari sekarang untuk memperbanyak teman, cari teman yang sevisi dan yang bisa terima kamu apa adanya.

Jangan mencari teman yang hanya ingin kamu terlihat keren berteman denganya tapi buat teman kamu bisa dekat dengan kamu dengan segala kekurangan dan kelebihan kamu. 

Jika kamu punya teman yang bisa jadi sahabat, ketika kamu ada kesulitan ada kebutuhan dan kekurangan mereka pasti akan terima dan akan bantu kamu, jadi cara jitu meriahkan ultah kamu ada dengan orang terdekat terlebih dahulu dengan sesederhana mungkin jika budget kamu tidak memungkinkan baru setelah kamu ada kelebihan kamu bisa undang sahabat kamu dan tetangga kamu.

Jangan gengsi ultahmu dirayakan hanya dengan keluarga, karena diluar sana banyak yang tidak bisa merayakan ultah seperti kamu, hal yang paling esensial adalah kebersamaan denga orang terdekatmu, jadi rayakan ultahmu semampunya kamu dan sebisanya kamu untuk kamu dan orang terdekatmu 

Jangan salah makna tentang perayaan ultahmu itu, tapi buatlah kesan itu dengan yang peduli terhadap dirimu, jadi biarkan orang yang tidak perduli dan membenci tetap seperti itu karena tenaga kita tidak akan cukup buat lawan dan ladeni mereka 

Jadi perayaan ultamu pasti lebih meriah kalau kamu sadar tentang hal itu, sangat simple bukan ?