Breaking News

Cara Hibernate Windows 10 Dengan Mudah

Cara Hibernate Windows 10 – Mode tidur kurangi konsumsi daya computer atau netbook Anda dan secara cepat meneruskan sesion paling akhir. Semakin lebih gampang bila Anda tidak merencanakan memakai piranti sepanjang beberapa jam; tetapi, secara standar, mode ini tidak diaktifkan untuk beberapa pemakai. Pada artikel ini, kita akan ketahui cara aktifkan di Windows 10

Cara Aktifkan Hibernate di Windows 10

Sahabat bisa secara mudah mengatur ini dengan cara yang lain dan menukar mode tidur classic dengan mode tidur hybrid yang relatif baru.

Pada Beberapa Netbook, Umumnya telah ada Pilihan Hibernate , tapi Terkadang bahkan juga sesudah rekonsilasi, pilihan Hibernate yang dicari mencari tidak ada di menu Mulai; permasalahan ini jarang ada, tapi benar ada. Seterusnya, Tekno Advisor akan menimbang bukan hanya masuknya tidur, tapi juga permasalahan Cara Hibernate Windows 10 dan kenapa tidak dapat diaktifkan.

Cara 1 : Peralihan automatis

Dilansir dari Website Mas Dzikry, Computer Anda bisa lewat cara automatis berpindah ke konsumsi daya rendah bila Anda tidak memakainya sepanjang periode waktu tertentu. Ini memungkinkannya Anda tidak untuk pikirkan pentingnya berpindah ke mode waspada secara manual; cukup mengatur timer dalam beberapa saat, kemudian PC akan tidur. Ini akan berpijar ketika orang itu kembali ke arah tempat kerja.

Selama ini di Windows 10, pelibatan dan penataan terinci dari mode yang diartikan tidak dipadukan jadi satu sisi, tapi penataan dasar ada lewat “Patokan”.

  • Membuka menu “Pilihan” click kanan pada “Mulai”.
  • Masuk ke sisi “Mekanisme”.
  • Di panel kiri, dapatkan poin “Hidupkan dan menunda”.
  • Ada dua komposisi di block “Lay off”. Oleh karenanya, pemakai desktop perlu mengonfigurasikan satu: “Saat diumpankan dari jaringan …”. Tentukan waktu sesudah PC akan tidur.

Tiap orang putuskan secara berdikari sesudah masa berapakah PC harus ditidurkan, tapi lebih bagus tidak atur jeda waktu minimal hingga tidak langsung tertidur selekasnya sesudah pemakai pergi untuk saat yang cepat. Bila Anda mempunyai netbook, mengatur mode “On baterai power …” lebih rendah untuk mengirit semakin banyak daya battery.

Cara 2 : Mengatur Komposisi Tutup Monitor (cuman netbook)

Pemilik netbook tak perlu tekan apa saja dan tidak menanti netbook mereka tertidur sendirinya, cukup samakan tutupnya untuk perlakuan ini. Biasanya, pada banyak netbook, peralihan ke mode tidur saat penutupnya ditutup telah diaktifkan secara standar, tapi bila Anda atau seseorang sudah menonaktifkannya awalnya, netbook tidak memberi respon penutupan dan terus akan berperan.

Cara 3 : Mengatur Komposisi Tombol Daya

Pilihan ini betul-betul serupa sama yang awalnya, terkecuali untuk satu perihal: Tekno Advisor tidak mengganti sikap piranti saat tutupnya ditutup, tapi saat tombol daya dan / atau tidur didesak. Cara ini pas untuk computer desktop dan netbook.

Turuti link di atas dan turuti semua perintah. Salah satu ketidaksamaan ialah jika bukannya patokan “Saat tutupnya ditutup”, akan mengonfigurasikan satu dari ini (atau ke-2 nya): “Perlakuan saat tombol daya didesak” , “Saat tombol menunda didesak”. Yang pertama bertanggungjawab atas tombol “Menghidupkan” (hidupkan / mematikan PC), yang ke-2 , dari tombol pada beberapa keyboard dan tombol khusus pada unit mekanisme yang tempatkan piranti ke mode waspada. Tidak seluruhnya orang mempunyai kunci dan tombol semacam itu, jadi tidak ada fungsinya atur poin yang tepat.

Cara 4 : Pakai Mode Hybrid Sleep

Mode ini dipandang relatif baru, tapi lebih menyambung untuk desktop dibanding netbook. Pertama, Tekno Advisor akan memberitahu Anda mengenai ketidaksamaan dan maksudnya, dan Tekno Advisor akan memperlihatkan cara aktifkan.

Maka Hybrid Sleep ini ialah menyatukan Hibernate dan Sleep. Ini memiliki arti jika sesion paling akhir Anda diletakkan dalam RAM (seperti pada Hibernate) dan didownload ke hard disk (seperti pada Hibernate). Kenapa tidak bermanfaat untuk netbook?

Kenyataannya ialah jika arah dari mode ini untuk meneruskan sesion tanpa kehilangan info bahkan juga di saat listrik padam secara mendadak. Sama seperti yang Anda kenali, PC desktop benar-benar takut akan ini, mereka bahkan juga tidak terlindungi dari kenaikan daya. Pemilik netbook diasuransikan oleh battery, piranti tersebut langsung akan berpindah ke daya darimanakah piranti langsung akan tertidur saat habis. Tetapi, bila netbook kekurangan battery karena kerusakan dan netbook tidak tahan pada pemadaman tiba-tiba, mode hybrid akan berkaitan.