Breaking News

Cara Mencegah Penyakit Asma Bronkial

Pencegahan Asma Bronkial

Asma bronkial juga dikenal sebagai penyakit kronis pada bronkus. Asma adalah penyakit yang sepenuhnya dapat dikendalikan dan pasien dapat menjalani kehidupan normal dengan penyembuhan dan pencegahan yang baik.

Gejala khas penyakit ini adalah batuk, mengi, berat dan sesak di dada, sesak napas, namun banyak pasien yang tidak memperhatikan pencegahannya. Pada serangan asma akut, pasien perlu ditangani secara dini dan tepat.

Hindari penyembuhan sendiri dengan pereda asma instan yang murah, pereda efektif, tetapi penyalahgunaannya  akan mempengaruhi saraf. Penggunaan jangka panjang akan menyebabkan hilangnya efektivitas, sehingga sulit untuk diberikan pertolongan.

Untuk mengurangi frekuensi episode sesak napas, selain minum medisin,  pengendalian dan pencegahan asma sangat penting. Penderita harus menjauhi alergen yang dapat memicu serangan seperti serbuk sari, bulu binatang, debu rumah, jamur, asap, menghindari makanan atau penyebab alergi, serta mencegah dan menyembuhkannya secara menyeluruh pada infeksi saluran pernapasan.

Hindari faktor risiko sesak napas dan asma. Pada saat keluar rumah perlu dilakukan tindakan pencegahan terhadap pencemaran debu seperti menggunakan masker agar tidak menghirup asap, debu dan bau yang tidak sedap.

Vaksin flu membantu melindungi dari virus flu. Jika Anda memiliki kondisi asma yang sudah ada, flu dapat memicu serangan asma dan memperburuk gejala asma Anda.

Penderita penyakit harus berolahraga untuk memperbaiki kondisi fisiknya, meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu fungsi pernapasan bekerja dengan baik. Makan dengan baik dan minum cukup air. Pada saat yang sama, ikuti dengan ketat cara pencegahan yang diresepkan oleh dokter, tindak lanjuti dengan dokter tepat waktu.

Jika ada gejala yang memperingatkan akan risiko sesak napas, maka perlu dilakukan penyembuhan sendiri pada tahap awal sesuai petunjuk dokter yang dikonsultasikan sebelumnya.

Penyembuhan Penyakit Asma

Jika anda terjangkit asma, maka dapat dilakukan penyembuhan dengan Mosehat. Mosehat adalah jamu tetes yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak daun kelor.

Jamu Tetes Mosehat – tetes herbal adalah produk kesehatan herbal yang mengandung 100% bahan dan nutrisi alami (herbal Indonesia) yang berkhasiat.  Mosehat juga kandungan beberapa vitamin penting antra lain C dan A juga protein, mineral, enzim dan probiotik yang berfungsi untuk menjaga stsmina tubuh dan vitalitas dan sumber gizi.

Mosehat juga dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan kondisi pasien dan merangsang sistem tumbuhnya imunitas atau kekebalan tubuh alami.

Testimoni

Berikut ini adalah sebuah testimoni mosehat dari pasien yang telah sembuh dari penyakit asma Bp Topik (48 Tahun) sbb :

Saya Penderita Asma Sudah 6 Bulan Tidak Pernah Kambuh Lagi Setelah Minum Mosehat

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh Saya topik, penderita asma. Selama ini saya mencari medisin yang paten, setelah itu saya menemukan Mosehat. Selama saya mengkonsumsi Mosehat, Alhamdulillah selama 6 bulan ini saya tidak pernah kambuh, Alhamdulillah Mosehat. Tingkatkan terus Mosehat, jangan pernah kendorr Mosehat Mantappppss Wasallamualaikum warahmatullahi wa barokatuh

Sumber referensi : gilakoi