Breaking News

Cara Mendaftar Shopee Food sebagai Vendor pada tahun 2022

Mempromosikan bisnis Anda secara aktif tidak diragukan lagi akan memiliki efek positif. Apalagi jika Anda melakukan bisnis di industri kuliner. Bisnis F & B dapat dipromosikan dengan mendaftar di Shopee Food.
Untuk petunjuk pendaftaran makanan shopee, cek di bawah ini cara daftarkan shopee food:
1. Lengkapi formulir pendaftaran makanan Shopee
Jika Anda memenuhi prasyarat, Anda dapat langsung mengisi Formulir Pendaftaran Shopee Food di halaman ini. Formulir pendaftaran ini merupakan prasyarat penting untuk menjadi Mitra Bisnis Layanan Makanan Shopee.
2. Masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda
Setelah memasukkan alamat tautan pendaftaran makanan Shopee, masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda. Pastikan alamat email dan nomor ponsel aktif dan dapat dijangkau. Pilih tombol Berikutnya untuk melanjutkan.
Selanjutnya, pertanyaan tentang ShopeePay akan ditampilkan. Jika Anda sudah terdaftar di ShopeePay, klik tombol Ya. Namun, jika Anda tidak terhubung ke ShopeePay, cukup pilih Tidak. Kemudian Anda dapat melanjutkan langsung ke seleksi berikutnya.
3. Memberikan lokasi rinci dan Informasi Alamat Bisnis
Selanjutnya, anda dapat mulai memasukkan informasi spesifik mengenai lokasi atau Alamat Bisnis. Lengkapi bidang yang diperlukan. Tambahkan informasi lokasi bisnis Anda dengan hati-hati. Jika ini terjadi di masa depan, itu hanya akan menghambat pengemudi.
4. Berikan detail pribadi dan jenis bisnis Anda
Setelah memasukkan informasi lokasi yang komprehensif dan alamat bisnis anda, anda kemudian dapat memasukkan informasi pribadi dan jenis bisnis anda. Biasanya, informasi pribadi terdiri dari Nama Lengkap perusahaan kuliner yang sedang dilakukan.
5. Lengkapi bagian Tentang Kategori Bisnis
Langkah selanjutnya untuk daftar makanan Shopee adalah menentukan kategori bisnis. Setelah memasukkan informasi pribadi dan jenis bisnis anda, anda dapat langsung melanjutkan ke area Kategori Bisnis. Harap berikan Kategori Bisnis yang benar.
6. Lengkapi formulir bisnis
Selanjutnya, anda dapat segera mengisi formulir bisnis. Pilih struktur bisnis yang cocok untuk perusahaan. Apakah perusahaan Anda restoran atau katering makanan perumahan? Selain opsi ini, ada lebih banyak alternatif.
7. Unggah gambar outlet.
Sudahkah anda mengisi formulir? Jika kondisi terpenuhi, lanjutkan mengunggah foto outlet. Ini adalah langkah yang sangat penting yang harus diikuti. Unggah gambar bagian depan dan dapur bisnis anda ke area produksi kuliner.
8. Validasi pendaftaran
Setelah foto lokasi diunggah, Anda dapat langsung pindah ke area konfirmasi pendaftaran. Nantinya, Shopee akan menanyakan dari mana Anda memperoleh data Makanan Shopee. Untuk menyelesaikan sesi konfirmasi pendaftaran, Anda dapat memilih Yes dan kemudian Submit.