Breaking News

Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2023

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Berikut cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang bisa Anda coba:

 

Jualan Foto dan Video Online

Jasa Pembuatan Website

Membuat Blog dan Memonetisasinya

Memulai Bisnis Dropshipping

Gabung Program Afiliasi

Menyediakan Jasa Penulisan CV

Memulai Bisnis E-commerce

Survei Online Berbayar

Content Creator di TikTok

Menjadi Desainer Grafis

Menjadi YouTuber

Selanjutnya, kami akan menjelaskan poin-poin di atas untuk membantu Anda memahami semua prosesnya. Cara ini meliputi beberapa metode, baik cara dapat uang dari Internet tanpa modal, cara dapat uang dari internet lewat HP, dan lain sebagainya.

 

1. Jualan Foto dan Video Online

Kalau Anda suka foto-foto atau merekam video, cobalah jual foto online atau konten lainnya untuk cari uang Online dari hobi ini. Sambil menyelam minum air, Anda bisa menjalankan hobi sambil mendapatkan penghasilan sampingan.

 

Banyak perusahaan dan pemilik bisnis yang membutuhkan konten stok untuk marketing campaign, iklan, dan websitenya. Para pembeli ini terus mencari konten-konten dan perspektif yang fresh serta unik agar perusahaan mereka bisa menggaet lebih banyak pelanggan.

 

Caranya, Anda bisa membuat website fotografi dan menjual foto melaluinya. Atau, Anda juga bisa mendaftar ke beberapa marketplace dan mengupload konten digital. Kenapa harus buat website dulu? Nah, fungsinya adalah agar Anda bisa memperkenalkan brand pribadi sembari mempromosikanny

 

Untuk menjual foto online dan video dan menghasilkan uang secara online, coba website berikut:

 

Shutterstock. Menawarkan beberapa level penghasilan berdasarkan jumlah download.

Getty Images. Membayar royalti antara 15%-45%, tergantung pada perjanjian eksklusivitas lisensi Terpercaya.

VideoHive. Platform untuk video dan foto stock sebagai bagian dari ekosistem Envato yang lebih luas. Penghasilan online yang Anda dapat tergantung pada jumlah barang terjual dan apakah Anda menjualnya secara eksklusif di platform ini.

Dissolve. Diutamakan untuk menjual video dan foto stock HD, dengan royalti standar sampai 30% dari harga jual bersih untuk kontributor non-eksklusif. Kontributor eksklusif bisa mendapatkan tarif yang lebih tinggi berdasarkan permintaan.