Breaking News

Cara Pengukur aliran air dingin

Di hampir tiap-tiap gedung daerah Anda pindah, Anda dapat meraih peralatan pendingin ruangan di sana. Sistem air dingin udah jadi sangat umum selama sebagian th. paling akhir dikarenakan lebih gampang dirawat daripada banyak pendingin udara kecil.

Sistem air dingin terhitung dapat berlaku di hampir tiap-tiap bangunan, baik kecil atau besar. Namun, layaknya banyak proses lainnya, cost pemeliharaan proses air dingin wajib dipantau. Informasi yang ditangkap dapat berlaku dikala membuat anggaran dan membuat ketentuan yang diperlukan.

Metode utama pemantauan cost adalah dengan mengukur jumlah air dingin yang digunakan oleh sistem. Ada bermacam style mtr. aliran air dingin yang dapat digunakan untuk mengukur air dingin dengan water meter amico, dan didalam artikel ini, kita dapat berkonsentrasi terhadap tiga mtr. aliran air digital utama.

1. Turbin flow mtr. untuk pengukuran aliran air dingin

Flow mtr. ini pakai energi mekanik air dingin untuk mengukur jumlah yang digunakan. Alat pengukur aliran dapat punya rotor yang dapat berputar dikala air mengalir, sensor aliran turbien, dan pemancar yang dapat mengolah stimulan yang diterima dari sensor.

Sensor ditempatkan di luar unit pengukur sehingga era pakainya dijamin. Hal yang baik dengan flow mtr. turbin ini adalah dapat mengukur air lepas dari suhu yang dirancang untuk air panas dan dingin. Pengukur aliran turbin bekerja berdasarkan komitmen sederhana di mana dikala air bergerak lebih cepat, kecepatan rotor terhitung meningkat, membuat lebih banyak impuls.

 

2. Vortex flow mtr. untuk pengukuran aliran air dingin

Vortex flow mtr. digunakan untuk pengukuran di mana bagian yang bergerak tidak dibutuhkan didalam unit. Meteran dapat dibuat dari plastik sampai kuningan. Meter ini dapat punya sensitivitas rendah terhadap variasi, dan itu dapat bertahan lebih lama dari mtr. lain dikarenakan tidak punya bagian yang bergerak. Vortex flow mtr. dapat disesuaikan sehingga cocok dengan ukuran apa pun, menjadikannya berlaku untuk seluruh proses air dingin. Meteran terhitung dapat jadi pilihan tepat di mana cost pemeliharaan wajib dijaga tetap rendah.

 

3. Magnetic flow mtr. untuk pengukuran aliran air dingin

Di mana stabilitas jangka panjang dan akurasi tinggi diperlukan, ini pilihan yang tepat. Pengukur aliran elektromagnetik cocok di mana nilai yang tepat dibutuhkan dan bukan hanya rata-rata. Anda bisa saja dikenakan cost lebih dari mtr. lain, namun kinerja dan era hidup mereka dapat sia-sia. Juga, pengukur aliran elektromagnetik tidak dapat terbujuk oleh tekanan atau suhu, berkontribusi terhadap keakuratannya.

 

Di mana saya dapat meraih flow mtr. air dingin?

Jika Anda udah punya proses air dingin di daerah Anda dan Anda mendambakan memasang flow meter, mengambil keputusan dari mana Anda meraih mtr. bisa saja merupakan tugas lain. Tetapi dengan Instrumen Otomatisasi Perak Anda tidak wajib khawatir kembali dikarenakan Anda dapat meraih meteran aliran air dingin yang Anda butuhkan. Flow mtr. Silver gampang dipasang, dirawat, dan ramah-kantong.