Breaking News

Cara Top Up Touch \’n Go di Seven Eleven

Touch ‘n Go Group dianugerahi ‘Perusahaan Tahun Ini’ di bawah kategori fintech dan layanan pembayaran digital untuk inisiatif kesejahteraan masyarakat di Sustainability & CSR Malaysia Awards 2022 baru-baru ini. Ini merupakan pengakuan atas komitmen Grup dalam menjangkau masyarakat yang membutuhkan dan memupuk upaya berkelanjutan dengan organisasi non-pemerintah.

GO invest mempromosikan pilihan dan inklusi keuangan untuk investasi pada platform yang aman. Terbuka untuk semua pengguna Touch ‘n Go eWallet mulai dari RM10 dalam dana yang sesuai dengan Syariah

Hal itulah yang membuat Touch’n Go sangat populer sehingga sangat mudah untuk menemukan pengguna Touch’n Go di sekitar kita. Dan dengan begitu pula, beberapa orang dan bisa jadi Anda membutuhkannya. Simak juga tentang Mega 888  tidak menyesal membukanya.

Tetapi, sebelum akhirnya kita membahas soal pengisian saldo Touch’n Go atau top up Touch’n Go, ada baiknya kita mengenal dahulu  lebih dekat tentang aplikasi pembayaran yang satu ini.

 

Berkenalan dengan Touch ‘n Go, Si Ungu yang Banyak Manfaat

Touch ‘n Go Group telah meluncurkan GOinvest, platform investasi digital miliknya, yang diakses melalui Touch ‘n Go eWallet.

GOinvest mempromosikan pilihan dan inklusi keuangan pada platform aman yang terbuka untuk semua pengguna eWallet Touch ‘n GO. Akhirnya GOinvest akan memungkinkan semua pengguna Touch ‘n Go eWallet untuk mengakses dan memilih dari berbagai produk investasi yang dikuratori secara menyeluruh, mendapatkan pengembalian dan mengumpulkan tabungan dalam prosesnya.

“GOinvest siap mendisrupsi lanskap investasi di mana produk investasi konvensional hanya ditujukan bagi mereka yang mampu membayar jumlah investasi yang lebih besar. GOinvest melayani keterjangkauan masyarakat Malaysia sehari-hari, menawarkan produk investasi yang murah dan mudah dipahami, dan menyederhanakan proses investasi. Inovasi dan teknologi yang diterapkan melalui Touch ‘n Go eWallet memungkinkan orang Malaysia memiliki fleksibilitas untuk berinvestasi kapan saja, di mana saja,” kata Alan Ni, CEO TNG Digital Sdn Bhd.

Penawaran produk pertama GOinvest adalah Principal Money Market Fund yang dikembangkan dan dikelola oleh Principal Asset Management Berhad (“Principal”). Pengguna Touch ‘n Go eWallet, berusia 18 tahun ke atas, dapat mulai berinvestasi sesedikit RM10 dalam dana yang sesuai dengan Syariah. Tidak ada lock-in period atau cap pada saldo investasi dibandingkan dengan produk konvensional lainnya. Pengguna juga dapat memilih untuk menetapkan tujuan keuangan pribadi mereka, seperti pernikahan impian, mobil impian, pendidikan, atau liburan, karena ini akan membantu mereka untuk fokus dan mencapai tujuan investasi mereka.

Munirah Khairuddin, Chief Executive Officer dan Country Head of Principal Malaysia mengatakan, “Kami berempati dan memahami tantangan yang dihadapi masyarakat dalam kondisi ekonomi saat ini. Kemitraan berkelanjutan kami dengan Touch ‘n Go Group, kali ini melalui GOinvest, sangat berarti bagi kami karena memungkinkan kami untuk menawarkan solusi investasi terjangkau yang dapat diakses dengan mudah oleh semua orang Malaysia. Dana Pasar Uang Utama adalah dana berisiko rendah yang menawarkan pengembalian jangka panjang kepada investor untuk membantu mereka membangun tabungan yang cukup di tengah inflasi di masa depan.

Touch ‘n Go Group secara progresif menawarkan produk dan layanan keuangan, seperti solusi investasi, asuransi, dan pembayaran, yang dirancang khusus untuk menawarkan nilai dan kenyamanan bagi masyarakat Malaysia. Pada tahun 2021, Grup meluncurkan fitur eWallet pertamanya, GO+ yang memungkinkan pengguna memperoleh pengembalian harian dari Principal e-Cash, dana pasar uang yang sesuai dengan Syariah dan pada saat yang sama mendukung pembayaran harian. GO+ telah mengumpulkan hampir 2,5 juta pengguna hingga saat ini.

“Ini adalah perkembangan alami bagi kami untuk menawarkan solusi investasi melalui GOinvest sebagai langkah kami selanjutnya dalam memperluas rangkaian penawaran keuangan digital kami. Dengan ini, pengguna Touch ‘n Go eWallet sekarang dapat memiliki akses ke solusi investasi yang lebih luas dan juga sekarang dapat menggunakan kami untuk menangani profil tabungan mereka, ”tambah Alan.

Pengguna akan dapat menantikan produk investasi yang lebih menarik di GOinvest dalam beberapa bulan mendatang.

Cara Top Up Touch ‘n Go Grab di Seven Eleven

Sebenarnya, ada banyak sekali cara dan sarana untuk melakukan pengisian saldo Touch’n Go. Dan salah satu di antaranya adalah melalui Seven Eleven. Maka dari itu, kita akan membahas tentang bagaimana mendapatkan Touch’n Go Cash pada akun Touch’n Go kita melalui Seven Eleven ini.

Langkah Awal  Guna Cara Top Up Touch ‘n Go di Seven eleven

Lebih dari sekadar pembayaran tol, Anda juga dapat memompa bensin di SPBU Shell terpilih di Semenanjung Malaysia dengan Touch ‘n Go RFID.

Hampiri Kasir Seven Eleven yang Terletak di dekat Pintu Masuk dan Keluar

Bila Anda telah tiba pada salah satu Seven Eleven, silakan langsung menghampiri kasir yang biasanya berada di dekat pintu masuk atau keluar. Langsung saja katakana bahwa Anda ingin melakukan top up saldo Touch’n Go atau Touch’n Go Cash.

Maka, silakan Anda beri tahu nominal angka saldo yang ingin Anda isikan dan juga beri tahu nomor hp Anda yang terdaftar di akun Touch’n Go milik Anda guna mempermudah kasir dalam mengisi saldo Anda. Simak juga tentang ayat larangan sehingga tidak salah jalan.

Lakukan Pembayaran pada Kasir 

Jika Anda memastikan saldo Touch’n Go Anda sudah terisi, silakan Anda membayar tagihan Anda sesuai dengan saldo yang Anda pesan. Bila Anda mengisi saldo minimal Rp. 50.000, Anda tidak akan  dikenai biaya admin. Dengan begitu, Anda berhasil Cara Top Up Touch’n Go Grab di Seven Eleven .Simak Juga : Mega Download