Breaking News

Cincin Nikah Berlian Elok dan Menawan

Telah putuskan akan pilih logam apa untuk cincin kawin Anda? Ini beberapa hal yang menjadi pemikiran. Cincin kawin baiknya akan menempel di jemari Anda hampir setiap waktu sesudah Anda menikah.

Cincin Nikah Berlian Elok dan Menawan

Hingga penting untuk tentukan tipe logam apa yang pas sebagai bahan khusus untuk wedding ring ini. Cincin Nikah Berlian Tidak boleh cuman takjub menyaksikan bermacam mode cincin kawin berlian yang elok dan menawan, karena belum pasti pas saat Anda gunakan.

Ada Beberapa faktor yang Perlu Diperhitungkan Saat sebelum Pilih Logam Cincin Nikah

Sesuai Rona Kulit

Penting untuk menyamakan warna logam pada cincin kawin dengan rona kulit ( skin tone ) penggunanya. Rona kulit dingin dapat diidentikkan dari warna nadi kebiruan di bawah kulit pergelangan tangan Anda. Logam yang pas ialah logam memiliki nuansa warna silver mirip emas putih, silver , platinum, palladium, dan rose gold. Agar semakin selengkapnya mengenai hadiah ulang tahun Anda dapat buka website ini Cincin Nikah Berlian.

Sementara warm skin tone yang diidentikkan dari warna nadi kehijauan di bawah kulit pergelangan tangan Anda, pas dengan warna emas kuning. Untuk seting berlian pada cincin kawin emas kuning, upayakan sisi sekitar berlian masih tetap menggunakan logam warna silver supaya kilau masih tetap optimal.

Keyakinan Individu

Opsi logam cincin kawin jadi terbatas dalam agama atau keyakinan tertentu yang larang pria untuk menggunakan perhiasan emas, apa saja berwarna. Hingga, opsi juga jadi terbatas pada perak, platinum, dan palladium.

Keadaan Kesehatan

Beberapa orang punyai permasalahan alergi pada tipe logam. Logam pemicu alergi di kulit yang tersering dijumpai ialah nikel. Nach, logam ini wajar menjadi satu diantara logam kombinasi untuk membikin emas putih.

Maka jika Anda memilih untuk pilih cincin kawin dari emas putih, yakinkan kandungannya tidak memiliki kandungan nikel sebagai pemrakarsa alergi Anda. Alternatif lain, Anda bisa juga pilih logam yang murni seperti platinum dan palladium.

Style Hidup

Pola hidup di sini ini berarti bagaimana Anda jalani kegiatan setiap hari. Untuk Anda yang aktif khususnya pada bagian tangan, karena itu Anda semakin lebih pas menggunakan logam yang keras dan bertahan lama. PIlihannya berada di platinum dan palladium. Perbedaannya, platinum condong lebih berat karena karakter metalnya yang padat, sementara palladium lebih enteng.

Macam Design

Jika opsi design jadi poin utama untuk Anda, karena itu cincin kawin emas kuning dan emas putih yang terbanyak macamnya. Karakter logam emas yang paling versatile dan gampang dibuat jadikan beberapa rumah perhiasan berlomba membuat design cincin nikah yang demikian bermacam.

Ini kontras dengan platinum dan palladium yang paling keras dan susah dibuat. Yakinkan untuk memercayakan opsi cincin kawin Anda pada rumah perhiasan yang punyai opsi demikian bermacam, dari tipe logamnya atau bentuknya yang memikat.

Cincin Nikah Berlian yang Punyai Opsi Demikian Bermacam

Tidak Harus Sama. Cincin kawin nyaris selalu diperlihatkan sebagai sepasang cincin dengan design sama untuk mempelai lelaki dan wanita, tetapi ini sebetulnya tidak jadi kewajiban. Opsi akhir masih tetap pada tipe logam atau design yang sesuai masing-masing mempelai.

Entahlah itu sesuaikan dengan beberapa hal di atas atau murni hasrat individu. Karena cincin itu akan digunakan sepanjang umur, karena itu penting untuk pilih yang betul-betul sreg. Begitu Artikel yang saya bikin mengenai Cincin Nikah Berlian mudah-mudahan berguna terima kasih.