Breaking News

Cincin Tunangan 3 Gram 2021 di Wijaya Jewelry

 

Cincin Tunangan 3 Gram 2021 di Wijaya Jewelry  – Jika Anda mencari cincin pertunangan yang elegan dan cantik tetapi memiliki anggaran terbatas, cincin pertunangan 3 gram adalah berat ideal untuk membuat desain cincin pertunangan yang perfeksionis.

 

Cincin tunangan merupakan simbol komitmen antara seorang pria dan seorang wanita untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius atau jenjang pernikahan. Oleh karena itu, cincin ini juga harus memiliki desain dan bentuk yang istimewa.

 

Untuk Anda yang saat ini sedang melalui proses lamaran dan ingin membeli cincin tunangan emas 3 gram. Pastinya Anda dan pasangan akan bingung memilih cincin tunangan yang tepat, baik dari segi model, desain, bahan maupun harga yang perlu Anda keluarkan. Nah, untuk mengatasi semua hal tersebut, simak ulasannya di bawah ini.

 

Mengapa Memilih 3 Gram?

Cincin tunangan 3 gram ini cukup murah, tetapi tidak terlalu kecil atau tipis. Cincin ini cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap menginginkan cincin yang berkualitas.

 

Meski begitu, harga dan kualitas cincin tidak hanya ditentukan oleh gramaturnya saja. Ada banyak faktor lain yang menyebabkan harga cincin naik atau turun. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui cara memilih cincin tunangan yang tepat agar harganya sesuai dengan budget Anda. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih cincin tunangan.

 

Tips Membeli Cincin Pertunangan

  • Pilih Bahan yang Tepat

 

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas, pertimbangkan bahan yang digunakan dalam cincin tunangan. Pilih cincin pertunangan yang terbuat dari paladium atau emas kuning. Pasalnya, kedua logam mulia ini memiliki harga yang lebih mahal dari berlian dan emas putih.

 

Cincin tunangan emas 3 gram memang memiliki harga yang lebih murah. Namun, pastikan Anda memilih desain yang lebih tebal. Hal ini dikarenakan cincin tunangan yang tipis dan bahan berkualitas rendah lebih mudah rusak saat dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

 

  • Pertimbangkan Fluktuasi Harga

 

Jika Anda memutuskan untuk membeli cincin tunangan emas 3 gram. Ketahuilah bahwa harga emas dapat mengalami fluktuasi harga yang dapat disebabkan oleh inflasi dan perubahan nilai mata uang. Untuk mendapatkan harga termurah, Anda bisa membeli cincin tunangan saat harga emas turun.

 

  • Pertimbangkan Ukuran dan Jumlah Karat

 

Logam mulia dengan ukuran yang kecil, umumnya akan memiliki bobot yang kecil pula. Dengan begitu harganya akan jauh lebih murah. Selain itu, kualitas batu dan teknik pemotongan juga dapat mempengaruhi harga logam mulia. Semakin sederhana teknik pemotongan yang digunakan, semakin murah harganya.

 

Untuk itu, cincin tunangan emas 3 gram bisa menjadi pilihan paling ideal. Selain itu, pilihlah emas dengan jumlah karat yang lebih sedikit. Sebab, semakin rendah karat juga akan mempengaruhi harga yang semakin murah.

 

5 Rekomendasi Cincin Tunangan Emas 3 Gram dan Harganya

Berikut beberapa rekomendasi cincin tunangan yang bisa Anda pilih.

 

  1. Cincin Emas Maria

Cincin tunangan emas 3 gram dibuat dengan desain yang unik dan menarik. Sehingga akan membuat penampilan Anda semakin menawan. Kemudian cincin emas Maria ini terbuat dari emas putih 18 karat. Cincin dengan berat 2,8 hingga 3,7 gram dilengkapi dengan permata Swarovski. Untuk harganya sendiri berada pada kisaran Rp. 3 juta, setelah mendapatkan diskon 30 persen.

 

  1. Cincin Emas Olwen

 

Cincin emas Olwen dibuat dalam bentuk Glossy dan Doff yang akan membuat Anda semakin menawan. Cincin tunangan ini dibuat menggunakan bahan emas putih 18 karat. Untuk harganya sendiri, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 3,1 juta saja.

 

  1. Cincin Emas Della

 

Cincin emas Della dibuat dalam bentuk Glossy yang sangat unik dan menarik. Cincin seberat 2,8 hingga 3,2 gram terbuat dari emas putih 18 karat. Selain itu, ada batu permata dari Swarovski yang akan membuat cincin ini semakin menonjol. Kemudian pada harganya sendiri, Anda bisa membeli cincin tunangan emas 3 gram ini seharga Rp. 3,1 juta.

 

  1. Cincin Emas Abigail

 

Rekomendasi cincin tunangan selanjutnya adalah cincin emas Abigail. Cincin yang terbuat dari emas putih 18 karat ini didesain dengan bentuk Glossy dan Doff. Selain terbuat dari emas putih, cincin emas ini juga dilapisi dengan rhodium yang akan membuat penampilan Anda semakin mempesona. Cincin emas seberat 2,6 – 3,5 gram ini dijual dengan harga Rp. 3 juta.

 

5.    Cincin Emas Sea

 

Cincin emas Sea terbuat dari emas putih 18 karat memiliki desain Glossy dan Doff. Untuk bagian luar, cincin ini dilapisi dengan rhodium. Cincin dengan berat sekitar 2,8-3,1 gram ini dijual dengan harga Rp. 3 juta.

Itulah beberapa rekomendasi cincin tunangan emas 3 gram yang ditawarkan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli cincin emas dengan merk ini, Anda bisa memesannya langsung di website kami.