Breaking News

cuci springbed semarang

Kami memahami memiliki rumah yang bersih dan nyaman adalah keputusan penting. Oleh karena itu JANGAN RAGU, katakan kebutuhan Anda, kami akan menghubungi Anda dengan perkiraan biaya LEBIH HEMAT.

Kami menawarkan banyak pilihan pembiayaan untuk membuat rumah semakin segar dan nyaman dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan. KEPUASAN ANDA KEBANGGAN KAMI.

Bayangkan jika sofa yang anda pakai duduk tiap hari kotor dan bau. Sofa yang terlalu kotor akan menimbulkan penyakit yang berdampak untuk kesehatan dan akan cepat merusak kainnya. 

Kami memberikan solusi untuk sofa anda. Anda tidak perlu repot2 bawa sofa ketempat pencucian. Cukup d rumah saja, kami siap datang ke tempat untuk cuci sofa anda dan siap memberikan yang terbaikk untuk pelanggan.

RJMCLEAN Semarang merupakan pusat provider layanan yang bergerak di bidang jasa cuci sofa door to door di semarang dan kota2 besar lainnya yang di dukung dan selalu uptodate informasi dan pengembangan di bidang cleaning service khusus nya metode EXTRACTING yang merupakan solusi tepat untuk lingkungan panas dan berdebu, sehingga lebih efektif untuk perawatan cuci sofa dengan metode dan tehnologi yang kami terapkan yaitu dengan menggunakan mesin Extraktor Multivac sedot bilas dan di dukung dengan cairan selfon 72 serta RETEX Maintenance chemical pembersih karpet dan kursi yang aman dan ramah lingkungan.

RJM CLEAN Semarang melayani perawatan dan laundry sofa, springbed, jok mobil, sofabed, kursi kantor dan karpet.

Dengan metode yg kami terapkan yaitu dgan menggunakan mesin extractor multivac sedot bilas dan di dukung dengan cairan Retex maintenance chemical pembersih springbed, sofa yg aman dan ramah lingkungan. Seluruh peralatan yg d cuci tidak perlu d jemur, cukup d angin2kan selama 4jam dan peralatan dapat d gunakan kembali tentu saja degan kondisi yg bersih dan bebas dari kuman.

Mengapa springbed harus dicuci?

Sebagai tempat untuk melepas lelah kita setelah beraktifitas. Springbed selalu digunakan dan sudah pasti akan kotor.

Debu dan keringat yang menempel pada bagian springbed dapat menjadi sarang kuman dan jamur yang dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti pilek, gatal-gatal, timbul jamur maupun tunggau.

Hal ini tentu sangat tidak diinginkan kita semua.

Untuk itu springbed harus selalu dijaga kebersihannya, dicuci minimal 4 bulan sekali.

 

Kami siap menjadi solusi!