Breaking News

game pc ringan laptop kentang

5 Daftar Game PC Ringan untuk Laptop Spek Kentang 2022

game pc ringan laptop kentang

Ahagames.net – Bermain game pc  di laptop tentu menjadi pilihan bagi banyak orang. Tidak hanya praktis tetapi Anda juga dapat membawanya dan bersenang-senang antara sekolah dan bekerja. Jadi bagi mereka yang bosan dengan mobile gaming laptop gaming adalah pilihan.

Lantas bagaimana dengan laptop spek rendah bernama Potato? Tentu saja opsi permainan lebih terbatas. Masih banyak game yang menarik tetapi menyenangkan dan berkualitas tinggi. Berikut daftar game yang bisa anda mainkan di laptop khusus kentang.

Need for Speed Most Wanted

CPU Minimum: Windows 98/98SE/ME/2000/XP RAM Minimum: 256MB Jika Anda adalah penggemar game balap Anda pasti tidak asing dengan game ini.

Need for Speed ​​Most Wanted adalah game balapan dan kejar-kejaran mobil dengan cerita yang seru dan gameplay yang seru. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak memerlukan laptop khusus untuk menjalankannya.

Resident Evil 4

Prosesor Rendah Intel Core 2 Duo 24 GHz AMD Athlon X2 28 GHz RAM Menit 2 GHz Grafik NVIDIA GeForce 8800GTS ATI Radeon HD 4850 Game ini mengingatkan kita pada PlayStation 2 edge. Permainan ini menjadi populer pada saat itu. Tanpa diduga dilumpuhkan oleh serangan zombie ia menjadi kecanduan.

Dark Souls 1 dan 2

Prosesor Minimum: AMD Phenom II X2555 3.2Ghz atau Intel Pentium Core 2 Duo E8500 3.17Ghz RAM Minimum: 2GB Grafik Minimum: NVIDIA GeForce 9600 GT dan ATI Radeon HD 5870 adalah game yang sangat rumit. Komputer seluler dengan spesifikasi kentang. Permainan ini menawarkan petualangan yang mengasyikkan. Tingkat kesulitan permainannya sangat tinggi.

The Sims 3 dan 4

Prosesor Minimum: 18 GHz Intel Core 2 Duo AMD Athlon 64 Dual Core 4000 RAM Minimum: 2 GB Grafik Minimum: Nvidia GeForce 6600 atau lebih tinggi ATI Radeon X1300 Game ini pasti cocok untuk Anda yang menyukai game bertema simulasi. Ini mensimulasikan kehidupan sehari-hari para pemain mulai dari mengurus rumah hingga pernikahan hingga menciptakan hubungan sosial.

Street Fighter IV

Prosesor minimum: Intel Core 2 Duo 20 GHz RAM Minimum: 2 GB. Grafik saya: NVIDIA GeForce 6600 Game tarung ini legendaris dan masih seru untuk dimainkan. Dalam game ini kita harus mencari kombinasi yang tepat untuk mengalahkan musuh.

Itula daftar game pc ringan yang bisa Anda mainkan meskipun di laptop dengan spek renda. Jadi, dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda memainkan game tanpa harus memiliki pc gaming. Untuk informasi seputar dunia game lainnya, silahkan kunjungi situs rekor.co.id