Breaking News

Daftar Seserahan Bagian Alat Mandi, Simak Penjelasannya!

Menjadi budaya dan rutinitas jika saat pernikahan pengantin pria memberi seserahan ke pengantin wanita. Barang untuk seserahan apa sajakah? Isi seserahan pernikahan benar-benar bermacam, seperti peralatan beribadah, baju, sampai alat mandi.

Daftar Seserahan Bagian Alat Mandi, Simak Penjelasannya!

Apa isi seserahan alat mandi? Peralatan alat mandi apa yang perlu ada pada paket seserahan pernikahan? Baca info berikut untuk mendapati jawabnya ya!

Isi Seserahan Alat Mandi untuk Pernikahan

Seserahan sebagai lambang kesiapan dan tanggung-jawab seorang pria yang hendak penuhi semua keperluan istrinya sesudah menikah. Maka dari itu, umumnya seserahan berisi keperluan setiap hari seorang wanita, dimulai dari peralatan beribadah sampai alat mandi.

Apa isi seserahan alat mandi? Berikut isi seserahan yang perlu disiapkan saat sebelum pernikahan, yakni:

  1. Handuk

Handuk untuk seserahan dapat berbentuk handuk memiliki ukuran besar untuk tubuh dan handuk kecil untuk muka Juga bisa pilih handuk dengan mode seperti pakaian supaya semakin nyaman dipakai nanti.

Tentukan handuk yang dibuat berbahan halus dan gampang mempernyerap air ya. Yakinkan untuk pilih handuk dengan warna halus atau ceria.

Handuk sebagai sisi dari seserahan dapat dilipat dengan wujud yang makin menarik supaya kelihatan lebih cantik saat diberikan.

  1. Paket Komplet Bodi Care

Bodi care atau produk perawatan badan ialah isi seserahan yang harus ada. Ya, tentu saja karena bodi care dapat menolong mempertahankan kesehatan dan kebersihan badan.

Anda dapat pilih produk bodi care pada sebuah merk supaya berwarna kelihatan lebih elok dan cocok. Tetapi, samakan merek bodi care dengan merk produk yang kerap dipakai calon pengantin wanita ya.

Produk bodi care berbentuk sabun mandi, bodi scrub, bodi butter, lulur, dan lain-lain. Tentukan bodi care dengan wewangian yang dicintai calon pengantin wanita ya.

  1. Paket Komplet Hair Care

Isi hantaran alat mandi setelah itu hair care atau produk perawatan rambut. Produk hair care untuk seserahan berbentuk shampo, lulur rambut, tonic rambut, conditioner, dan lain-lain.

Anda bisa juga menambah perlengkapan perawatan rambut, seperti sisir, pengering rambut, dan lain-lain.

  1. Peralatan Mandi Yang lain

Selainnya beragam isi seserahan alat mandi yang telah disebut sebelumnya, Anda bisa juga menambahkan peralatan mandi yang lain dalam seserahan. Misalkan, sikat gigi, odol, obat kumur, spons atau busa mandi, perlindungan rambut, dan lain-lain.

Saat pilih isi seserahan pernikahan berbentuk alat mandi dan beragam produk didalamnya lebih bagus bahas dahulu dengan pasangan ya. Ya, tentu saja supaya semua alat mandi itu sesuai kemauan pasangan dan nanti akan dipakai.

Bungkus semua isi seserahan yang rapi dan yakinkan untuk menghiasi seserahan supaya kelihatan makin menarik ya!