Breaking News

Drama Korea Tentang Persahabatan dan Cinta, Paling Romantis

Drama Korea tentang persahabatan dan cinta ini hendak membagikan inspirasi supaya jalinan pertemanan kalian terus menjadi kokoh.

Drama Korea ataupun kerap kita sebut dengan drakor ialah salah satu drama terkenal yang sangat banyak penontonnya dikala ini.

Gimana tidak, karena segala drakor dikala ini tiap- tiap memiliki alur cerita yang sangat menarik. Serta sayang banget jika kalian gak tonton.

Drama Korea Tentang Persahabatan dan Cinta, Paling Romantis

Lalu, kira- kira drama Korea tentang persahabatan apa saja ya yang sesuai buat kalian tonton dikala ini? Tenang, mimin hendak membagikan rekomendasinya buat kalian. Ini ia.

1. Dream High

Yang awal, terdapat Dream High yang luncurkan pada tahun 2011 kemudian. Drama lawas ini menceritakan tentang suatu persahabatan dalam mencapai mimpi buat jadi bintang di industri musik Korea.

Mereka berupaya sekuat tenaga dalam mewujudkan impiannya tersebut dengan metode belajar musik, menari serta bernyanyi.

Akhir cerita dari drama ini juga tidak terdapat yang sempat menyangkanya. Penasaran? Yaudah, langsung tonton filmnya aja ya Guys.

2. Age Of Youth

Age Of Youth menggambarkan tentang persahabatan 5 orang mahasiswa baru yang merantau ke kota lain. 5 teman ini merupakan Park Hye- su, Ryu Hwa- young, Park Eun- bin, Han Seungyeon serta Han Ye- ri. Mereka juga wajib tinggal dalam satu rumah yang menimbulkan konflik dalam drama ini diawali.

3. Reply 1988

Berikutnya, terdapat drama yang memerankan 5 orang teman yang tinggal di Ssangmundong, Korea Selatan. Reply 1988 menggambarkan tentang gimana warga Ssangmundong hidup dalam kesehariannya.

Konsep cerita dari drama ini pula banyak menunjukkan adegan- adegan yang hendak mengocok perut kalian Guys.

4. Welcome to Waikiki

Setelah itu, terdapat Welcome to Waikiki yang luncurkan pada tahun 2018 kemudian. Welcome to Waikiki mengisahkan tentang 3 orang teman yang membuka bisnis penginapan bersama.

Cerita lucu serta percintaan pula ada pada drama yang diperankan oleh Kim Jung- hyun, Lee- Yi- kyung serta Son Seung- won ini.

Sumber Referensi: listpoin