Breaking News

Dukungan SEO Langsung DomainHQ.co.id

Selamat datang di episode lain dari Live SEO Support!

Dukungan SEO Langsung adalah Streaming Langsung Mingguan selama satu jam di mana pendiri kami, Nicholas Altimore dan Chris Tzitzis, menjawab pertanyaan dari audiens tentang apa pun yang terkait dengan SEO.

Ini 100% gratis, dan siapa pun dapat bergabung dengan kami setiap minggu di Grup Facebook kami atau di Youtube.

Tetapi jika Anda melewatkan kami secara langsung minggu ini, inilah episode lengkapnya:

ummary:

Berapa banyak tautan yang diperlukan untuk mendapatkan DR 30?

Bukan jumlah backlink yang penting, tetapi kualitasnya. Tidak ada korelasi kuat antara jumlah domain perujuk web dan Peringkat Domainnya. Anda dapat melihatnya sendiri dengan menggunakan plugin analisis SERP seperti MozBar atau Ahrefs yang memberi Anda metrik “kualitas domain” untuk setiap hasil pencarian.

Anda kemudian dapat memeriksa ulang skor (MozBar menggunakan DA) dengan pemeriksa backlink seperti Ahrefs. Ada web dengan kurang dari 20 DR (dan ribuan domain perujuk) dan lainnya dengan sekitar 30 DR (dan hanya beberapa ratus backlink).

[11:50] Apakah penyebutan merek yang tidak tertaut baik untuk SEO?

Ya, penyebutan merek yang tidak ditautkan dapat bermanfaat dengan membangun relevansi untuk merek Anda. Tetapi mereka tidak akan berdampak dengan cara yang sama seperti membangun tautan eksternal atau konten yang dioptimalkan membantu SEO. Penyebutan merek yang tidak ditautkan tidak akan mendorong peringkat Anda atau semacamnya.

[17:50] Bisakah saya menggunakan tag H1 beberapa kali dalam sebuah artikel?

Ya. Namun, kami tidak menganggapnya sebagai praktik terbaik dan tidak akan menyarankannya. Kami suka menyusun artikel kami sedemikian rupa sehingga tag H1 digunakan untuk memberi tahu Google tentang keseluruhan konten. Itu sebabnya kami hanya menggunakan satu tag H1 per artikel. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan heading dan tag judul di panduan di halaman kami.

[22:20] Apa yang Anda periksa untuk melihat apakah tautan balik telah diindeks dan berapa lama alat seperti Ahrefs, SEMRush, dan Google Search Console untuk menemukan tautan balik?

Kris:

Saya dulu sangat khawatir ketika saya tidak melihat tautan balik saya muncul di Ahrefs. Tetapi saya belajar untuk bersabar, dan sekarang saya hanya memeriksa untuk melihat apakah artikel saya aktif dan terindeks. Saya tahu bahwa tautan balik saya pada akhirnya akan muncul di semua platform utama jika web/konten yang menautkan diindeks (kecuali jika itu adalah tautan bantal). Karena itu, Google adalah entitas terpenting yang Anda inginkan untuk mengindeks backlink Anda.

[28:22] Sebagai pemula, dapatkah saya menggunakan domain baru untuk penyiapan PBN?

Karena Anda seorang pemula, kami tidak menyarankan Anda untuk mulai berurusan dengan tautan PBN baik untuk mengirimnya ke domain baru (tanpa riwayat) atau menerimanya dari PBN yang baru dibuat (mahal dan rumit). Silakan lihat tutorial video ini tentang membangun backlink ke web  baru.

[36:50] Bagaimana Anda mengalihkan web WordPress ke host baru?

panggilan:

Cara favorit saya untuk memigrasikan web WordPress adalah dengan menggunakan plug-in sederhana yang disebut All-In-One WP Migration. Anda akan menggunakannya untuk mengunduh web  Anda saat ini sebagai cadangan. Kemudian Anda akan menginstal plugin di host baru dan mengunggah cadangan. Dan kemudian perbarui server nama.

[42:23] Berapa lama Anda harus menunggu antara menambahkan tautan PBN ke web uang?

Semakin banyak waktu di antara menambahkan tautan PBN, semakin baik tampilannya dalam hal kealamian. Kami selalu membuat tautan PBN terhuyung-huyung (yaitu meneteskannya). Tidak ada peraturan. Jika Anda berurusan dengan beberapa tautan PBN, Anda dapat menambahkan 1 atau 2 tautan PBN aged domain suatu hari dan meneteskan 3 tautan lainnya selama 3 hingga 5 hari ke depan.

Dengan kata lain, sebarkan kumpulan tautan PBN secara merata dalam waktu yang lebih lama jika Anda tidak merasa nyaman memuatnya di depan dengan cara yang tidak wajar.