Breaking News

Informasi Pantai Lovina

Fakta dan Informasi Pantai Lovina

Mau berkunjung ke Pantai Lovina? Bagi kamu yang udah pernah kesini beberapa kali bersama wisatabaliku.com,mungkin udah hapal di luar kepala ya tentang pantai ini.tapi, bagi kamu kamu yang baru pertama kali dateng, mungkin kepala kamu bakal dipenuhi banyak pertanyaan seperti misalnya: bagaimana yan caranya kesana? Apa aja yang ada di Pantai Lovina? Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu akan pantai yang cantik ini, di bawah ini akan kami kasih beberapa fakta dan informasi menarik tentang Pantai Lovina.

  1. Pantai Lovina adalah pantai dengan pasir hitam yang memiliki daya tarik wisata utama dimana kamu bisa liat banyak lumba lumba melakukan atraksi di habitat alami mereka di tengah lautan. Keren banget ga tuh?
  2. Jarak dari Sanur, Denpasar atau Kuta ke Pantai Lovina ini adlaah sekitar 100 km dan memakan waktu sekitar 2 jam. Oleh karena itu, kamu harus bela belain bangun sekitar jam 3 pagi terus langsung ke Pantai Lovina supaya kamu gak ketinggalan untuk melakukan tour melihat dolphin disana. Sekali sekali gapapa kali ya bangun pagi pagi buta. Semua akan terbayar dengan apa yang akan kamu liat di Pantai saat memanfaatkan jasa sewa boat di Lovina
  3. Nah,kalo kamu ga mau bangun pagi pagi buta,jangan khawatir. Di Pantai Lovina ada pilihan akomodasi wisata yang bisa kamu pilih. Ini artinya, kamu bisa nginep di Pantai Lovina. Kalau kamu nginep di hotel deket Pantai Lovina, kamu ga perlu bangun jam 3 pagi. Kamu bisa bangun jam 5.30 an. Owh iya, disini juga ada hotel yang menyajikan atraksi lumba lumba lho. Hotel ini bernama hotel Melka Lovina. Harga yang ditawarkan untuk menginap di Hotel ini sekitar Rp 500.000 dan kamu bisa dapet beragam fasilitas unik seperti misalnya berenang dengan lumba lumba, foto dengan lumba luma hingga terapi dengan lumba lumba. Wah, rasanya hotel ini pas banget buat dijadikan pilihan ya?