Breaking News

Free Fire Max

Free Fire Max Resmi Dirilis di RI, Apa Bedanya dengan FF?

Free Fire Max Garena mengabarkan Free Fire Max udah resmi dikeluarkan di global terhitung Indonesia. Game itu udah dapat diunduh baik di Google Play Toko dan App Toko.
Selaku info Free Fire Max sebagai terapan terakhir dari Garena yang mendatangkan pengalaman intensif ketika bermain Free Fire dengan grafis serta visual audio. Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengucapkan penyeluncuran game ini sebagai permohonan populasi di penjuru dunia.

“Semenjak dibukanya pra-registrasi akhir Agustus lalu, kami menyaksikan minat yang begitu besar di penjuru dunia, khususnya di Indonesia. Free Fire MAX kami datangkan berdasar pada keinginan komune Free Fire di pelosok dunia tergolong Indonesia, ialah pengalaman main Free Fire yang lebih maksimum dengan penambahan grafis dan tambahan sejumlah fitur anyar di dalam game,” kata Christian dalam info resminya, dilansir Selasa (28/9/2021).

Pemain Free Fire yang ingin memakai versus Max tidak kehilangan progress atau kemajuan dalam game lama. Juga mereka dapat login ke Free Fire Max dengan account yang serupa yang udah dipakai pada terapan Free Fire.

Free Fire Max pula bawa beberapa feature anyar, berikut kesimpulannya:

1. Craftland

Ini yaitu spesifikasi terbatas yang bikin Survivor bisa berkreatifitas bikin map sendiri serta memainkan dengan pihak lain. Dalam gaya ini, Survivor dapat masukkan beberapa object, bangunan, susunan, dan beberapa dekor di map bikinan mereka.

Baca Juga : Free Fire

Map yang sudah tuntas dibikin bisa dimainkan bersama pemain Free Fire serta versus Max. Peta itu bisa juga dibagi untuk di-host pemain lain, dan bisa menambah subscribe, like serta bagikan map kesukaannya.

2. Visual Map Lebih Realitas

Di Free Fire Max pula mendatangkan map dengan kenaikan grafis. Hal demikian bikin pemain buat memandang detil lebih bagus dari map kesenangannya.

Efek di map ditambah untuk bikin pengalaman main lebih sesuai yang ada. Terhitung salah satunya pada grafis perairan, area aman dan sekitar lingkungan. Beberapa pemain juga dapat coba tembak pohon untuk lihat efek daun yang jatuh ke tanah.

Garena sebutkan salah satunya map, Bermuda dibawa dalam Free Fire Max serta namanya jadi Bermuda Max. Peta itu mendatangkan ruang Clocktower dan Haly yang mengenyam design ulangi, lalu tambahan rinci grafis pada susunan di sisi luar serta dalam.

3. Inovasi Efek Suara serta Animasi

Visual serta audio pada Free Fire Max pula diperbaharui. Bakal ada animasi pergerakan dasar contohnya lari, melonjak, dan merayap dengan kenaikan yang membuat lebih lembut dan seperti kenyataan.

Udah ditambah juga tersedianya animasi khusus waktu pemain konsumsi mushroom dan buka parasut waktu akan turun ke map.

Pengembangan terjadi di senjata, animasi waktu reload ditambahkan dengan efek suara yang lebih sesuai kenyataan. Ada efek perayap atau tracer efek pada shooting senjata serta lubang sisa peluru dapat ada di dinding serta susunan tertentu di map.