Breaking News

Gareth Bales Dihina Fans Real Madrid di Depan Muka

Apes Banget Nasib Gareth Bale. ia baru saja kembali dari jeda internasional dan mengikuti latihan tim, tapi dicaci maki oleh fansnya sendiri dari dekat. Bale mengikuti latihan dari Real Madrid setelah liga spanyol kembali bergulir. akan tetapi Bale latihan sendiri dikarnakan ia lagi dalam pemulihan cideranya.

Bale yang ikut membela Wales , pulang ke Real Madrid lagi lagi dalam kondisi yang tidak fit. dilansir dari situs olahraga ternama, Bale disambut oleh sekolompok fans dari Real Madrid yang geram kepadanya. Bale sendiri masih dalam kondisi cedera saat membela negaranya yaitu Wales. 

pihak klub bagian olahraga tidak bisa melarangnya hanya bisa mengingatkan dan memberi masukan untuk Bale. hasilnya adalah Bale kembali dengan situasi yang tidak menguntungkan bagi klub, padahal Real Madrid membutuhkan jasanya jelang kompetisi yang padat pada akhir tahun ini.

begitu Bale keluar dari tempat latihan Real Madrid, para fans langsung mengurubunginya dan berteriak “F**k *U*O di depan mobilnya. lantas, akibat dari teriakan itu, Bale tidak meladeninya dan langsung pergi meninggalkan lokasi.