Breaking News

GoPro Hero10 Black Dengan Processor GP2 Merekam Video 4K Lebih Cepat

Erajaya mendatangkan Hero10 Black, action kamera yang diperlengkapi dengan processor GP2. Processor GP2 terkini dari Hero 10 Black disebut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, sanggup memberi kualitas gambar yang memberikan kepuasan dan kecepatan record video yang cepat.

GoPro Hero10 Black Dengan Processor GP2 Merekam Video 4K Lebih Cepat

Janjikan merekam Video 4K 2X bisa lebih cepat. Hero10 Black bisa record video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video resolusi 4K dengan 120 frame per detik dan video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik.

Disamping itu, processor GP2 memungkinkannya alat rekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0. menyampaikan,

Produk ini jadi opsi pas karena ukuran yang imut, portable, gampang dipakai dan kaya feature, menjadikan-nya opsi pas untuk pemakai individual atau professional, untuk mendokumentasikan peristiwa cantik dan membagikan di basis sosial media.

Dengan tingkat adopsi yang makin cepat, diperkirakan market share action kamera dunia akan capai $3.2milyar pada tahun 2027.

“Bertambahnya pendapatan, reputasi adventure sports seperti diving, surfing, skydiving, dan trend konten share turut menggerakkan keinginan akan action kamera,” terang Djohan.

Menurut Djohan, Hero10 Black, dengan kenaikan tehnologi dan feature yang berarti, tawarkan perform dan elastisitas mengagumkan.

GoPro Hero10 Black di bandrol pada harga Rp 8.500.000 dan dapat didapat di semua jaringan toko Urban Republic dan toko iBox dan Erafone tertentu.

Disamping itu, produk ini bisa juga didapat lewat cara online lewat basis e-commerce eraspace.com, GoPro official toko di marketplace partner. Dan ada semua kelengkapan aksesori, seperti pegangan perpanjangan dengan tripod, dudukan clip magnetic, battery cadangan dan yang lain dipasarkan terpisah.

 

Baca Juga: spesifikasi ponsel vivo 20 dan pro

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory