Breaking News

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mixer Baru

 

Mixer roti adalah alat yang sangat penting untuk membuat adonan roti. Keberadaan mixer roti membuat pekerjaan dalam memproduksi roti berjalan dengan lebih cepat ketimbang harus mengaduk adonan secara manual. Sebelum memutuskan untuk beli mixer baru, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal agar tidak salah dalam membelinya di toko Jual mixer roti.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mixer Baru

Sekilas ketika Anda melihat mixer roti di toko akan terlihat sama. Namun, nyatanya ada berbagai jenis mixer yang diproduksi. Bagi Anda yang hendak membeli mixer baru, ada baiknya untuk memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Sesuaikan Kapasitas Mixer dengan Kebutuhan Adonan Roti

Hal pertama adalah pilih mixer roti sesuai dengan kapasitas. Berapa banyak kebutuhan adonan roti yang Anda buat setiap harinya akan menentukan kapasitas dari mixer yang hendak dibeli. Jika untuk keperluan rumahan, maka dapat memilih mixer dengan kapasitas 2 liter. Namun, jika untuk bisnis roti, maka Anda dapat memilih mixer dengan kapasitas 5 liter.

2. Sesuaikan Daya Listrik Mixer Roti dengan Daya Listrik Rumah

Hal kedua adalah perhatikan besar daya listrik pada mixer roti yang hendak Anda beli. Pastikan di bawah kapasitas daya listrik di rumah Anda untuk menghindari terjadinya korsleting. Anda dapat menemukan banyak pilihan mixer roti dengan berbagai daya listrik di toko mixer roti Jayaagungmesin.com. 

3. Dilengkapi dengan Fitur yang Lengkap

Hal ketiga adalah pastikan mixer baru yang Anda beli memiliki fitur yang lengkap. Perhatikan fitur tingkat kecepatan pada mixer karena biasanya disertai dengan beberapa level pengadukan. Pastikan juga mixer baru dilengkapi dengan fitur timer. Adanya fitur timer juga berfungsi mendinginkan mesin jika mesin mixer terlalu panas.

4. Mixer Mudah dibersihkan

Hal keempat adalah pilihlah mixer yang mudah untuk dibersihkan. Pilih mixer dengan model yang simpel yang tersedia di toko Jual mixer roti. Anda dapat mengecek bagian pengaduk apakah mudah dilepas atau tidak. Bagian motor mixer mudah diangkat atau tidak. Dengan memiliki mixer yang mudah dibersihkan, maka akan meminimalisir terjadinya kontaminasi.

Itulah empat hal yang harus Anda perhatikan untuk membeli mixer roti baru. Berbagai pilihan mixer dapat Anda peroleh dengan memesannya di tempat Jual mixer roti. Pastikan Anda memperoleh mixer roti yang berkualitas agar hasil roti yang dihasilkan enak dan lembut.