Breaking News

Hary Tanoe Dinner Bareng Donald Trump, Bahas Apa?

Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo memamerkan foto bersama dengan Presiden Ke-45 Amerika Perkumpulan (As) Donald Trump di media sosialnya. Keduanya diketahui menghabiskan makan malam dengan.
Tampak juga didalam makan malam itu tersedia istri Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo.

“Dinner with the 45th President of the United States at Mar-A-Lago, Palm Beach. Wednesday, Jan 5, 2022,” kata Hary Tanoe dikutip berasal dari akun Twitter resminya, Senin (10/1/2022).

Hary Tanoe berterima kasih kepada konglomerat real estate pemilik The Trump Organization tersebut atas makan malam yang disebut tak akan terlupakan. Dirinya pun mendapat kado spesifik berasal dari Trump yaitu replika kunci Gedung Putih.

“Thank you, HE Mr. Donald Trump for the memorable dinner and special gift: Key to the White House,” tuturnya.

Sebagai kabar, Hary Tanoe mengenal Trump semenjak 2015. Kedua taipan tersebut membangun hotel bintang enam di Lido, Jawa Barat, dan Tanah Lot, Bali, beserta lapangan golf dan country club.

Interaksi keduanya memadai bersahabat baik, apalagi Hary Tanoe diundang spesifik pas Donald Trump dilantik jadi Presiden AS ke-45 terhadap 20 Januari 2017 di Washington Dc.

Hary Tanoe juga pernah diundang spesifik sementara oleh donald Trump saat Dilantik jadi Presiden Amerika Perkumpulan ke-45 terhadap 20 Januari 2017 di Washington Dc.
Selagi diwawancara Majalah TEMPO 2017, Hary Tanoe mengatakan semenjak awal merasa klop bersama Trump. Dia pun bolak balik bertemu Trump dan ketiga anaknya. “Donald Trump benar-benar bersahabat,” kata dia sementara tersebut.

Trump juga menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Tuan Presiden, saya kangen bersama dengan Kamu (Presiden Jokowi), saya merindukan Kamu di Twitter namun kami masih dapat bertemu. Di sini tersedia seorang teman yang luar biasa, di Florida, di Palm Beach, di Mar-A-Lago Club. Kita makan malam di sini,” kata Trump.
Sesudah itu, seraya menyampaikan asa Indonesia didalam suasana baik dan memperlihatkan akan laksanakan kunjungan. “Saya berharap seluruh baik-baik saja di Indonesia dan saya juga menyadari Kamu baik-baik saja. Saya akan langsung mengunjungi Kamu,” imbuhnya.

Sumber berita: Detik Finance