Breaking News

HP Huawei Terbaru 2021

huawei adalah salah  satu smartphone yang unik. pada umumnya, perangkat besutan dari huawei memang menunjukkan toko alternatifnya sendiri yang dijuluki app gallery sehingga kalian akan mendapatkan layanan yg sedikit tidak selaras jika sudah terbiasa memakai google play.

selain itu, terdapat jua perpindahan menurut android ke harmonyos, sebuah proses yang diformalkan huawei yang terbaru. rencana yg satu ini telah membuka daya tarik perangkatnya pada luar pasar non-google. tetapi, kabar baiknya adalah semua hp huawei terbaru yang awalnya dikirimkan dengan layanan google play akan terus menerima akses ke pembaruan keamanan, pelaksanaan, & layanan google.

huawei terbaru menggunakan cepat naik peringkat menjadi salah  satu merek smartphone paling populer di dunia. sangat mudah buat mengetahui karena lantaran melihat huawei di indonesia sendiri memang menyajikan perangkat smartphone yg mutakhir & terjangkau. nah, apakah kalian berniat mengubah smartphone lama   ke hp modern huawei? maka, informasi yg akan disajikan berikut adalah akan membantu kalian buat mengenali seri huawei mana yg pas buat dipilih

huawei mate 40 pro

huawei mate 40 pro merupakan smartphone unggulan klasik. ponsel ini adalah perangkat yang pas bagi kalian yang menginginkan salah  satu pengalaman smartphone terbaik dengan budget mulai menurut 14 jutaan. tepi kaca melengkung pada bagian depan & belakang berkontribusi akbar pada perangkat yang ramping & tampak elegan menggunakan bezel tipis ini.

pada bagian depan masih ada layar besar  amoled 6,76 inci dengan punch hole yang relatif besar  pada sudut kiri atas. perangkat ini memiliki tingkat respons sentuh 240hz yang akan membantu kalian merasa nyaman menggunakannya.

chip kirin 9000 yg memberi daya dalam mate 40 pro merupakan chipset yg sangat menarik pada perangkat ini. huawei mempunyai chipset 5nm pertama pada segmennya dengan modem 5g bawaan. prosesor yg lebih kecil dan contoh terintegrasi akan membantu pada masa pakai baterai dan kecepatan sebagai akibatnya kalian akan mendapatkan kinerja yang aporisma. dalam bagian sensor kamera belakang, terdapat 50 mp ultra vision, cine 20 mp, & kamera telefoto 12 mp. sedangkan di bagian depan, perangkat ini mengandalkan 13 mp kamera selfie ultra vision. kalian jua bisa menikmatinya menggunakan leluasa berkat baterai 4.400 mah yg sudah dilengkapi oleh huawei supercharge (max 66 w).

huawei p40 pro+

meskipun mengemas dimensi yang sama dengan p40 pro, versi pro plus memiliki bagian belakang keramik yg tentu saja lebih keras daripada kaca pro. ia dikombinasikan dengan ketahanan air dan debu ip68, layar kaca tempered, dan pelindung layar yg dipasang sebelumnya sehingga sanggup dikatakan bahwa ponsel ini sama kuatnya dengan flagship lain.

layar amoled 6,58 inci yg dimilikinya memperlihatkan resolusi 2640 x 1200 sebagai akibatnya menghasilkan gambar yang sangat tajam. kaca melengkung di keempat tepinya menciptakan apa yg diklaim huawei sebagai layar ‘overflow’. seperti semua flagships huawei modern, nir ada jack headphone tiga.5mm dan speaker pada bawah layar yang sama menggunakan p30 pro buat panggilan telepon sehingga kalian harus puas menggunakan mono sound-nya.

buat sensor optik, huawei menyediakan kamera belakang yang terdiri berdasarkan 50 mp kamera ultra vision, kamera superzoom 8 mp, kamera telefoto 8 mp, dan kamera sensor depth 3d. kamera depannya pun nir kalah mengesankan karena hadirnya kamera selfie 32 mp dan sensor depth. kinerjanya semakin aporisma dengan hadirnya baterai 4200mah & huawei supercharge (maks 40 w).

huawei p30 pro new edition

huawei p30 pro new edition memang membawa hal-hal terkini dalam bentuk menarik. galat satu hp modern huawei ini dibanderol dengan harga mulai dari 9 jutaan saja. apabila ingin memiliki smartphone huawei yg memiliki layanan google, maka p30 pro new edition ini mempunyai layanan dan pelaksanaan google seperti gmail, youtube dan play store. perangkat ini mengusung layar amoled 6,47 inci dengan sosialisasi sidik jari & speaker bawaan. layarnya mempunyai resolusi 1080 x 2340 piksel, rasio aspek 19,5:9 dengan 398 ppi. huawei p30 pro new edition tersedia pada silver frost, aurora blue dengan gradien yang latif dan midnight black.

pada bagian belakang p30 pro new edition kalian akan menemukan supersensing quad camera: kamera primer 40mp, kamera 20mp menggunakan lensa sudut ultra wide, kamera depth time of flight, & kamera zoom menggunakan lensa periskop.

performa tinggi dari perangkat ini disediakan oleh prosesor kirin 980. ini merupakan prosesor mobile pertama di global berbasis 7 nanometer. ada memori ram 8 gb yg relatif besar  dan berdasarkan segi penyimpanan internal hanya ada 1 pilihan yakni 256gb. di dalamnya ada baterai 4200 mah menggunakan mode irit daya, pengisian daya ekstra cepat, & pengisian daya nirkabel sampai 15w