Breaking News

Info Mengenai Marc Marquez Bersitegang Dengan Honda, Pihak Ducati Intip Ada Peluang

Info Mengenai Marc Marquez Bersitegang Dengan Honda, Pihak Ducati Intip Ada Peluang. Drama antara Marc Marquez serta team Repsol Honda bersinambung. Pmbalap asal Spanyol ini marah sebab Honda tidak mampu memunculkan motor terkini yang kompetitif. sampai-sampai, si adik, Alex Marquez serta ikut kena imbasnya.

Melansir lama Crash, Alex berkisah masa sesuatu hari ia angkat kaki bersama kakanya (Marc Marquez) naik mobil, tidak lama sehabis melakukan sesi test di Sirkuit Valencia, Spanyol. kali itu, Marc kelihatan marah, akibatnya Alex tidak berani buat menanya.

“Saya ketika itu bersama-sama di mobil. lamun, saya diam, tidak pembicaraan apa-apa. Marc marah. ia  menguji motor anyar tetapi tidak cocok keinginan, menyingkap Alex.

Baca juga: Agen Maxwin Gacor Anti Hoax Di Indonesia adalah situs yang menyediakan banyak kemenangan uang asli tanpa tipuan yang hanya ada di Indonesia.

Alex meningkatkan apabila Honda tidak mengerjakan penyempurnaan, bukan tidak bisa jadi Marc hendak membuang belakang mencari kelompok hangat, walaupun sedang terikat kontrak sampai tahun 2024.

“Aku terka andaikan Honda sanggup menciptakan pertumbuhan, Marc tidak bakal angkat kaki. dikarenakan, ini yaitu regu kebanggaannya, regu yang sering mengurusnya kali ia luka. lamun, andaikan motornya tidak mampu bersaing, kepindahannya ke regu lain sanggup saja terjalin,” ucapnya.

Tersiar berita, Ducati mau mendatangkan Marc Marquez dari Honda. sekalipun masa depan atak pembalapnya telah sempurna, bukan tidak boleh jadi team asal Italia membawa Marquez buat masa selepas itu. Bagi General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna tidak mampu merahasiakan minatnya merampas Marc Marquez ke Ducati. akan tetapi, menurutnya, itu hendak sungguh sukar.

“Aku pikir merekrut Marquez itu hendak rumit. namun dalam hidup kamu tidak sempat ketahui. bisa jadi Honda hendak muncul serta menawarkan kamu wujud yang tidak terjangkau buat kita,” menyingkap Dall’Igna.

Marc Marquez jua berkesempatan berlabuh ke Aprilia guna menukar tempat Maverick Vinales. jangankan Vinales tengah memiliki kontrak sampai 2024, akan tetapi performanya tidak membahagiakan.