Breaking News

Inilah Jenis Cincin Tunangan dari Bahan Titanium

Inilah Jenis Cincin Tunangan dari Bahan Titanium Tanggung jawab diandalkan untuk mengikat beberapa kelompok sehingga suatu hari mereka dapat memasang pada waktu yang ditentukan. Banyak tradisi dan masyarakat di Indonesia yang menjadikan komitmen sebagai praktik sebelum menggelar pernikahan. Namun, apakah Anda ingin menggunakan cincin kawin titanium?

Masih banyak orang yang hanya memikirkan cincin emas kuning dan emas putih. Yang mengejutkan, emas adalah logam yang halus dan tidak termasuk cincin padat dan keras. Juga, jika substansi di dalamnya memiliki tingkat kebajikan yang tidak dapat disangkal.

Bagaimanapun, tampaknya ada banyak cincin yang terbuat dari logam berbeda yang lebih membumi dan lebih kokoh daripada emas. Yang perlu Anda fokuskan adalah cincin padat tidak dapat diubah ukurannya, jadi coba ulangi ukuran yang perlu Anda beli.

Demikian juga, cincin yang kokoh dan kokoh juga sulit dibuat dengan model yang berbeda karena tingkat kekerasannya. Bagaimanapun, ini bukan masalah bagi individu tertentu. Karena, bahan penting yang dibuat untuk cincin itu adalah logam yang layak. Misalnya cincin titanium yang menjadi salah satu pilihan logam kuat.

Berkenalan dengan Titanium

Sebagai pengagum batu permata, khususnya cincin, Anda tentu membutuhkan jenis cincin yang paling kuat dan kokoh. Saat mencari model cincin kawin atau bahkan cincin kawin, tentu Anda akan memilih cincin terbaik karena cincin tersebut merupakan gambaran kekuatan bakti yang mendalam antara seorang pria dan seorang wanita.

Titanium adalah sejenis logam perubahan yang memiliki gambar Ti dan memiliki nomor nuklir 22 di atas meja intermiten. Logam yang dikenal kokoh dan aman terhadap erosi ini banyak ditemukan di lambung dunia, khususnya mineral seperti ilmenit.

Selain itu, titanium juga dapat ditemukan dalam berbagai mineral seperti sphene, rutile, perovskite, leucoxene, anatese, dan brookite. Titanium sendiri terkandung dalam mineral-mineral tersebut, yang bila mineral-mineral tersebut mengalami ketahanan akan membiarkan titanium saja.

Titanium telah banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan manusia, seperti perangkat keras yang cermat, kerangka sepeda, gunting, pisau, sarung tangan kiper, raket bulu tangkis, hingga permata. Penggunaan titanium sangat menguntungkan karena berat logam ini sangat ringan, tetapi memiliki penghalang yang cukup.

Titanium perak-putih berkilau ini juga tahan terhadap konsumsi, pengaturan korosif terkonsentrasi dan bila dikonsumsi pada suhu tinggi. Tanda pelunakan titanium sendiri mencapai suhu 1660oC.

Harga titanium tidak diragukan lagi jauh lebih murah daripada logam berharga lainnya karena kenyataannya sangat melimpah. Sampai batas tertentu, produksi titanium tahunan secara keseluruhan mencapai 90 ribu ton.

Cincin Kawin dengan Titanium

Bahan logam titanium ini sangat tepat sebagai pilihan berbeda dengan membuat cincin kawin. Anda dapat membuat berbagai model cincin dari bahan ini. Selain itu, bahan ini juga bisa diarsir sesuai keinginan Anda. Berat cincin ini juga sangat ringan, sehingga cocok untuk penggunaan biasa.

Manfaat lain adalah perlindungannya dari erosi. Cincin kawin titanium tidak perlu perawatan yang merepotkan untuk bertahan cukup lama. Cincin kawin yang terbuat dari titanium juga tidak akan berubah warna meskipun dipakai dalam waktu lama.

Banyak individu merasa lesu untuk melakukan ring support. Selain itu, ada beberapa bahan permata yang harus benar-benar diperhatikan. Bagaimanapun cincin itu akan berkarat secara efektif. Anda dapat memilih bahan cincin titanium ini sebagai pilihan ideal untuk cincin kawin.

Titanium juga merupakan logam yang tidak menyebabkan hipersensitivitas, sehingga aman untuk digunakan sebagai bahan cincin kawin. Bahan titanium memiliki sifat anti karat, sehingga tidak membuat kulit sensitif secara hipersensitif secara bersamaan. Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah biaya yang benar-benar masuk akal.

Meskipun tidak dikenal sebagai perak, belum lagi emas, titanium sangat dilirik oleh para pecinta permata. Banyak orang memilih titanium sebagai salah satu bahan dasar untuk permata. Ini dikonfirmasi oleh banyaknya permintaan di toko perhiasan. Kualitas bahan adalah salah satu keunggulan titanium.

Kekurangan Cincin Titanium

Cincin titanium juga memiliki kerugian bahwa mereka tidak dapat digabungkan dengan perhiasan lain. Cincin biasanya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan rencana dan keinginan Anda. Tidak hanya bentuknya yang mungkin sedikit berubah, Anda juga dapat memasukkan beberapa komponen tambahan seperti permata atau batu permata.

Namun, Anda tidak boleh menggunakan bahan-bahan ini karena pada saat produksi. Bahan harus dihangatkan ke suhu tinggi untuk menyimpan batu mulia. Bagaimanapun, kondisi ini dapat merusak logam dalam titanium. Jadi secara teratur Anda akan menemukan cincin titanium yang memiliki model dasar.

Cincin titanium juga sulit rusak karena memiliki kekuatan yang hampir sama dengan baja. Oleh karena itu, cenderung diduga bahwa cincin dengan bahan utama Titanium akan agak sulit diubah bentuknya.

Sekarang tinggal Anda akan memilih cincin kawin dengan jenis apa. Semuanya tersedia di gerai kami Wijaya Jewelry.