Istirahat Lebih Nyaman dengan 4 Cara Membersihkan Debu di Springbed

Kasur adalah salah satu tempat atau lokasi yang akan digunakan ketika istirahat, oleh karena itu harus dijaga kebersihannya. Bahkan kamu juga harus paham, cara membersihkan debu di springbed. Hal tersebut supaya nantinya tempat tersebut tetap nyaman ketika ditempati, dan tidak akan menimbulkan rasa gatal atau iritasi.

cara membersihkan debu di springbed

“kunjungi juga: cuci sofa di jogja

Sedangkan membersihkan springbed juga menjadi salah satu cara agar tidur kamu semakin nyaman, sebab badan tidak akan terganggu dengan debu atau hewan kecil. Kebersihan tersebut harus selalu kamu perhatikan, sebab kasur sangat mudah menyerap debu atau kotoran.

Ketahui Beberapa Cara Membersihkan Debu di Springbed dengan Tepat

Karena kasur selalu menjadi tempat utama ketika istirahat, tentu kamu sangat ingin waktu istirahat yang nyaman tanpa gangguan bukan? Sehingga di bawah ini kita akan menjelaskan cara membersihkan debu di kasur springbed, kamu harus memperhatikannya supaya paham dan mengerti.

1. Singkirkan Semua Aksesoris Springbed

Ketika kamu akan membersihkan debu di springbed, maka silahkan lepasnya semua aksesoris yang menempel disana. Beberapa aksesoris tersebut antara lain bantal, guling, selimut, hingga spreinya. Selain itu silahkan kamu cuci semua aksesoris springbed tersebut, dan siapkan beberapa peralatan pembersih.

“kunjungi juga: jasa cuci kasur jogja

2. Membersihkan Kasur dengan Produk Pembersih

Ketika semua aksesoris sudah kamu lepaskan, maka silahkan menyiapkan beberapa bahan serta alat pembersihnya. Antara lain ada semprotan disinfektan, air dingin, vacuum, sabun, serta kain lap.

3. Silahkan Sedot Debu dengan Menggunakan Vacuum Cleaner

Selanjutnya setelah kamu menyiapkan semua bahan serta alat tersebut, silahkan vacuum seluruh area springbed. Pastikan bahwa semua debu dan kotoran sudah bersih tersedot, namun lihat juga apakah mesin vacuum itu bersih atau kotor.

4. Bersihkan Springbed dengan Produk Pembersih dan Jemur

Ketika kamu sudah menyedot debu dengan menggunakan mesin vacuum, maka silahkan lanjut membersihkan noda yang ada di kasur dengan bahan-bahan pembersih tadi. Setelah semua langkah dilakukan, maka kamu bisa menjemur kasur di bawah sinar matahari.

Bagi kamu yang belum tahu cara membersihkan debu di springbed, maka silahkan mengikuti beberapa langkah di atas agar istirahat semakin nyaman.