Breaking News

Jake dari State Farm’s Statement tentang Aaron Rodgers

Saya yakin Anda sudah mendengar sekarang bahwa salah satu bintang komersial State Farm saya dan quarterback Green Bay Packers Aaron Rodgers dinyatakan positif COVID-19. Kami di State Farm berharap dia sembuh total dan cepat.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Dan mungkin Anda mendengarkan wawancara kontroversialnya tentang situasi di acara Pat McAfee. State Farm merilis pernyataan mereka sendiri tentang masalah ini, tetapi saya telah mendapatkan banyak pertanyaan tentang hal itu secara pribadi, jadi izinkan saya meluruskannya.

Pertama dan terpenting, semua orang bisa mendapatkan Rodgers Rate. Saya pikir ini jelas dari iklan, tetapi tampaknya masih ada beberapa kebingungan, termasuk dari Aaron. Semua orang bisa mendapatkan Rodgers Rate — kami mendapatkan harga yang sangat bagus untuk anggaran berapa pun.

Tapi itu bukan satu-satunya informasi yang salah yang disebarkan Aaron akhir-akhir ini, jadi izinkan saya membahas beberapa komentarnya. Oke, jadi, seperti yang Aaron katakan, “Saya bukan anti-vax, penganut Bumi datar. Saya adalah seseorang yang berpikir kritis.” Dalam kasus saya, itu benar. Ayolah, ketika dia mengatakan di pramusim dia “diimunisasi” saya tahu saat itu juga dia tidak divaksinasi. Itu adalah kasus klasik dari apa yang kami di industri asuransi sebut “omong kosong.” Tapi dia punya hak untuk tidak divaksinasi. Saya tidak akan mengomentari pilihan itu.

Oke, hanya komentar singkat. Saya bekerja di asuransi. Seluruh hidup saya adalah manajemen risiko. Saya tidak mengatakan saya menulis ini, tetapi saya sepenuhnya mendukungnya. Jadilah tetangga yang baik.

Mengapa ada orang yang memilih untuk tidak menutupi diri adalah di luar jangkauan saya…terutama dengan tarif yang sangat luar biasa dari State Farm. Sekali lagi, Aaron Rodgers bukan satu-satunya yang bisa mendapatkan Rodgers Rate — itu untuk semua orang, terlepas dari status vaksinasi. Saya akan mendapatkan kesempatan, tetapi saya juga akan menghabiskan lebih dari 15 menit untuk memutuskan tentang pertanggungan asuransi saya. Itu hanya saya.

Oke, jadi pertama-tama, Aaron mengatakan dia khawatir vaksin itu akan membuatnya tidak subur, yang merupakan mitos yang telah dibantah berkali-kali. Saya ulangi: testis Anda akan tetap berfungsi setelah Anda divaksinasi. Tetapi jika testis Anda membengkak, saya tidak tahu, katakanlah membengkak ketika Anda hanya beberapa minggu lagi dari pernikahan sepupu Anda atau sesuatu — mereka tidak akan melakukannya — tetapi jika mereka melakukannya, dan dan jika Anda mengambil keuntungan dari Rodgers Rate: Anda akan tertutup. Jangan biarkan bola Anda kebetulan. Dengan cakupan tanggung jawab penuh kami, kami akan memastikan Anda terlindungi, bola bengkak dan semuanya.

Aaron juga mengatakan dia tidak mendapatkan vaksin Pfizer atau Moderna karena dia alergi terhadap bahan dalam vaksin mRNA. Saya tidak dapat berbicara tentang alergi Aaron, jadi saya akan mengambil kata-katanya di sini, meskipun saya akan mengatakan dia alergi untuk mendapatkan dialognya dengan benar pada pengambilan pertama. Tembakan!!! Tapi ternyata bukan suntikan vaksin!!!

Dia juga mengatakan dia khawatir tentang masalah pembekuan darah dengan vaksin J&J, masalah menurut CDC yang “terjadi pada tingkat sekitar 7 per 1 juta wanita yang divaksinasi antara 18 dan 49 tahun.” Itu lebih baik daripada peluang Beruang mengalahkan Packers, dan seperti Beruang mengalahkan Packers, dalam skema besar hal itu sangat jarang terjadi.

Seperti banyak orang Amerika, Aaron tampaknya salah informasi tentang beberapa data dasar … seperti siapa yang memenuhi syarat untuk Rodgers Rate (“Siapa Semua Orang, Alex.”).

Saya mengerti, informasi yang salah tentang COVID ada di mana-mana dan terkadang sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Discount Double-Check memastikan Anda mendapatkan perlindungan yang tepat dengan harga terbaik. Demikian pula, ada Cek Ganda Diskon untuk COVID juga dalam bentuk profesional terlatih yang disebut “dokter” dan “ilmuwan” untuk membantu Anda memilah-milah data tentang COVID dan vaksin sehingga Anda dapat membuat pilihan yang tepat (dengan kecepatan yang mengejutkan ).

Sama seperti Anda harus mendengarkan agen State Farm lokal tepercaya Anda dalam hal kebutuhan asuransi Anda, Anda harus mendengarkan dokter dan pakar medis Anda alih-alih host podcast terkenal dalam hal merawat COVID. Jangan minum obat kuda, hydroxychloroquine, atau perawatan lain yang belum terbukti, bahkan jika mantan MVP NFL atau beberapa pria yang ada di News Radio di tahun 90-an menyuruh Anda melakukannya. Kami menyebutnya dalam bisnis asuransi “perilaku berisiko sangat tinggi yang didorong oleh pilihan yang sangat buruk.” Tapi yakinlah, bahkan jika Anda melakukannya, Anda masih bisa mendapatkan Rodgers Rate. Maksud saya, mari kita menjadi nyata, di beberapa titik jika Anda tidak divaksinasi, Tingkat Rodgers Anda akan naik, tetapi untuk saat ini Anda masih bisa mendapatkannya.

Izinkan saya juga meyakinkan Anda bahwa tidak ada “gerombolan bangun” yang datang untuk meletakkan “paku terakhir” di “peti mati budaya batal” Aaron. Tetapi jika gerombolan yang terbangun datang ke rumah Anda dan memecahkan kaca depan Anda atau seperti penyok talang Anda atau sesuatu — mereka tidak akan melakukannya karena tidak ada yang namanya gerombolan yang terbangun — tetapi jika mereka melakukannya, dan Anda memiliki Rodgers Rate (yang, sekali lagi, semua orang bisa mendapatkannya), Anda akan dilindungi. Singkat cerita: apa pun yang Anda pikirkan tentang perburuan penyihir mistis, izinkan saya meyakinkan Anda bahwa State Farm telah membantu Anda.

Ayo Tes PCR