Breaking News

Jaringan Topikal Vs Membangun Hubungan

Jaringan Topikal Vs Membangun Hubungan

Beberapa tahun di dunia konstruksi, saya telah belajar lebih banyak daripada yang pernah saya antisipasi. Satu perbedaan mencolok dari industri lain tempat saya bekerja adalah peluang suatu hubungan untuk mengambil lebih banyak bentuk daripada yang konvensional – dan itu semua ditentukan oleh kemauan untuk bekerja ekstra.

Apa yang saya temukan adalah bahwa semua manajer pengembangan bisnis konstruksi memiliki gaya dan alat mereka sendiri untuk mencapai prospek. Peluang Usaha Sampingan Karyawan Ketika manajer dengan fokus yang sedikit berbeda berkumpul untuk berkolaborasi, saya menemukan ada cara besar untuk mendapatkan target baru dan mendapatkan keuntungan dari pertukaran informasi.

Bisa melelahkan, mulai dari pertemuan ngopi, ke jaringan makan siang, hingga koneksi happy hour – jenis kehadiran ini dapat menyebar bahkan pengelola BD yang paling energik sekalipun sedikit terlalu kurus. Meskipun kuantitas itu penting, saya telah lebih memanfaatkan fokus pada hubungan, dan di dunia saya, ini paling baik dilakukan dengan lingkaran yang lebih kecil secara berulang-ulang.

Daripada terpapar seseorang di pertukaran kartu nama satu kali, lebih baik saya menjadwalkan pertemuan yang sedang berlangsung dengan manajer / broker pengembangan bisnis anda sambil minum kopi dalam suasana yang bagus di mana kedua belah pihak dapat bersantai dan menikmati pelarian singkat namun produktif dari Salesforce yang menjulang. tugas.

Meskipun saya pikir selalu menyenangkan untuk berbaur di acara-acara yang berpusat pada real estat komersial larut malam sambil minum-minum dengan kontak baru, saya telah melihat kontras baru dalam lebih banyak pengaturan jaringan satu lawan satu di mana kedua belah pihak saling memahami ruang lingkup khas satu sama lain dan saling memahami.

Mampu membentuk kesejajaran dalam berita industri untuk berkolaborasi dalam cara melibatkan kepentingan kedua belah pihak. Baru-baru ini saya bermitra dengan beberapa koneksi untuk bertukar daftar target kami dan tetap membuka mata terhadap intel apa pun yang mungkin menguntungkan yang lain. Ketika satu orang memperoleh hubungan, ada pemahaman bahwa orang lain akan diperkenalkan dari upaya bersama yang mengarah ke tautan.

Topik lain yang telah saya pelajari yang dapat meningkatkan pipeline BD manager adalah alat baru dan program gratis yang berhasil digunakan oleh salah satu pihak untuk menghasilkan prospek. Bertukar sarana ini dapat menghemat waktu yang berharga dan membuka pintu yang tidak dapat diakses dengan cara lain.

Informasi peluang yang lebih rinci juga dapat dibagikan (jika tidak dirahasiakan) dalam keadaan ketika proyek tertentu tidak cocok untuk satu pihak, tetapi mungkin akan menjadi ideal bagi pihak lain.

Ada juga perspektif baru tentang resolusi konflik yang dapat diperkenalkan melalui pengalaman koneksi. Pengungkapan dari percakapan ini tidak terbatas pada kontraktor dan pesaing mereka yang cepat kerja dalam kapasitas yang sama. Sepertinya seorang arsitek atau insinyur memiliki perspektif unik tentang penemuan dari tantangan proyek sebelumnya.

Penekanan saya dalam kaitannya dengan konstruksi komersial adalah bahwa hubungan antar berbagai pihak dalam siklus hidup proyek adalah penggunaan waktu yang bijak jika ditangani dengan cara yang disebutkan di atas. Baik kontraktor umum duduk bersama insinyur, arsitek, desainer, pemasok furnitur, spesialis branding, atau mitra subkontraktor – potensi kolaborasi ada bagi mereka yang menginginkannya.
Jasa Menaikkan DA
Jasa Menaikkan DA
Jasa Menaikkan DA
Jasa Menaikkan DA