Breaking News

Jasa Unik yang Perlu Kalian Coba Ketika di Jepang

Salah satu cii-ciri orang Jepang adalah terlampau disiplin. Kedisiplinan sesungguhnya telah diajarkan sejak dini kepada anak-anak di Negeri Sakura ini. Tak heran, cii-ciri disiplin menjadi identitas masyarakat Jepang secara umum.

Karakter masyarakat Jepang lainnya juga dapat dikenali berasal dari tradisi di dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya, berasal dari sejumlah sarana jasa yang mereka mengfungsikan setiap hari. Sebagian sarana jasa ini lumayan aneh, tapi tidak bagi yang sedang kerja di Jepang. Berikut sebagian di antaranya:

1. Tamu Palsu di Resepsi Pernikahan
Orang Jepang bakal terlampau bangga andaikata resepsi pernikahannya dihadiri oleh banyak orang. Itulah sebabnya, ada sarana jasa unik yang menyewakan tamu palsu untuk datang di resepsi pernikahan. Bukan cuma datang, para tamu palsu ini juga dapat diminta untuk bernyanyi di atas panggung.

Layanan jasa ini ternyata lumayan laris, lho! Dalam setahun, perusahaan yang sediakan jasa tamu palsu menerima nyaris 100 permintaan.

2. Layanan Permintaan Maaf
Orang Jepang punyai cii-ciri yang terlampau sopan dan penuh etika. Tak heran, ketika melakukan kesalahan, mereka dengan langsung menghendaki maaf. Namun, bagi senang yang terlampau malu untuk menghendaki maaf, kini ada sarana jasa permohonan maaf berasal dari perusahaan Shazaiya Aiga Pro.

Layanan ini bakal membantu anda menyampaikan permohonan maaf, secara tatap wajah langsung maupun e-mail atau telepon. Bahkan, anda juga dapat menghendaki sarana tambahan, yaitu menghendaki maaf sambil menangis.

3. Layanan Menyimpan Barang berasal dari Mantan
Kamu mengidamkan menyingkirkan barang-barang berasal dari mantan kekasih? Gampang, tinggal membuang saja atau berikan kepada orang lain. Namun, spesifik untuk barang-barang spesifik yang penuh kenangan, anda dapat menyimpannya di Miniku Love. Ini merupakan sarana jasa berasal dari Terrada Warehouse.

Miniku Love bakal sediakan sebuah kotak kardus yang dapat digunakan untuk menyimpan 30 item. Di kotak ini, anda dapat menyimpan surat cinta, foto, boneka, dan benda-benda kecil lainnya.

4. Layanan Mencari Sepatu
Bagi yang bahagia berbelanja, melacak sepatu dan perlengkapan yang cocok untuk diri sendiri pasti merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, cii-ciri orang Jepang yang bahagia praktis membawa dampak sarana jasa melacak sepatu lumayan laris. Khususnya bagi orang yang sibuk, sarana ini terlampau bermanfaat. Kamu dapat menghendaki anjuran dan pendapat mengenai sepatu yang paling cocok untukmu.

5. Layanan Mencium Bau Tidak Sedap
Orang-orang di Jepang senang membayar untuk menyewa para tukang cium bau ini. Pasalnya, ada undang-undang di Jepang yang melarang bau tidak sedap di dalam kadar berlebihan. Nah, anda tidak harus melakukannya sendiri karena Olfactory Measurement Operators dapat melakukan dengan pakar dan profesional.

Inilah sebagian sarana jasa yang sebagian besar perlihatkan cii-ciri orang Jepang yang sesungguhnya. Unik sekali, bukan?