Breaking News

desain baju racing terbaik

Jenis Jenis Desain Baju Racing Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui

Baju balap biasanya digunakan untuk balap sepeda, mobil dan motor. Desain baju balap juga berbeda. Berikut ini akan dibahas jenis-jenis Desain pakaian balap yang Wajib Banget Anda Ketahui :

 

Macam-Macam Desain Baju Racing

 

1. Baju Racing Non Printing

Baju balap pertama sesuai dengan namanya, yaitu tidak menggunakan gambar yang dicetak. Jika gambar atau teks diperlukan, sablon atau bordir biasanya digunakan di mana diperlukan.

Baju balap ini biasanya terbuat dari bahan yang tebal. Bordir dan sablon dilakukan sebelum menjahit baju balap. Desain baju balap ini sering muncul di era sebelum tahun 2000-an. Penggunanya adalah pembalap seperti Formula One.

 

2. Baju Racing Desain Printing

Dibandingkan dengan pakaian sebelumnya, pakaian bermotif balap ini biasanya penuh dengan grafis. Bahan yang digunakan juga lebih tipis dibandingkan dengan baju balap non print. Biasanya kaos ini digunakan untuk motor lintas alam atau balapan lintas alam.

Bahan yang biasa digunakan adalah bahan kering atau Benzema. Bahan ini sangat tipis dan akan mudah kering jika terkena air atau keringat.

Baju ini juga sangat ringan dan dapat memberikan sirkulasi udara yang lebih baik. Oleh karena itu, penggunaan racing suit lebih banyak muncul pada olahraga sepeda motor lintas alam.

Tampilan baju racing hell desain print ini pun semakin eye-catching. Warna-warna yang digunakan juga sangat cerah, seperti hijau fluorescent, pink, kuning dan sebagainya.

 

3. Jersey Sepeda Racing

Pakaian bersepeda juga termasuk dalam kategori pakaian balap. Kaus sepeda juga terbuat dari bahan-bahan seperti dry fit dan benzema, seperti halnya kaus balap yang dicetak. Fungsi utamanya adalah untuk memberikan sirkulasi udara yang baik bagi pengendara.

Keringat sepeda yang menempel pada pakaian juga akan lebih cepat kering, sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit.

Biasanya desain jersey sepeda ini ketat dan pas dengan tubuh pemakainya. Tujuannya adalah untuk mengurangi gesekan dengan udara. Logo jersey bersepeda adalah saku pinggang yang besar. Fungsinya untuk membawa barang-barang seperti handuk pengendara sepeda dan handphone.

Selain itu, jersey sepeda biasanya memiliki bukaan ritsleting di bagian depan. Selain memudahkan pengguna untuk memakai celana ketat tersebut, resleting juga memudahkan pengendara untuk kepanasan saat berkendara.

 

4. Baju Racing Couple

Desain baju balap ini merupakan pengembangan dari desain baju balap. Sesuai dengan namanya, baju balap ini memang sengaja dibuat berpasangan. Biasanya pakaian ini dikenakan oleh pasangan seperti pasangan atau kekasih.

Kedua pakaian tersebut memiliki pola atau desain yang mirip. Namun, pakaian pria dan pakaian wanita hanya membedakan antara ukuran dan model. Tidak jarang pasangan menuliskan nama atau julukan mereka di baju balap ini.

Selain untuk berolahraga bersama, pasangan balap juga bisa dijadikan konten media sosial.

 

5. Baju Racing Anak

Pada dasarnya, baju balap ini tidak berbeda dengan baju balap biasa. Bahan yang digunakan masih sama yaitu dry fit atau Benzema. Gambar dan warna yang digunakan juga sama yaitu warna cerah dan cerah.

Satu hal yang membedakan baju balap anak dengan baju balap umum adalah ukurannya yang lebih kecil. Ukuran kaos ini telah disesuaikan dengan ukuran anak usia 1-12 tahun. Anda dapat melihat pakaian balap anak-anak di balap motor junior.