Breaking News

Jenis Kopi Yang Berkafein Tinggi

Jenis Kopi Yang Berkafein Tinggi

Apakah Anda mengandalkan secangkir kopi setiap hari untuk memulai pagi Anda? Jika demikian, Anda pasti tidak sendirian. Sementara beberapa peminum kopi mengambil bagian murni karena mereka menikmatinya, banyak orang bergantung pada tendangan kafein dalam kopi untuk menyelesaikannya setiap hari. Kafein membantu orang tua menjaga kewarasan mereka, pekerja melakukan pekerjaan mereka, siswa begadang untuk belajar, dan fungsi night owl di pagi hari.

Sementara hampir semua kopi mengandung kafein dalam jumlah yang bervariasi, semakin banyak merek yang menawarkan pilihan yang sarat dengan jumlah kafein yang berkali-kali lipat dalam secangkir kopi rata-rata. Di sini, Anda akan menemukan 10 merek kopi berkafein tertinggi di pasaran yang akan membuat kopi harian Anda tampak lemah jika dibandingkan.

Jika Anda sangat sensitif terhadap kafein, berhati-hatilah, tetapi jika Anda seorang fanatik kafein yang selalu mencari sensasi, berikut ini adalah daftar kopi yang mengandung kafein tinggi, jika Anda berani! Jadi apa kopi terkuat di dunia? Teruslah membaca artikel yang dirilis oelj\h tim Nusantara Coffee untuk mencari tahu.

Kopi Label Hitam oleh Devil Mountain

Kopi berkafein tertinggi di dunia adalah Black Label oleh Devil Mountain . Dengan lebih dari 1.500 miligram kafein per sajian, kopi ini bukan untuk orang yang lemah hati. Ini adalah non-GMO, organik bersertifikat USDA, dan perdagangan yang adil. Black Label mengklaim itu akan memberi Anda tingkat energi yang merata tanpa kegelisahan, yang agak mengesankan mengingat ia memiliki kafein paling banyak dari semua kopi dalam daftar ini. Terlepas dari tingkat kafein yang mengejutkan, ia masih mengklaim rasa yang dapat diminum, halus, dan bebas pahit.

 Kopi Sangat Kuat

Dengan nama yang langsung pada intinya, Kopi Sangat Kuat dibuat di Inggris dengan 100% biji kopi Robusta, yang secara alami memiliki kadar kafein lebih tinggi. Caffeine Informer menyebut kadar kafeinnya “berbahaya,” jadi pastikan Anda memiliki toleransi kafein yang besar dan kuat jika Anda mencoba yang satu ini. Ini menawarkan rasa yang kaya dan intens, dan situs web memperingatkan peminum untuk “menikmatinya secara bertanggung jawab.”

Kopi Tegangan Tinggi

“Kopi begitu kuat, itu akan mengejutkan Anda,” Kopi Tegangan Tinggi berbasis di Australia dan dibuat dengan biji-biji yang bersumber secara berkelanjutan yang dipanggang gelap dengan sempurna. Menurut situs webnya, itu diuji di laboratorium untuk memastikan kadar kafein yang tinggi. Ini mengklaim halus, bertubuh penuh, dan kaya rasa, cocok untuk pecandu kafein dan sok kopi.

Kopi Hitam Insomnia

Kami mendapatkan tingkat kafein yang hampir menakutkan di sini, tetapi jika Anda suka minum kopi, Black Insomnia mungkin cocok untuk Anda. Mencatat lebih dari 1.000 miligram kafein per porsi, Anda dijamin akan merasakan sensasinya.

Ini menawarkan aroma macadamia, karamel, dan hazelnut dan nada cokelat hitam. Black Insomnia mengatakan rahasia kandungan kafeinnya yang gila adalah kombinasi dari campuran kacang yang langka dan proses pemanggangan yang disetel dengan baik.

Kopi Biohazard

Minuman lain yang mengandung kafein dengan nama dan logo yang membangkitkan rasa takut, Biohazard adalah kopi organik panggang gelap yang dibuat dengan biji Robusta. Itu dijual sebelum digiling dalam kantong satu pon dan lima pon. Peninjau mengatakan itu memiliki rasa yang agak pahit namun tetap bersahabat, dengan nada popcorn, kacang-kacangan, cokelat, dan tembakau.

Apakah Anda perlu begadang untuk belajar untuk ujian atau menghilangkan energi yang lesu di sore hari, Biohazard pasti akan membuat Anda terus maju.