Breaking News

Jual Marmer Import

Saat ini banyak supplier dan toko yang jual marmer import dengan kualitas terbaik di berbagai daerah seluruh Indonesia. Marmer import menjadi material yang menjadi primadona untuk menghiasi setiap bagian hunian rumah. Motifnya yang unik dan warna menawan daya tarik mengapa marmer banyak digunakan oleh setiap orang. Selain itu, perawatan yang simpel memudahkan pemilik untuk membersihkannya.

Informasi Jual Marmer Import Terbaik

  • Berbagai jenis marmer import
    Untuk mendapatkan marmer di tempat jual marmer import ada baiknya untuk mengetahui berbagai macam jenis marmer tersebut agar tidak salah memilih serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pada umumnya marmer import ini dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan warna, motif dan daerah dimana ia berasal atau didapatkan. Sebagai salah satu produk bebatuan alam, marmer memiliki banyak warna yang memanjakan mata. Selain itu, motif yang tidak beraturan menegaskan bahwa marmer terbuat dari proses yang alami. Namun, seiring berkembangnya zaman dan teknologi kini ada beberapa marmer import buatan yang sengaja dibuat seperti keramik dan granit tiles. Sesuai dengan namanya, maka jual marmer import ini tidak berasal dari Indonesia melainkan dari luar negeri. Sebagai salah satu negara produsen marmer import, Indonesia menerima berbagai macam marmer dari berbagai negara. Namun terdapat beberapa negara dengan import produk marmer terbaik yang paling terkenal yaitu Spanyol, Italia, Yunani dan Turki. Marmer import dari negara-negara tersebut mempunyai ciri khas, kelebihan dan kekurangan tersendiri sehingga Anda dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan selera. Oleh sebab itu, sebelum memilih mana marmer import yang akan dipilih ada baiknya untuk mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu.
  • Bentuk, motif dan warna marmer import
    Marmer import pada dasarnya dijual dalam bentuk slab, strip dan tile. Slab memiliki ketebalan yang bermacam-macam mulai dari 1,6 cm sampai 2 cm. Hal tersebut juga berlaku untuk ukuran, ukuran paling besar marmer ini sekitar 200 cm X 300 cm. Sedangkan untuk strip dan tile memiliki ukuran standar yaitu 40 cm X 40 cm dan ukuran 60 cm X 60 cm. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa jual marmer import dikategorikan berdasarkan motif dan jenisnya. Marmer yang berasal dari luar negeri memiliki motif yang cukup dominan dengan berbagai bentuk indah. Dengan begitu tampilan hunian akan semakin berwarna dan menawan. Tidak jauh berbeda dengan motif, warna pada marmer ini sangat mendominasi. Terdapat berbagai macam warna indah yang dapat dipilih seperti black gold, nero portoro silver, black beauty, crème marvil, marmer nobel beige, statuario, crystal white dan palissandro. Namun warna yang paling populer pada jenis ini yaitu warna dengan dara putih karena cocok untuk semua konsep ruangan.

Selengkapnya